Chapter 1

155 31 3
                                    

Author pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

Sinar matahari mencoba masuk ke kamar seorang gadis melalui celah-celah gorden yang terbuka. Diatas ranjang tampak gadis cantik yang masih asik dengan mimpi indahnya.

Ya, dia adalah Angelica Victoria Watson si gadis manja yang hidup serba berkecukupan. Saat ini usianya sudah 23 tahun, tapi ia tetap tidak bias untuk menghilangkan sifat manjanya dari kecil. Angel adalah anak ke2 dari Darwin Watson dan Riana Watson. Orang tuanya sangat memanjakannya. Apapun yang ia inginkan daddy dan mommy nya selalu turuti. Saat ini ia bekerja sebagai desainer ternama dan sudah memiliki butik sendiri.

 Saat ini ia bekerja sebagai desainer ternama dan sudah memiliki butik sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( gaun rancangan Angel )

Angel memiliki kakak laki-laki bernama Davino Christian Watson. Umurnya beda 5 tahun dari Angel (28 thn). Vino sangat menyayangi adik manjanya. Tapi tak jarang juga ia suka menjahili Angel karna sifatnya yang terlalu manja. Vino bekerja di perusahaan daddy nya "Watson Group" perusahaan yang sangat sukses dari dulu sampai sekarang ini.

"Bangun sayang, daddy dan kakakmu sudah menunggu di meja makan untuk sarapan." Bujuk Riana kepada putrinya yang masih terlelap sambil mengelusi rambut putrinya dengan sayang.

"10 menit lagi mom aku masih mengantuk." Jawab Angel dengan suara yang serak.

"Sayang, daddy ingin berbicara penting dengan mu bahkan sangat penting katanya. Jika kau tidak segera turun maka uang jajanmu akan di potong sayang. Cepatlah mandi lalu turun jangan samapi daddymu marah." Ucap Riana lalu segera berlalu pergi dengan senyum mengejeknya karna tau putrinya pasti akan segera bangun.

Akhirnya dengan kekuatan yang belum penuh Angel mencoba membuka matanya. Setelah dirasa lebih baik ia segera kekamar mandi lalu ia akan turun menemuai keluarganya.

Setelah menyelesaikan ritual paginya, Angel mematut dirinya di depan cermin besar yang ada di dalam kamarnya. "Apa yang sebenarnya yang ingin daddy bicarakan? Sepenting apa sampai dad bisa marah kalau aku tidak segera turun? Sepertinya daddy tidak pernah marah kalau aku membantah perintahnya." Berbagai pertanyaan terus saja muncul di otak cantiknya.

Tanpa pikir panjang lagi ia segera turun ke meja makan. Disana ia melihat keluarganya sedang berkumpul.

"Pagi mom,dad,kakak!" Sapa Angel dengan ceria.

"Pagi manja." Sapa Vano kepada adiknya.

"Pagi My Angel." Sapa mommy dan daddy nya secara bersamaan tak lupa dengan senyum yang terpasang di wajah keduanya.

"Apa yang ingin daddy bicarakan?" Tanya Angel setelah ia duduk di meja makan.

"Daddy ingin menjodohkan mu dengan anak dari kolega daddy." Ucap daddynya. Seketika Angel merasakan dunianya berputar.

"Dijodohkan?" Tanya Angel dengan wajah tidak percayanya dan matanya yang masih melotot.

Daddy nya mengangguk yakin. "Tapi dad~."

"Tidak ada bantahan sayang!" Ucap daddy tegas setelah memotong kalimat yang ingin diucapkan Angel.

~tbc~

Halooo pendek ya? Ga kenapa kan gaess? Aku usahain cepet update tapi inget vote dan comment jangan cuma dibaca doang biar aku semangat nulisnya thank u all❤️

5 likes lanjut oke

Only You "My Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang