Chapter 1

330 21 18
                                    

Hai semua, ini OS aku yang ditujukan untuk event di wwclub. Semoga gak ngebosenin ya. Dan sepertinya OS ini terlalu panjang. Hehehe.
Warning Typo bertebaran.

Happy Reading...

awalnya Tuhan menciptakan manusia dan jin untuk menyembahnya.

Manusia pertama adalah Adam, Jin pertama adalah Iblis.
Iblis adalah golongan Jin sama halnya dengan Adam golongan manusia. Leluhur Jin adalah Iblis, leluhur manusia adalah Adam.

Iblis sudah dikutuk oleh tuhan karena keangkuhan dan kesombongannya yang tidak mau menyembah kepada Adam. Iblis memang menyembah tuhan tetapi ia tidak sudi jika tuhannya memerintahkannya untuk bersujud di depan adam. Sejak itu iblis menjadi makhluk pembangkang. Leluhur iblis telah bersumpah kepada Tuhan bahwa ia dan keturunannya akan menghasut keturunan Adam dan memohon kepada Tuhan agar memberinya dan bangsanya umur yang lebih panjang dari pada bangsa Adam.

Kalau selama ini dikebanyakan film-film membuat pemikiran manusia dengan dua wujud yang berupa wujud manusia itu sendiri . Wujud yang satu bersinar putih dan wujud yang lain di penuhi dengan kobaran api dengan tanduk di kepalanya. Jika selama ini orang-orang beranggapan bahwa dua wujud itu adalah malaikat dan iblis yang bertujuan untuk mempengaruhi pikiran manusia.
Maka presepsi itu salah!
Malaikat tidak perna mempengaruhi pikiran manusia dan Malaikat tidak pernah mempunyai tugas mempengaruhi.

Berbeda dengan Iblis yang memang tujuan hidupnya adalah mempengaruhi fikiran manusia
menuju jalan yang sesat, menjanjikan kebahagiaan semu agar dapat menjerumuskan manusia kedalam api kekal yang bergejolak bersamanya.

Selama ini manusia berperang antara mendengarkan godaan Iblis atau mendengarkan nuraninya sebagai manusia. Semakin iman manusia dengan Tuhan-nya maka suara hati
nuraninya akan lebih dominan dari pada suara Iblis yang berniat menjerumuskan.

Manusia dilahirkan mempunyai pasangan. Manusia juga lahir dibarengi lahirnya iblis yang sering disebut Iblis pendamping. Semua Iblis sudah ditakdirkan memiliki tugasnya masing-masing sejak ia dilahirkan. Mereka akan mengikuti dan menghasut dan menjerumuskan manusia, yaitu manusia yang mereka dampingi yang tata letaknya sudah ditentukan oleh tuhan sebagaimana halnya takdir.

Tanggal 17 Mei 1998, Anak cucu Adam telah dilahirkan di muka bumi ini, yang artinya akan ada pula keturunan dari bangsa Jin yaitu Iblis yang akan lahir juga di muka bumi. Sama seperti halnya manusia, Iblis juga menyambut dengan suka cita ketika keturunannya dilahirkan.

"owek owek owek..." suara itu membuat semua orang yang menunggu di depan ruang persalinan sedari tadi memasang wajah sangat cemas dan tegang menjadi lega. Iyah, memang suara itulah yang mereka tunggu tunggu.

Tidak berapa lama dari menggemanya suara tangis lucu itu, seorang dokter persalinan keluar dari balik pintu yang sedari tadi tertutup rapat. Semua orang yang cemas menunggu proses persalinan serempak menyerbu bertubi tubi pertanyaan kepada sang dokter.

***

Iblis akan mejalankan tugas mereka sebagai penyesat ketika keturunan Adam sudah dapat berjalan dan berbicara. Pertumbuhan iblis lebih cepat dari pada manusia tetapi proses
penuaan mereka jauh lebih lambat dari pada manusia, walaupun umur mereka satu tahun tetapi tubuh mereka sudah setinggi manusia dewasa dan ketika Iblis berumur ribuan tahun mereka tidak memiliki kerutan sama sekali. Ketika anak cucu Adam masih belum bisa
berbicara dan berjalan penyempurnaan Iblis juga belum sepenuhnya sempurna rupa mereka
masih sangat buruk . Rupa Iblis tergantung pada kekuatan yang ia miliki, semakin tinggi
kekuatan yang ia miliki maka rupa mereka akan semakin elok seperti layaknya manusia pada
umumnya.

"Papa lihat anak kita sudah bisa berjalan" Nike tersenyum gembira menatap suaminya sambil menuntun anaknya berlatih berjalan.

"Wah hebat anak papa, sini sama papa" Hadri melonggarkan dasinya dan menyerahkan tasnya yang berisi lembaran kertas penting kepada istrinya sebelum meraih anak perempuan semata wayangnya itu. Hadri menuntun anaknya yang masih berjalan tertatih-tatih. Orang tua mana yang tak gembira jika anaknya sudah mengalami perkembangan.

Devil's Human CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang