GUESS IT!

573 36 0
                                    

Saat kau membuka line terlihat nama bobby disana
Bobby: "hello are you there?"
Bobby: " Are you busy?"
Bobby: "hey (y/n)"
Kaupun segera membalas
Me: "What's up?"
Me: "No,i'm not busy at all. Why?"
Setelah membalas line dari bobby kaupun membuka chat dari June
June: "Hey"
Dan kau pun membalas dengan sticker senyum
June: "Can we have video call?"
Me: "why you suddenly want to video call me?"
June: "because i miss you kkk"
Me: "just come to my apartement then"
Kamu berfikir 'apa kamu udah gila nyuruh dia kesini, mau dibilang perempuan murahan? Yaa (y/n)' kamu mengacak-acak rambutmu sendiri
June: on the way

Kamu teriak histeris dan membuat manse kesal karena teriakanmu membuatnya kalah bermain game "aish nuna shut up" kamu refleks membengkam mulutmu
Kau lupa bahwa g-dragon oppa chat kamu
Gd : "hey can i ask you something"
Kamu: "yes what oppa?"
Gd : "i'm in front of your apartement building. It's so cold in here"
Kamu tercengang melihat isi textnya langsung saja kau turun hanya dengan memakai baju tipis dan celana bahan yang tidak terlalu tebal serta sandal jepitmu. Dan benar gd menunggumu di depan gedung apartemen kamu. "Oppa what are you doing in here let's go to my apartement" gak sengaja kamu menarik tangannya karena kamu sudah benar-benar kedinginan sesampainya di depan apartemen kamu, kamu baru menyadari bahwa dari tadi kau menggenggam tangan seorang gd dan kau melepaskan dan meminta maaf dia hanya tersenyum melihat kelakuan konyolmu. Setelah masuk apartemenmu kau mempersilahkannya duduk dan kau baru menyadari bahwa hpmu berdering dan ternyata itu dari junhoe. Kau segera mengangkatnya "hello?"
"Hello (y/n) i'm infront of your building" cobaan macam apa ini pikirmu
"Ok i will pick you don't go anywhere" "hmm" kau langsung menutupnya dan meminta izin keluar sebentar pada gd.
Saat di dalam apartemenmu gd mendekati manse dan melihat apa yang manse mainkan "hey i'm gd" sapa gd pada manse dan manse hanya tersenyum dan membalas "annyeong hyung i'm manse hmm.. Hyung do you know how to win this game?" tanya manse dengan lidah cadelnya
"Yes i know but if i win this game can i ask you about your nuna?" tanya gd yang membuat manse hanya mengangguk. Manse sangat fasih berbahsa inggris dan indonesia ia juga sedikit mengerti bahasa korea karena ayahmu memberikannya guru les.

Kamu menjemput june dan ternyata bukan hanya june tetapi semua member ikon ikut kamu menyapa mereka "hello let's go in to my apartement it's cold here" ya mereka hanya tersenyum dan nengikutimu dari belakang sesampainya di dalam ruang tamu semua member ikon langsung memberi hormat pada gd. Gd yang melihat itu hanya mengagguk dan senyum kepadamu "apa kau izin keluar untuk menjemput mereka?" kamu hanya menganggguk "oh begitu" ucap gd dan langsung bermain dengan manse dengan akrabnya. Semua member ikon pun terkejut melihat kedekatan mereka kau pun ikut terkejut melihatnya. "Tunggu sebentar akan aku ambilkan minum" ucapmu sembari menyuruh mereka untuk duduk. Saat kamu membuat minum donghyuk langsung menyenggol lengan bobby ,junhoe,dan hanbin sambil berbisik"tamat kalian jika berurusan dengan gd sunbae pasti kalian kalah"
"Ah aku pasti menang hyung tenang saja" ucap june yang membuat para member melongo "june percaya diri bgt kamu dia itu fansku pasti akan memilihku" jawab bobby sambil terkekeh. "Hyung gak liat disini leadernya siapa?" ucap hanbin sambil senyum-senyum tidak jelas. Donghyuk,yunhyeong dan jinhwan hanya diam melihat tingkah mereka. "Ini minumannya di minum ya oppa" kamu memberi mereka minunan dan juga memberi gd minum "oppaa ini minumnya" ucapmu membuat gd senyum-senyum. Saat melihat senyum gd pipimu menjadi merah. "Kalian kalah telak" ucap jinhwan sambil tertawa. "Siapa yang kalah?" tanya gd sehabis meminum. "Ah annii sunbae tadi itu..temen june kalah taruhan" ucap donghyuk terbata-bata. "Oooh" jawab gd sambil bermain dengan manse. Kau pun menyuruh manse tidur "manse ayo bobo udah malam besok manse kan sekolah ke sekolah baru". "Annii nuna manse masih mau main sama hyuuung ini" jawab manse sambil menarik-narik baju gd. "Manse gak boleh nakal ya kan besok bisa main lagi sama hyungnya" ucap kamu "hyung janji besok main lagi yaa" ucap manse sambil menunjukkan jari kelingkingnya. "Nee manse" jawab gd sambil tersenyum dan mengaitkan kelingkingnya. "Jalljayoo semuaaa" ucap manse ke member ikon dan "june hyung tampan manse suka june hyung nuna juga suka" ucap manse sambil berjalan ke arah kamarnya. Yaaaa manse kamu hanya bisa teriak dalam hati. Semua menatapmu dan yang benar saja june tersenyum melihatmu dasar namja gila rutukmu "ehmm manse memang suka bercanda sudah lah" jawabmu sambil duduk bersila. Semua mengikutimu duduk bersila di bawah "bagaimana kalau kau bercerita tentangmu(y/n)" ucap gd. "Baiklah aku kuliah di jakarta aku mengambil jurusan seni" ucapmu. "wah hebattt" ucap yunhyeong sambil menujukkan jempolnya. "Tidak biasa saja haha" jawabmu. "Apa kau sudah punya nsmjachingu" tanya june. Kamu hanya melongo mendengar pertanyaan june. Dan kamu pun langsung menggeleng dan menjawab "tidak aku tidak punya" lantas saja semua menghela nafas lega. Kamu masih gak ngerti kenapa mereka begitu. Tiba-tiba gd langsung bertanya "tapi kan kamu cantik kenapa bisa tidak punya pacar?". "Ah tidak aku tidak cantik dan tidak populer sama sekali oppa haha" jawabmu. Mereka kebingungan mendengar jawabanmu. "Apa di jakarta orang-orangnya pada buta? Bagaimana bisa dia tidak populer dan tidak cantik" bisik jinhwan pada bobby. "Ah benar hyung kurasa begitu" jawab bobby. "Tunggu apa kau tidak berbohong?" tanya june kepadamu. "Yaaa june oppa mengapa aku harus berbohong?" ucapmu. June serta gd tersenyum senang dan bukan hanya mereka yang senang bahkan bobby dan hanbin tersenyum ceria. "Ini sudah malam sebaiknya kalian pulang" ucapmu. "Sebelum kami pulang ayo kita foto bareng" ucap yunhyeong. "Oke" jawabmu sambil mengambil hp dan tongsis. Kamu berada ditengah june dan gd sedangkan bobby dan hanbin diatasmu dan sisanya di sebelah bobby dan hanbin. "1...2....3" ckrek. "Jangan lupa dikirim yaa" ucap donghyuk. "Nee oppa" ucapmu. Setelah mereka pulang kau langsung mengirim foto itu ke line mereka. Dan kamu langsung tidur.

Pagi hari kamu bangun karena ingat bahwa hari ini manse harus pergi ke playgroup. "Manse sayang ayo bangun kan manse mau sekolah" ucapmu sambil menggoyangkan badannya pelan. "Hmm nee nuna" balasnya sambil nengucek matanya. Manse bangun dan dia sedang di mandikan oleh pembantumu yang hanya bekerja dari jam 8 pagi-7malam. Kau pun langsung mengecek hpmu dan banyak sekali notifikasi dari line,kakaotalk,hingga instagram. Kamu pun melihat satu-satu mulai dari line
Bobby: "goodmornig angel"
Bobby: "don't forget to eat your breakfast"
Bukan hanya bobby yang mengirimkan chat semacam itu bahkan june,hanbin,dan gd mengirimkan hal yang sama. Ya kamu hanya membalas
Kamu : "morning too oppa i won't forget it:)"
Setelah itu kau pun beralih pada notif instagram dan BAM!! 20345 komen. Hah? Komen? Sejak kapan aku on insta? Tanyamu dalam hati. Dan benar saja gd mengupload foto kalian td malam dan menulis caption "you want to see my world just see her the middle girl on this photo" kamu hanya terbengong melihat captionnya. Dan ada beberapa haters dan beberapa yang suka denganmu. Tanpa dugaanmu banyak fans gd memfollow instagrammu dan berkomen "jangan buat oppaku sakit hati lagi" dan bermacam-macam pasalnya kau pun mengetahui bahwa gd dulu sempat pacaran dengan model jepang dan berakhir begitu saja. Lantas kau langsung line gd
Kamu : "oppaaaa kenapa mempost foto itu aku terlihat jelek dan kumal sekali"
Gd : "apa matamu baik-baik saja (y/n)? Kau terlihat sangat cantik"
Kamu hanya tersenyum senang membaca chat itu
Gd : "apa kamu baru menyadari bahwa memang benar kamu sangat cantik? Hahaha"
Kamu : "ahhh anniii oppaaa"
Gd : "yasudah sana mandi aku tahu kau belum mandi"
Kamu : "hahaha nee oppaa" jawabmu langsung berlari ke kamar mandi saat tau manse sudah selesai. Selesai mandi kamu hanya memakai kaos,jaket serta ripped jeans. Tiba-tiba ayahmu menelfon untuk datang ke gedung yg setelah mengantar manse. Setelah selesai mengantar manse ke sekolah barunya kau pun langsung ke gedung yg dan benar ayahmu ingin kamu menunjukkan dance. Ya ayah kamu tahu bahwa kamu dulu ada seorang cover dance. Akhirnya kamu ke ruang latihan sendiri. Saat kamu sedang dance tiba-tiba member ikon,bigbang,serta winner dan tak lupa ayah dan mr yg datang melihatmu. Mereka sampai terpana melihatmu dance. Kamu yang tidak tahu bahwa mereka datang karena terlalu fokus masih tetap menari. Saat lagu sudah selesai semua bertepuk tangan dan kamu baru nenyadari. "Bagus tarianmu" ucap mr.yang. kau pun hanya membungkukkan badan dan berterimakasih. Ayahmu yang melihat itu tersenyum bangga melihatmu dan dia kembali ke ruangannya dengan mr.yang
Beberapa menit kemudian seungri berteriak "ah aku tahu sekarang kenapa gd hyung benar-benar jatuh cinta pada (y/n)" gd langsung membekap mulut seungri sang maknae. Semua terpengangah mendengar ucapan seungri kamu pun ikut terkejut. Dan gd pun berbicara "jangan pikirkan yang tadi dia ucapkan dia sudah gila" dan semua tertawa oleh leluconnya. Dan hanya satu orang yang sedih ya itu gd sendiri karena ia menyesali kenapa harus bilang seperti itu. Dan akhirnya kalian bercengkrama dan bercerita hal-hal lucu. Dan tiba-tiba june menarik tanganmu untuk keluar.....

Imagine Of YG ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang