let's get a party

232 27 2
                                    

Ayoo dong comment dan vote! Aku nunggu comment kalian jangan sider ya :))

Ok aku mulai yaaa,ayo siapkan jantung kalian ya!

"good eveniiiing!" ucap bobby sambil menunjukkan senyum manisnya, "waaah oppa" tidak sengaja kamu memeluk badannya, setelah kamu tahu ada seseorang yang berdeham di belakang bobby yaitu hanbin kamu segera melepaskan pelukannya "yah... Kok di lepas? Padahal oppa masih kangen" ucap bobby sambil tertawa pelan. "wah ada yang cemburu makanya di lepas" ujar donghyuk sambil menepuk pundak bobby. "hanbin, kau cemburu? Eyy, dia pacarku kenapa kamu cemburu?" ucap bobby sambil merangkul bahumu. "eeh?? " ucap semua member ikon kecuali bobby, kamu pun ikut bingung dengan perkataan bobby. "haa? Sejak kapan kamu jadi pacarku?" tanya kamu polos. "sejak saat ini, detik ini juga" jawab bobby sambil mengerlingkan mata lalu tertawa. "itu mau mu kim jiwoon" ucap para member kompak, sampai-sampai bobby tertawa. "apasalahnya memacari fans sendiri yakan (y/n)?" tanya bobby kepada kamu. "hah? Apa?" jawabmu gagap. "gak usah gerogi gitu sama oppa" ucap bobby yang membuat junhoe mendorong tangannya untuk melepaskan dari bahumu, "singkirkan tanganmu hyung,kita harus istirahat besok kita akan pergi". Setelah itu kamu memberitahukan dimana letak kamar mereka, ruang tamu, ruang makan, serta ruang televisi. Setelah memberikan tur di rumahmu kamu pun langsung pergi ke dapur untuk membuatkan makanan buat mereka, pembantumu ada tetapi kali ini kamu ingin masak untuk mereka. Kamu mencari resep makanan khas indonesia seperti soto betawi, gudeg, rendang, opor ayam. Setelah semua masakan selesai kamu memangil manse dan member ikon untuk makan. "wah harum sekali. Ini apa? Aku baru pertama kali lihat ini" ucap jinhwan dengan semangat. "perutku lapar sudah tidak tahan lagi kalau hanya melihat" ucap chanwoo. "ayo makan,maaf kalau nanti rasanya tidak enak ya" ucapmu sambil mendudukkan manse di kursi makannya. "masakan nuna sangatt enaak hyungg cobain aja manse aja suka" ucap manse sambil tersenyum lebar. Semua member memakan maasakanmu dan merasa terkejut dengan masakan khas indonesia yang kamu buat. "daebaaak! Enak sekali!" ucap bobby dengan gaya ciri khasnya yang di lebih-lebihkan. "boleh aku bawa ke korea? " ucap chanwoo yang masih mengunyah rendang yang ia makan. "cocok sekali" ucap junhoe tiba-tiba selagi makan. "cocok ? Apa yang cocok? " tanya jinhwan yang melihat kearah junhoe dengan diikuti yang lainnya. "ini (y/n) cocok sekali jadi istri masa depanku nanti" jawabnya yang membuat para member tertawa,kecuali hanbin yang menunjukkan muka kesalnya. "oppa" ucapmu memanggil hanbin dengan berbisik."ya?" jawabnya. "oppa bisakah nanti kita ngomong sebentar di ruang tamu atas" ucapmu berbisik di telinganya. Dia mengangguk. Tak lama habis makan, kamu mengantar manse ke kamarnya. Setelah itu kamu langsung ke ruang tamu atas dan menemukan hanbin yang sedang duduk santai sambil menonton acara tv indonesia."emangnya ngerti mereka ngomong apa?" ucapmu sambil terkekeh."gak sih hahaha, ajarin dong makanya" jawabnya sambil senyum sumringah."tenang akan aku ajari" ucapmu sambil duduk di sebelahnya. "oppa, apa oppa tidak lelah?"
"tidak oppa tidak lelah, oh ya kamu mau membicarakan apa? "
"oh itu, tadi appa telfon kan katanya kita mau ke dufan,tetapi kata appa anggota bigbang juga akan ikut "ucapmu pelan.
Hanbin hanya melihatmu. "bolehkah aku pinjam bahumu sebentar? Aku lelah dan aku ingin cerita" ucapnya tiba-tiba. Entah kenapa kamu hanya mengangguk mengiyakan. Akhirnya hanbin menaruh kepalanya di pundakmu dan mulai bercerita masa-masa sulitnya ia trainee dan entah kenapa kamu mengelus pipinya dan mengusap punggungnya. Hanbin hanya tersenyum setelah mengetahui bahwa kamu mengelus pipinya. "(y/n) aku akan senang bila punya pacar sepertimu, mungkin aku tidak akan stres" ucapnya sambil tersenyum. Kamu hanya tertunduk menutupi rona merah pipimu. "bagaimana kalau kita jalan-jalan,aku mau tahu keadaan si sekitar sini" ucap hanbin. "baiklah,ayo" ucapmu. Saat kamu menuruni tangga junhoe ada disana sedang menatapmu yang turun bersama hanbin. "mau kemana kau? " tanya junhoe sambil berdiri di depanmu. "ah aku mau jalan-jalan mau memperkanalkan jakarta sama hanbin oppa" ujarmu sambil melihat hanbin. "aku ikut" ucap junhoe sambil berdiri di sampingmu. Hanbin hanya melihat junhoe dengan tatapan tidak senang. "baiklah ayo" ucapmu sambil berlalu keluar. Saat di jalan banyak orang-orang melihat ke arahmu dan berbisik-bisik aneh. Kamu tidak menghiraukannya dan berhenti di tempat tukang sate langgananmu. "aku lapar, kalian mau makan lagi bersamaku atau tidak? " tanyamu yang di jawab anggukan oleh mereka. Kamu menunggu sate sambil berbincang dengan mereka. Tiba-tiba saja mantamu datang ke mejamu dan menyapamu. "hey apa kabar? Kamu pergi sama siapa? " tanya nya. "hi, aku baik. sama mereka" ucapmu sambil menunjuk hanbin dan junhoe yang sedang menatapmu dan mantamu. "oh mereka tampan, pacarmu? Yang mana? " tanya mantamu. Kamu hanya bilang "bukan mereka temanku". Ia hanya menganggukan kepalanya. "Aku kemejaku dulu pacarku sudah menunggu" ucapnya sambil berlalu pergi. Entah kenapa kamu sebenarnya masih sayang sama mantanmu tapi ia memilih perempuan lain. "itu siapa?" tanya junhoe. "ah,teman" ucapmu sambil melihat ke arah meja mantanmu. "aku tidak percaya" ujar hanbin. "oh baiklah, dia mantanku" ucapmu sambil melihat langit-langit tenda tukang sate. "tidak tampan, pacarnya juga tidak cantik sepertimu" ucap junhoe yang membuatmu membelakkan matamu. "tidak cantik? Kamu buta? Perempuan itu cantik sekali dibanding aku" ucapmu. "tidak, dia hanya perempuan biasa yang biasa saja, kalau deskripsi cantik menurutku ya kamu" ucap hanbin sambil meneliti pacar mantamu. Kamu hanya berfikir mereka punya penyakit mata katarak,atau buta karena tidak bisa membedakan wanita cantik dengan wanita jelek. "ya terserah kalian, toh juga mantanku tertariknya dengan perempuan seperti itu" ucapmu sambil meminum es jeruk yang kamu pesen. "apa kamu masih suka dengan mantanmu?" tanya hanbin tiba-tiba. Kamu terbatuk karena keselek minumanmu "uhukk, ha? Yang benar saja aku sudah tidak ada rasa dengannya" ucapmu. Untung saja satenya telah tiba kamu langsung menyuruh mereka makan. Benar saja mereka bahagia sekali makan sate sampai-sampai nambah,tidak lupa hanbin membelikan untuk member lainnya. Setelah kalian pulang kalian langsung masuk ke kamar masing-masing dan bersiap-siap untuk tidur. Tapi tiba-tiba hpmu membunyikan notif line.
Junhoe : apa kamu udah tidur?
You : belum kenapa?
Junhoe : lupakan mantanmu dan lihatlah orang sekitarmu yang sayang denganmu
You: maksudmu?
Junhoe : aku sayang kamu maka lihatlah aku, hanya aku saja.
You:.........
You: kau bercanda?
Junhoe : apa aku membuat lelucon?
You : entahlah....
Junhoe : lihatlah aku! Hanya aku! (y/n) aku sayang kamu, good night.
You : ....good night junhoe
Kamu hanya menghela nafas dan memikirkan apakah itu lelucon? Tetapi ia tahu junhoe bukan orang yang seperti itu. Dan entah kenapa kamu ingat kejadian sebelumnya waktu junhoe yang selalu menghiburmu dan membuat mu tertawa. Junhoe sangat tulus, tetapi kamu tidak mau karir junhoe hancur karena kamu. Kamu akhirnya tertidur karena lelah.

Imagine Of YG ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang