What are you doing

432 35 1
                                    

Junhoe tiba-tiba menarik tanganmu untuk keluar. Semua orang melihat adegan ini dengan tatapan bingung kamu pun bingung apa yang june perbuat kepadamu.
"Yaaa! June lepas apa-apaan si?" bentakmu saat di luar ruangan.
"Aku hanya tidak suka dengan suasana tadi apa kau tidak merasa panas?" tanyanya padamu. "Panas apanya jelas-jelas ruang latihan ada ac-nya pabboyaa" ucapmu sambil memutar bola matamu. "Pabboo? Nugu? Naa?" katanya seraya menatap matamu. Kamu hanya bisa terdiam pasalnya tatapan june itu sangat mematikan. "Sudah ah aku mau masuk lagi" ucapmu sembari menginggalkannya. Baru saja kakimu melangkah dua langkah tanganmu sudah di tarik kembali oleh june "apa lagi oppaa?" tanyamu. "Temani aku" jawabnya sambil menarikmu ke luar gedung YG. Sekarang kamu dan june duduk di sebuah taman yang sangat sepi. Dan kalian hanya diam tidak ada yang memulai pembicaraa. Tiba-tiba hp mu bunyi notifikasi line. Secepat mungkin kamu membuka chat line tersebut. "Siapa?" tanya june dingin. "Bobby oppa" jawabmu sambil berkutik dengan hpmu. Baru saja kamu ingin memencet tombol send tib-tiba hp mu di rebut oleh june. "Kembalikan hp ku oppaaa!" ucapmu sambil menaikkan suaramu dan memukul-mukul paha june. "Gak gak akan aku kembalikan" ujarnya dingin. Kamu hanya meraih-raih tangannya yang sedang memegang hpmu tapi apa daya june yang lebih tinggi darimu kamu tidak bisa apa-apa. Akhirnya kamu menyerah dan bersender di kursi. "Aku hanya ingin menghabiskan waktu denganmu" ucapnya tiba-tiba. Kamu hanya diam tanpa bicara. "Kenapa aku harus melawan hyung-hyungku untuk mendapatkan kamu" ucapan yang keluar dari bibir june membuat kamu hampir mati kehabisan nafas. Pasalnya orang yang dingin sedingin freezer berbicara seperti itu kepadamu. "Kau bercanda huh?" ucapmu yang membuat june duduk tegak dan menoleh kearahmu. Dia menatapmu lekat-lekat dan berkata "apa muka ku kelihatan sedang bercanda?". Kamu menatap matanya sebentar lalu menggelengkan kepala pelan. June kembali bersender di bangku taman "aku tahu kau pasti tidak percaya karena kita baru pertama kali bertemu tapi aku suka kamu" ucap june yang membuatmu hampir mau mati. Kamu hanya melihat ke arah tanah. "(Y/n) apa kau mendengarkan ku" tanya june sambil melihat kearahmu. "Hmm ya aku mendengarnya tapi..aku..bing" "tidak usah di pikirkan aku hanya ingin memberitahumu dan meminta izin untuk menyayangimu boleh?" potong june. Kamu bingung harus menjawab apa akhirnya kamu hanya mengangguk pelan. June tiba-tiba saja tersenyum dan mengacak pelan rambutmu. "Kajjaa kita pulang" ajaknya sambil memegang tanganmu. "Hmm ayo". Kalian kembali ke YG building. "Oppaa-oppa mian ya aku harus jemput manse dulu" ucapmu pada member bigbang serta winner dan ikon. Mereka semua menganggukkan kepala dan tersenyum kecuali satu orang yang berdiri dan berkata "ayo aku antar" ya itu GD oppa. "Wah gentle sekali aku sukaaaa" teriak seungri dan daesung bersamaan. "Ah tidak usah oppa nanti aku hanya repotin aja" ucapmu menolak pelan karena melihat june yang menunjukkan ekspresei kesal bukan hanya june tetapi b.i dan bobby juga. "Ah kamu tidak merepotkan ku lagi pula kan aku sudah janji dengan manse" jawabnya enteng. "Hmm baiklah oppa" ucapmu. "Yaaa!! Kalau kalian ngedate jangan lupa belikan aku makanan jinyoong-aah" teriak top pada gd. "Nee tapi kami belum kencan hyung" jawab gd sambil tertawa pelan. Kamu hanya diam karena bingung dalam situasi yang mematikan. Sesampainya di mobil milik gd dia pun langsung nembuka percakapan "tadi kamu sama june kemana?" tanyanya. "Tadi aku ke taman belakang oppa june bilang dia mau beli sesuatu disana" yaa alasan yang tidak masuk akal kamu hanya merutuki dirimu sendiri. "Hmm jujur aku gak suka liat june narik kamu seenaknya"ucap gd yang membuat suasana jadi canggung. "Aku cemburu" ddaaarrr!! Geledek gede/gak maafkan author nee? T.T. "cemburu?" tanyamu dengan suara pelan. "Ya karena aku suka kamu" ucapan gd sontak membuatmu jantungan/gak author mulai gk beres nih. "Suka sama aku? Aih oppa jinjjaa haha lucu juga oppa kalau bercanda" ucapmu sambil tertawa garing. "I'm not being funny now" ucapnya yang membuat kamu terdiam. Kamu hanya memainkan jarimu."kok kamu jadi diam?" tanya gd kepada kamu. "Tidak oppa,hanya saja bukankah terlalu cepat menyukai seseorang?"ucapmu. Tiba-tiba mobil berhenti dan kamu pun melihat ke arah gd yang sedang memperhatikanmu."apa aku tidak boleh menyukai perempuan yang aku sukai?" gd mengucapkannya sambil menatap matamu lekat. Karena kamu gak kuat dengan tatapannya kamu hanya tertunduk."emm- gwenchana oppa.boleh saja kok" jawabmu. Tiba-tiba tangan gd menggenggam tanganmu."tapi kamu gak usah khawatir aku tidak memaksa kamu harus menyukaiku juga bukan?" ucapnya sambil tertawa. Kamu hanya mengangguk sambil tersenyum. Dan perjalanan menjemput manse di teruskan.

Saat manse keluar dia langsung berteriak "nunaaa akhu laphaaarr mau makaan di kantor appaa". "Manse kita makan di rumah aja ya. Nanti nuna masakin" jawabmu pasalnya kamu tau kalau balik ke gedung YG. "Aniii mansee mau main jughaa sama hyung-hyung dicaana nunaa jebaall"ucap manse sambil mengayunkan tanganmu dah mencium-cium punggung tanganmu. Ya itu kebiasaan manse jika merajuk padamu. Karena kamu luluh dengan manse akhirnya kamu menyetujuinya. Akhirnya kamu menggendong manse masuk ke mobil gd. "Kemana kita sekarang?"tanya gd. "Hyung ke kantor appa nee" ucap manse sambil teriak di kursi penumpang belakang. "Ok calll" jawab gd dan langsung mengemudikan mobilnya.

Sesampai di gedung YG manse langsung berlari ke arah ruang latihan member iKon. Sebelum mengejar manse kamu berterimaksih pada gd "terimakasih oppasudah repot-repot mengantarku jemput manse"."sama-sama aku senang melakukannya"ucapnya sambil tersenyum. Akhirnya kamu pamit dan langsung mengejar manse. Saat kamu masuk manse sedang berada di pundak junhoe dan tertawa. Kenapa kamu tersenyum saat melihat junhoe dan manse tertawa bahagia. Tetapi kemana member yang lainnya. Kamu melihat sekeliling ruang latihan. 'Apa mereka bermain petak umpat' pikirmu. "(Y/n) kenapa disitu saja sini masuk" ucap junhoe. Kamu pun mengangguk dan masuk "kemana yang lain?" tanyamu kepada junhoe. "Kenapa kau mau mencari bobby hyung dan hanbin hyung?" tanya junhoe balik sambil memasang raut muka kesal. "Anii maksudku kalian tidak latihan?" jelasmu sambil duduk di kursi dekat komputer."mereka makan siang kau lupa ini sudah jam berapa?" ucap junhoe dan kamu baru menyadarinya bahwa sekarang waktu jam makan siang. "Lalu kenapa kau tidak makan?" tanyamu. "Karena menunggumu" jawab junhoe sekenanya. "Eeyy gotjimal,aku nanya serius oppa!" ucapmu sambil melotot. "Hahaha aku sedang latihan dan tidak ingin makan" jawabnya sambil tertawa. "Nanti kamu sakit kalau gak makan"ucapmu. "Kau mengkhawatirkan ku,eh?"tanya junhoe sambil memasang muka serius. "YAAA!! Apa maksudmu? ah sudahlah" ucapmu sambil keluar ruangan. "MAU KEMANA KAU?"teriakan junhoe hampir membuat kupingmu meledak. "Mengambil makan untuk manse dan kau" jawabmu yang langsung pergi. Junhoe yang mendengarnya langsung menggendong dan melemparkan manse ke udara. "Aku senang manse nunamu sangat perhatian haha" ucap junhoe. "Ya makanya mansee senang punya nuna sepelti itu" ucap manse dengan senyum bahagia.

Saat kamu menaiki lift untuk menuju kantin kamu pun berpapasan dengan bobby yang ingin ke ruang latihan. "Mau kemana?" ucapnya sambil tersenyum dengan senyum khasnya yang membuat wanita mati melihatnya/gak."ah aku mau ke kantin oppa" ucapmu malu-malu. "Oh silahkan jalan tuan putri" ucap bobby membuat kamu makin salah tingkah. Akhirnya kamu berlari agar bobby tidak melihat muka kepiting rebusmu. Saat di kantin kamu memesan 3 makanan tiba-yiba gd di sebelahmu "hey" sapanya sambil menepuk punggungmu. "Halo oppa" jawabmu santai. "Memesan 3 makanan? Untuk siapa saja?" tanya gd.

Jeng jeng jeng...
Dilanjut nanti ya
Jangan lupa vote dan di komen jangan sider okee? Much love from authorr♡ ♡ ♡

Imagine Of YG ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang