PROFILE DRAMA :
°Judul drama : Descendants Of The Sun (태양의 후예)
°Produser Direktur : Lee Eung-Bok
°Penulis : Kim Eun Sook , Kim Won Seok
°Channel : KBS2
°Penayangan : Rabu-Kamis , pukul 21.55 KST
Pemain :
*Song Joong Ki as Kapt. Yoo Shi Jin,
*Song Hye Kyo as Prof. Kang Mo Yun,
*Jin Goo as Sersan Mayor Seo Dae Young,
*Kim Ji Won as Letnan Yoon Myung Joo,
*Kang Shin Il as Komandan Letnan Yoon (Ayah Myung Joo) ,
*Kim Byung Chul as Letnan Kolonel Park Byung Soo,
*Park Hoon as Sersan Choi Woo Geun,
*Choi Woong as Sersan Staff Gong Chul Ho,
*Ahn Bo Hyun as Sersan Im Kwang Nam,
*Kim Min Suk as Kopral Kim Ki Bum
*Lee Seung Joon as Song Sang Hyun ,
*Seo Jung Yun as Ha Ja Ae,
* Onew as Lee Chi Hoon,
* Park Hwan Hee as Choi Min Ji ,
* Cho Tae Kwan as Daniel Spencer
* Jun Soo Jin as Ri Ye Hwa
* Lee Kwang Soo (Cameo ep.1)
* Yoo Ah In (Cameo Ep.13)PLOT :
Descendants of the Sun
Drama Korea ini bercerita tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin, yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon. Karena permintaan PBB, mereka ditempatkan di ibukota negara lain.Pasukan penjaga perdamaian PBB dikirim ke negara yang dilanda Perang Uruk. Kapten Yoo Shi-jin, pemimpin tim dari unit khusus Warfare Command, bertemu dengan Kang Mo-yeon, seorang dokter relawan. Saat mereka bekerja bersama satu sama lain di zona bencana dan penyakit, Shi-jin dan Mo-yeon kemudian saling jatuh cinta.
---
Hello~ drama recommended selanjutnya adalah DOTS a.k.a. Descendants of the sun!. Yup. Siapa sih yang gak tahu drama ini? Hayo siapa????. Nah, buat kalian yang gak tahu atau belom nonton drama ini, kalian wajib deh nonton. Mumpung baru tamat dan masih Anget lohh~. Perlu kalian tau, disini banyak cogan lohh *eiyy -3-*.
(Cogan everywhere di DOTS *muehehe)
Drama ini mengisahkan cerita cinta yang rumit. Antara hidup/mati nya seorang tentara bernama Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).
Awal mula cerita, Mo Yeon dan Si Jin bertemu di rumah sakit tempat kerjanya si Mo Yeon. Mereka mulai PDKT nih. Tapi ya begitu, mau kencan tapi di ganggu sama tugas luarnya Si Jin *hmm.
Sampai Si Jin di tugaskan ke Urk menjadi tim tentara PBB selama 8 bulan, mereka gak kencan2.
Mo Yeon di tugaskan oleh ketua RS Haesung untuk menjadi relawan di Urk. Dan di bandara Urk, Si Jin datang menjemput kru(?) RS Haesung untuk di bawa ke Medicube.Pas di bandara urk, MoYeon dan SiJin bertemu lagi setelah 8 bulan gak ketemuan *cieee😏. Selama di Urk, mulai lah tumbuh benih-benih cinta mereka kembali.
(aduh,, SongSong Couple😍)
Gak cuma cinta mereka lohh yang di ceritain di drama ini. Benih-benih cinta masa lalu antara Sersan Mayor Seo Dae Young (Jin Goo) dengan Letnan Yoon Myung Joo (Kim Jiwon) juga diceritain.
Kalau kisah cinta Sersan dan Letnan Yoon juga gak kalah seru lohh. Penuh romantis dan mengharukan. Apalagi disini Sersan Seo gak di terima cintanya sama bapaknya Letnan Yoon lohh😐.
Ini antara menjadi pria sejati atau seorang lelaki yang mempertaruhkan cintanya. Maksudnya,, sersan dipilih untuk Melepas baju tentaranya dan mencintai Myung Joo, atau Lebih memilih jadi tentara sejati dan meninggalkan Myung Joo?. Duhh, pilihan yang sulit ya. Maklum, bapaknya Myung Joo itu seorang tentara dan jabatannya diatas sersan seo loh.
(mereka cocok ya?. Tapi sayang, JinGoo udah ada yg punya hihi)
Oh ya, Perlu kalian tahu ya, chingu~ . Drama ini penuh dengan DARAH. So, kalau kalian mungkin eneg(?) atau jijik, mendingan di skip yaa. Sayang banget lohh kalau kalian gk nonton drama ini kkkkk~. Tapi kalo di skip, gak seru ya hehe.Okay, sampai disini dulu ya bahas Rekomen Drama 2015-2016 nyaa~^^.
Terimakasih sudah baca. Jangan lupa Vote dan kasih komentar kalian tentang drama Ini yaa ^^. Maaf kalau ada salah kata dan See You again~~!!!!
(DARI KIRI : Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama RECOMENDED 2015-2016!! (SPOILER ONLY)
RandomDrama korea emang gak asing lagi buat masyarakat indonesia. Terlebih lagi 'Mereka' yang menggilai artis negeri ginseng itu. Buat kalian yang mau nonton drama korea, wajib banget nonton drama-drama berikut ini.. Yuk di tambah cerita 'DRAMA RECOMEND...