(2015) She Was Pretty

1.9K 42 2
                                    

PROFILE DRAMA

°Judul Drama : She Was Pretty (그녀는 예뻤다)

°Produser Direktur : Jung Dae Yoon

°Penulis : Jo Seung Hee

°Channel : MBC drama

°Episode : 16 (END)

°Penayangan : Selasa-Rabu , Pukul 21.55 KST

PLOT :
Sebagai seorang gadis muda Kim hye jin (Hwang jung eum) adalah sosok yang selalu tampil cute, memiliki kehidupan yang nyaman dengan orang tuanya yang kaya. Namun saat menginjak usia belasan tahun, penampilan serta keberuntungannya berubah tiba-tiba. Ia sekarang tinggal dengan temannya dengan bebas sewa dan bekerja sebagai paruh waktu sebagai pegawai di sebuah toko.

Suatu hari Hye jin dihubungi oleh teman masa kecil dan cinta pertamanya, Sung joon (Park Seo joon) yang berimigrasi ke negara lain saat masih anak anak. Dia akan kembali ke korea dan berharap bisa bertemu dengan Hye jin.

Sung joon telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan dan bugar. Ia tidak mengenali Hye jin sehingga membuat Hye jin merencanakan untuk bertemu temannya di tempatnya. Yang mengejutkan adalah, Hye jin terpaksa berkerja di tempat yang sama dengan Sung joon namun sepertinya pria itu tidak mengenalinya. Tak hanya itu, sung joon bahkan memberikan dirinya penghinaan dan memperlakukan ia dengan jijik.

PEMAIN :
* Hwang Jung-eum as Kim Hye-jin
* Park Seo-joon as Ji Sung-joon
* Choi Siwon as Kim Shin-hyuk
* Go Joon-hee as Min Ha-ri
* Hwang Seok-jeong as Kim Ra-ra
* Shin Dong-mi as Cha Joo-young
* Ahn Se-ha as Kim Poong-ho
* Park Yu-hwan as Kim Joon-woo
* Kang Soo-jin as Joo Ah-reum
* Shin Hye-seon as Han Seol
* Kim Ha-gyoon as Boo Jong-man
* Jo Chang-geun as Gwang Hee
* Jin Hye-won as Lee Seol-bi
* Cha Jung-won as Seon Min
* Bae Min-jung as Lee Gyeong
* Im Ji-hyun as Eun Young
* Park Choong-seon as Kim Jong-seob
* Lee Il-hwa as Han Jung-hye
* Jung Da-bin as Kim Hye-ri
* Lee Byung-joon as Min Yong-gil
* Seo Jung-yeon as Na Ji-seon
* Yoon Yoo-sun as Cha Hye-jung
* dan lain sebagainya.

----

She Was Pretty, Drama yang menurut saya Gokil dan Romantis. Drama ini masuk kategori drama Favorite dan Wajib Banget di tonton!!. Gak ketinggalan terutama perannya ada si ganteng nan alay, Visualnya Super Junior. Siapa lagi kalau bukan Papih Choiii~ a.k.a. Siwon!!😘.

Jujur, saya suka drama ini karena Siwon ada di drama ini. Dia berperan sebagai Kim Shin-Hyuk. Akting dia di SWP ini penuh teka-teki dan banyak banget kelucuannya!. Udah lucu, brewokan pula si Oppa ini.. Kkkk.

Transformasi si papih siwon di swp ㅋㅋㅋ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Transformasi si papih siwon di swp ㅋㅋㅋ.

Eitts,, tapi saya bukan mau ngomongin si siwon yaa. Pertama saya mau ngomomgin drama yang di peranin juga oleh Park Seo-joon, Hwang Jung-eum dan Ko Jun Hee~.

Wanita yang dulu nya Cantik bernama Kim Hye-Jin (Hwang Jung Eum) ,sekarang berubah menjadi seorang yang buruk rupa. Rambut keriting. Pokoknya jelek! *dijitak suami Jung-eum eonni✌. Ia memiliki seorang teman bernama Ji Sung-joon (Park seo-joon). Dulu Ji Seung-joon seorang yang jelek dan gendut like a pig! #plaak ,dan kini berubah menjadi tampan dan menawan. Sangking tampannya, banyak yang jatuh hati sama dia.*Termaksud ane😘😂*.

Awal cerita, Kim Hye-Jin mendapat email dari Sung-Joon ,kalau si Sung-Joon bakal dateng ketemu sama dia setelah beberapa tahun gk pernah ketemu. Saat mau ketemuan, Hye-Jin sampai disana dan menelepon Sung-Joon. Tapi , tapi , tapi.. Setelah lihat wajah Sung-Joon yang berbeda banget!, Hyejin mundur dan gak jadi ketemuan sama Seung-Joon. Hye Jin sadar kalau ia gak bisa ketemuan sama Seung-Joon dengan wajah yang buruk rupanya yang sekarang!.

Hye-jin minta bantuan sama temennya untuk ketemuan sama Sung-Joon. Yaitu Min Ha-Rin (Ko Jun Hee) . Pertemuan pun lancar walaupun ada awkward moment ㅋㅋㅋ.

Esoknya, Hye jin ingin melamar pekerjaan di sebuah kantor. Dia di terima dan akan melakukan wawancara. Saat ia datang ke gedung tempat hye jin melamar pekerjaan disana, dengan semangatnya yang menggebu-gebu, hyejin berjalan dengan langkah cepat dan Dubrak!! Hyejin menabrak seorang lelaki yang juga tidak melihat jalan alias Meleng(?). Dia Kim Shin Hyuk (Siwon).

Nah, di adegan ini Hye Jin bangun dan melihat sebuah Permen karet yang berbentuk gigi menurutnya.. Dia menyangka kalau giginya copot 😂. Dengan isengnya, Shin Hyuk bantu cari giginya si Hyejin. Tapiii... Shin Hyuk bilang itu bukan sebuah Gigi, melainkan permen karet yang tadi ShinHyuk lempar😆😂.

Menurut saya, di adegan ini adalah adegan paling lucu. Apalagi waktu hyejin bangun dari jatuhnya, dia pake sepatu Tap dan Shinhyuk menyebut Hyejin dengan sebutan jackson. Shin hykk mengira kalau sepatu hye jin sama persis kayak sepatunya Michale Jackson hahaha xD .

Saya cuma bisa kasih review episode 1 doang yaa. Dan drama ini juga wajib di tonton lohh. Di jamin kalian bakal ngakak lihat perilaku mereka semua di drama ini~.

Kalau udah nonton drama ini, Kasih komentar kalian dongg tentang drama ini^^. Apa pendapat kalian tentang drama ini?. Seru? Lucu? Atau apa???.

Okaay, see You Next story guys~ jangan lupa di vote juga yaa hihihi.

Okaay, see You Next story guys~ jangan lupa di vote juga yaa hihihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Drama RECOMENDED 2015-2016!! (SPOILER ONLY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang