PROFILE DRAMA
°Judul Drama : Remember : War Of The Son (리멤버 - 아들의 전쟁)
°Produser Direktur : Lee Chang-Min
°Penulis : Yoon Hyun-Ho.
°Channel : SBS
°Episode : 20
°Penayangan : Rabu-Kamis , pukul 21.55 KST
PLOT :
Seo Jin-woo (Yoo Seung-Ho) mengalami Hyperthymesia yang memungkinkan dia untuk mengingat hampir seluruh kejadian setiap harinya secara detail dan sempurna.
Untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah, Jin Woo menjadi seorang pengacara. Ia berjuang untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, tapi ia mulai kehilangan ingatannya karena penyakit Alzheimer.
PEMAIN :
* Yoo Seung Ho as Seo Jin Woo
* Park Min Young as Lee In Ah
* Park Sung Wong as Park Dong Ho
* Nam Goong Min as Nam Gyu Man
* Jung Hye Sung as Nam Yeo Kyung
* Joon Kwang Ryeol as Seo Jae Hyuk
* Han Jin Hee as Nam Il-Ho
* Lee Si-Un as Ahn Soo Bum
* Eom Hyo Seop as Hong Moon-Suk
* Kim Hyeong Bum as Song Jae Ik
* Lee Jung Eun as Yeon Bo Mi
* Kim Jin Woo as Kang Suk Kyu
* Kim Young Woong as Kwak Han Soo
* Lee Won Jong as Seok Joo-Il
* Kim Ji Hoon as Pyun Sang Ho
* Song Young Kyu as Tak Young Jin
* Han Bo Bae as Oh Jung Ah----
Drama Ke-4 yang saya nonton ini adalah drama Comebacknya si Yoo Seung Ho setelah ia selesai wajib militer~. Dramanya Yoo seung ho ini cukup membuat penontonnya menguras air mata *termaksud saya. Aktingnya memang memukau banget. Hingga drama ini mendapatkan Rating yang lumayan tinggi di korea sana~.
Disebuah mimpi Seo Jin woo (Yoo Seung Ho) , sang ayah di seret oleh para kawanan polisi ke sebuah tempat hukuman mati. Ayahnya , Seo Jae Hyuk (Joon Kwang Ryeol) merasa sedih melihat anaknya. Ia tidak mau menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan yang ia terima. Segala kesalahannya harus berakhir dengan keputusan sidang dan dia di cap sebagai pembunuh. Dengan di capnya dia sebagai pembunuh, Seo Jae Hyuk mendapat hukuman mati.
Jinwoo merasa hukuman yang diterima ayahnya tidak adil. Ia menangis melihat ayahnya yang siap di hukum mati dengan kedua matanya sendiri. Saat hukuman dimulai, semua berubah dan itu hanyalah mimpi yang di alami Jinwoo.
(Di skip ya ceritanyaa.. Lanjut ke awal terjadinya bagaimana ayahnya jinwoo bisa jadi terdakwa pembunuhan hihi..)
Flashback 4 tahun yang lalu,
Nam Gyu-Man (Nam Goong Min) datang ke sebuah club baru milik temannya di daerah Seochon. Ia mengundang salah seorang wanita bernama Oh Jung Ah (Han Bo Bae) sebagai penyanyi untuk menghibur orang-orang di club itu. Tapi Jung Ah merasa punya firasat buruk pada dirinya di club tersebut.Selama berlangsungnya pesta-pesta di club itu, Gyuman terus marah-marah pada Jung Ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama RECOMENDED 2015-2016!! (SPOILER ONLY)
AléatoireDrama korea emang gak asing lagi buat masyarakat indonesia. Terlebih lagi 'Mereka' yang menggilai artis negeri ginseng itu. Buat kalian yang mau nonton drama korea, wajib banget nonton drama-drama berikut ini.. Yuk di tambah cerita 'DRAMA RECOMEND...