(2015) Scholar Who Walks The Night

3.4K 52 2
                                    

PROFILE DRAMA

° Judul Drama : Scholar Who Walks The Night (밤을 걷는 선비)

° Produser Direktur : Lee Sung-Joon

° Penulis : Jo Jun Hee (Pengarang Original Komik) , Han Seung Hee (Pengarang Original Komik) , Jang Hyun-Joo

° Channel : MBC

° Jumlah Episode : 20

° Penayangan drama : Rabu–Kamis , Jam 21.55 KST

PLOT :
Drama ini bercerita pada jaman dinasti Joseon, seorang bernama Jo Yang Sun (Lee Yoo Bi) dia adalah putri dari seorang bangsawan yang keluarganya kehilangan segalanya ketika ayahnya di asingkan karena dia di anggap berkhianat.. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari , Yang Sun mulai bekerja sebagai penjual buku dan menyamar menjadi seorang laki-laki,, dan dia bertemu dengan seorang sarjana yang tampan tetapi misterius bernama Kim Sung Yeol (Lee Joon Ki)... (©® : sinopsis-tamura.blogspot.com)

PEMAIN :
* Lee Joon-Gi as Kim Sung Yeol
* Lee Yoo-Bi as Jo Yang Sun
* Shim Chang-Min as Mahkota Kerjaan Lee Yoon
* Lee Soo-Hyuk as Gwi
* Kim So-Eun as Hye-Ryeong / Lee Myung Hee
* Jang Hee Jin as Soo-Hyang
* Choi Tae-Hwan as Ho Jin
* Yeo Ui-Joo as No Hak Young

------
Hii~ its my first post..

Drama ini masuk dalam kategori drama FAVORITE 2015!. Menurut saya, drama ini cukup seru dan menantang. Genre drama ini kalo menurun saya, Fantasy, Drama, Romance, Action dan Mystery. ㅋㅋㅋ.

Dan perlu kalian tahu, drama ini di adaptasi dari sebuah webtoon yang di tulis dan di gambar oleh Jo Jun Hee dan Han Seung-Hee. Judul dramanya juga sama seperti judul original webtoonnya.

Seperti yang di tulis di Plot drama ini, Drama ini mengisahkan seorang Sunbae a.k.a Scholar yang bernama Kim Sung Yeol (Lee Joon-Gi) yang mencari sebuah buku tentang kisah seorang raja yang bernama Raja Junghyun (Lee Hyun woo). Di buku sang Raja, ada kisah-kisah sebuah tragedi pada zaman dahulu yang di terror(?) oleh vampire yang bernama Gwi (Lee Soo Hyuk).

Nah, si Gwi itu pengen mengambil tahta kerajaan tersebut. Selama beratus-ratus tahun lamanya, Gwi tinggal di bawah tanah kerajaan itu. Karna ia vampire, sepanjang siang hari ia harus tinggal di Goa(?) tersebut.

 Karna ia vampire, sepanjang siang hari ia harus tinggal di Goa(?) tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini dia si Gwi, yang di peranin oleh Lee Soo Hyuk. Cakep yaak? Muehehehe.

Tapi untungnya Scholar datang
menghentikan kejahatan si Gwi . Ciat..! Ciat..! Mereka bertempur.

Tapi di sisi lain, si scholar bertemu dengan tukang Buku dan jatuh cinta padanya. Sebut saja dia Jo Yang-sun (Lee Yoo-bi).

Muncul lah benih-benih cinta di antara mereka seperti di gambar ini..

Muncul lah benih-benih cinta di antara mereka seperti di gambar ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suka banget kalo lihat mereka berdua kayak begini~

Ada satu hal yang tidak di ketahui oleh Yang Sun. Yaitu kenyataan kalau Yang-Sun adalah seorang anak raja yang di bunuh Gwi!!.

Omooo #KagetAlaDramaKorea😱.

Kok bisa?.
Itu karena Yang Sun di ambil oleh Jo Saeng (Jo Kyu-su) saat peperangan 10 tahun yang lalu antara Gwi dan Para orang-orang kerajaan saat itu. Jo saeng sendiri adalah seorang pelayan kerajaan. Wahh, gak di sangka banget ya.

Disitu lah ketegangan dimulai. Perang antara kerajaan vs Vampire tampan nan jahat #MaksudnyaSooHyukOppa xD .

Pokoknya, kalian nonton aja drama Scholar Who Walks The Night.! Masih anget loh dramanya~. Yahh, walaupun udh ketinggalan setahun ㅋㅋㅋ.

Sebelum nonton, siapin tisu yaah.. Lumayan banyak adegan sedih menurut saya huhu ㅠㅠ.

Kalo yang udah nonton, menurut kalian gimana tentang drama SWWTN? 😉. Kirim komentarnya di bawah ini yaa👇👇👇.

Thx for read, and see you next story~

Drama RECOMENDED 2015-2016!! (SPOILER ONLY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang