Setelah berdiskusi dengan para menteri kerajaan akhirnya Uchiha Itachi didampingi adik atau penasehatnya Uchiha Sasuke pergi menuju daerah Konoha lebih tepatnya kerajaan Namikaze dengan didampingi hampir 100 prajurit.
"aniki aku turun disini saja ada yang ingin aku beli" ucap orang disamping Itachi a.k.a Uchiha Sasuke.
"apa kamu yakin ?" Itachi menatap Sasuke.
"Hn" jawab Sasuke dan keluar dari kereta kuda. Kereta kuda kembali berjalan meninggalkan Sasuke dengan beberapa prajurit.
Setelah kereta kuda menjauh Sasuke mulai berjalan didaerah pemukiman Konoha. sejauh mata Sasuke memandang Sasuke melihat pemukiman yang masih begitu asri sangat indah dengan adanya pohon disetiap rumah,inikah Kerajaan Konoha yang terkenal akan kemakmurannya dan ini sangat pantas. Sasuke terus berjalan hingga tiba disebuah pasar tradisional. pasar ini sangat menakjubkan banyak orang dan ramahnya pelayanan disini juga masih memakai tradisi tawar-menawar yang sudah lama hilang dari daerah lain ternyata dikerajaan Konoha masih memakainya. karena begitu asyiknya menikmati keramahan penduduk Konoha hingga tak sadar ada seseorang didepannya.
Brukk...Brang...
"Ittai....ttebayo~" Ucap orang yang ditabrak Sasuke saat dia masih asyik menatap penduduk.
"Hn" Sasuke mengalihkan pandangannya dari penduduk keseseorang yang dia tabrak. Sasuke mengerjit heran 'kuning' gumam Sasuke saat melihat rambut seorang yang ditabraknya.
"eumm...Ittai...ittai" pemuda yang ditabrak Sasuke mencoba berdiri sambil mengusap bokongnya.
"Kanojo ?" tanpa sadar satu kata terucap dari mulut Sasuke.
"Kanojo ?Aapppaaa ?yakkk bodoh aku bukan Kanojo dasar, apa kamu tidak lihat aku tampan dan keren gini ?"ucap pemuda menyombongkan diri. sedangkan Sasuke tercegang saat mata pemuda itu terbuka,saat itulah tampak Shappier berkilau itu terlihat.
"Kirei..."kembali satu kata terucap.
"huhh ?"pemuda itu gagal paham. "dasar makluk aneh" membersihkan bajunya dan berjalan menjauhi Sasuke yang masih termenung. wangi citrus menguar saat pemuda itu melewatinya. perlahan bibir Sasuke terangkat 'hehh tidak salah aku ikut aniki aku menemukannya' senyum Sasuke makin lebar atau kita bilang seringainya. perlahan Sasuke berbalik dan menatap pemuda yang sudah menjauh darinya 'hehh Namikaze kah' seringai Sasuke semakin lebar saat melihat ukiran dijubah yang pemuda itu pakai.
"kita kembali" ucap Sasuke setelah mengembalikan wajah datarnya.
"Ha'i" jawab prajurit serentak berjalan mengikuti Sasuke.Di kerajaan
Itachi raja dari Suna itu sudah sampai digerbang kerajaan Namikaze. perlahan gerbang kerajaan terbuka dan terlihatlah sang raja Namikaze dan permaisurinya berserta beberapa pelayan dan prajurit.
"selamat datang raja Uchiha maafkan penyambutan yang sederhana ini" ucap raja Namikaze.
"tidak apa Namikaze-san saya sudah cukup senang dengan anda yang menyambut saya sendiri" tersenyum.
"hahaa..." raja Namikaze tertawa canggung.
"bagaimana kalau masuk dulu bukankah raja uchiha sudah lelah dalam perjalan" ucap permaisuri dari raja Namikaze dengan menekankan kata raja uchiha.
"iya silahkan masuk"ucap raja Namikaze.
"Hn,baiklah tapi penasehat saya lagi dalam perjalanan kemari,Namikaze Minato -san dan permaisuri Namikaze Khusina-san" ucap Itachi dengan senyum meremehkan.
Suami-istri Namikaze tersenyum mendengar namanya disebutkan oleh raja dri kerajaan Suna ini.
"begitu kalau begitu masuk lah dulu nanti para prajurit yang mengantar mereka masuk"ucap Minato.
"baiklah kalau begitu" berjalan bersama Minato dan juga Kushina.
selama perjalanan menuju Istana, Minato menjelaskan banyak hal kepada Itachi entah itu tentang,perang atupun perdagangan yang ada di Kerajaan Namikaze.tbc...again
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Pilihan
RomantikSasuNaru,ItaKyuu sligth ShikaKiba, NejiGaraa Uchiha Sasuke seorang pangeran disebuah negeri di Sunagakure,Sasuke pangeran Ke2. Uchiha Itachi seorang raja setelah raja terdahulu menurunkan tahtanya.untuk beristirahat. Rate mencapai (18++/M)