Saat ini Itachi duduk berdampingan dengan Sasuke. Itachi duduk santai menatap Minato yang ada disinggasana bicara dengan Kushina permaisurinya. sebenarnya Itachi sedikit terkejut waktu mendengar raja Namikaze tidak memiliki satupun selir dikerajaannya, Kini Itachi tau kenapa ? karena Kushina sangat cantik daripada wanita lain tapi bukan hanya itu, Kushina juga galak Itachi menatap raja Namikaze itu kasihan karena tidak berani pada istri sendiri.
"aku ingin bertanya Namikaze-san " ucap Sasuke memecahkan keheningan.
"silahkan" ucap Minato bijak.
"bukankah ku dengar kalian memiliki anak,tapi selama berkeliling disini kami belum melihatnya" Sasuke menatap Minato penuh selidik.
"mengenai anak-anakku saat ini mungkin sedang disekolahnya" ucap Minato.
"sekolah ? memang berapa umur anak Namikaze-san" Kali ini bukan Sasuke yang bertanya tapi Itachi.
" eum anak saya masih berumur 18 untuk sang sulung sedangkan bungsu 16" ucap Minato dengan menatap Itachi.
"Hn begitu, apa tidak disekolahkan di sekolah kerajaan di kerajaan Uzumaki ?" kembali Itachi bertanya.
"anak kami yang ingin belajar dengan rakyat biasa" ucap Kushina
"Hn" kembali hening saat kata itu keluar dari mulut Uchiha Itachi.
Tiba-tiba terdengar suara raungan dari pintu yang berjarak jauh didepan Minato dan Kushina. Brakkk... pintu terbuka dengan angin yang kencang meniup kesegala ruangan yang ditempati Minato,Kushina,Itachi, dan Sasuke.
"Kaa-sama kami pulang" terdengar suara langkah kaki berjalan masuk dan terlihatlah dua ekor rubah raksasa yang satunya tidak terlalu besar. Itachi dan Sasuke tercegang kaget karena yang bicara adalah seekor rubah hingga wajah mereka dibuat kaget saat melihat dua orang manis berjalan dibelakang rubah.
"Kaa-sama,Tou-sama ada tamu ne" bicara pelan.
"iya sayang kembalilah kekamar kalian dan bawa rubah-rubah manis ini kekamar kalian" ucap Kushina dengan aura yang mengerikan yang dapat dirasakan kedua orang yang baru datang tadi, sedangkan kedua rubah itu bersiaga merasakan aura jahat mengancam para tuannya.
"tak apa kita kembal" ucap seorang bocah pirang mengelus salah satu rubah. rubah berhenti siaga dan mengeluskan kepalanya ditangan sang bocah.
"cih ayo kita kembali" ucap seorang pemuda yang dari diam.
"Kurama Namikaze jaga sopan santunmu terhadap tousan dan kaasanmu sayang" ucap Kushina.
"Naruto kita kembali aku lelah" pemuda itu berjalan keluar dengan diikuti rubah besar disampingnya dan diikut adiknya yang masih mengelus kepala berbulu rubahnya yang ada disampingnya. Tanpa mereka semua sadari kedua Uchiha tersenyum penuh arti menatap kedua orang yang keluar itu.Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke saat ini ada disebuah paviliun yang rumayan jauh dari istana Namikaze, paviliun ini memang dikhususkan kepada tamu bangsawan atau para raja. paviliun ini tidaklah kecil, paviliun ini besarnya hampir setengah Istana Namikaze.
"Sasuke cari cara agar raja Minato mau menyerahkan anaknya pada kita" ucap Itachi yang memakai baju dibantu oleh pelayan yang wajahnya memerah melihat tubuh Itachi padahal Itachi masih memakai baju juga.
"Hn, tapi aku tidak yakin ini berhasil" Ucap Sasuke sambil terus berfikir.
"tidak ada salahnya kita coba, aku ingin dia secepatnya ada diistanaku Sasuke" kembali Itachi berucap sambil berjalan mendekati adiknya.
"baiklah" ucap Sasuke akhirnya. malam yang semakin larut membuat kedua kakak-beradik itu menghentikan percakapannya.pagi menjelang
"a..apaaa ?"teriak kaget Minato menatap kedua Uchiha yang ada didepan mereka.
"itu tidak mungkin anak saya semuanya laki-laki" ucap Minato kembali.
"itu tidak jadi masalah, ini hanya untuk membuat persekutuan kedua kerajaan semakin erat" ucap Sasuke.
"tidak...tidak bisa anak saya laki-laki dan tahta saya akan saya berikan kepada salah stu dari mereka" ucap Minato kembali.
"masalah itu sudah kami fikirkan,jika tiba saatnya tahta diturunkan kepada salah satu anak kalian maka kami akan melepaskan siapapun yang akan memegang tahta itu nanti" ucap Itachi tegas. 'tapi jangan berharap lebih mereka akan kembali,karena mereka akan kami buat tidak bisa jauh dari kami' fikir Itachi. Minato dan Kushina saling tatap.
"jika kalian menolak kami tidak akan tau bagaimana kedepannya saat hubungan kita kurang baik, maka mau tak mau akan terjadi perang antara kedua kerajaan" ucap Sasuke. Minato mengerti hal itu tapi keputusan ini sangat berat pasalnya kedua anaknya laki-laki kalo menikah dengan laki-laki mereka tidak akan memiliki keturunan dan dirinya juga Kushina tak akanmenimang cucu. hal ini membuat kepala Minato berasap kalo dia menolak maka keselamatan rakyat jadi taruhannya.
"baiklah aku setuju menikahkan kalian" ucap Minato final. Kushina tau suaminya sudah berfikir dan menibang-nimbang kedepannya bagaimana, Kushina mengikuti keputusan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Pilihan
RomanceSasuNaru,ItaKyuu sligth ShikaKiba, NejiGaraa Uchiha Sasuke seorang pangeran disebuah negeri di Sunagakure,Sasuke pangeran Ke2. Uchiha Itachi seorang raja setelah raja terdahulu menurunkan tahtanya.untuk beristirahat. Rate mencapai (18++/M)