Uchiha Itachi....Uchiha Sasuke...apa yang kalian lakukan....?
Teriakan itu masih menggema di dalam istana uchiha. Dan disini lah mereka semua diruang pribadi seorang Raja.
"Jadi jelaskan pada ibu mu ini kenapa bisa kamu mengambil anak perempuan orang lain padahal baru beberapa hari lalu kamu menikah Itachi." ucap ibu suri yang diam memandang sang raja yang hanya tersenyum.
"Ibu biar ku jelaskan. Yang pertama yang ku ambil bukan anak perempuan tapi laki-laki. Dan yang kedua dia sudah menarika perhatian ku diawal ketemu. Dan yang ketiga bukan aku yang ingin menikahi putri Konan kan." ucap sang raja dengan santainya.
"Seorang laki-laki....bagaimana mungkin Itachi kamu seorang raja akan dapat apa dari seorang laki-laki Itachi...dengar Itachi kembali kan anak dari raja Namikaze itu dan kita akan cari wanita lain yang sesuai seleramu...hem " Ibu suri merayu sang raja.
"Ibu dengar ini baik-baik,ibu dan untuk semuanya. Aku memilih dia menjadi milik ku jika bukan dia jangan berharap padaku kalau kerajaan ini akan memiliki penerus,ini keputusan ku Ibu " Menatap semua orang yang ada diruangan dengan tajam.
"Yang mulia pangeran Kyuubi datang menghadap" ucap Dayang yang ada didepan pintu dengan perlahan mendorong pintu hingga terlihatlah pangeran kyuubi yang telah dibahas.
"Apa-apaan ini beraninya kalian membawanya kesini tanpa perintah dari ku" teriak Itachi marah. Kyuubi mulai berjalan masuk dengan diam tanpa mengerti apapun.
"Ibu yang meminta dayang membawanya kesini biar dia tahu kalau dia membawa masalah dikerajaan ini " ucap ibu suri lantang. Kyuubi yang berjalan terhenti ditengah perjalanan dan menatap semua orang yang ada diruangan bergantian, sekarang dia mengerti kenapa dia ada disini. "Bukan kah kamu sadar bahwa kamu sudah membuat kacau kerajaan ini ? " ibu suri menatap tajam kyuubi yang hanya diam.Kyuubi bukan menjawab bahkan tetap menatap semua orang bergantian dengan diam.
"Kamu hanya bisa diam karena memang salah bukan " tambah ibu suri yang mulai memanas karena tidak mendapatkan jawaban dari kyuubi.
" laki-laki yang kamu bawa itu bisu itachi...bukan hanya mengacaukan kerajaan dia juga bi..." "cukup nyonya" bukan kyuubi yang bersuara tapi seseorang dibelakang kyuubi. "Kau sudah keterlaluan pada kami,disini kami yang dikacaukan kau tau itu" perlahan berjalan kesamping kyuubi sambil menatap semua. "Aku dan nii-san ku ada disini karena kedua anakmu yang sekarang terdiam bisu" ternyata Naruto lah yang bicara sambil menujuk kedua uchiha muda.
"Beraninya kau...." teriak ibu suri. "Ochh dia mulai memperlihatkan sifatnya...lihatlah itachi sasuke ini yang kalian bawa kekerajaan ini,ini tidak pan..." plakk. Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Ibu suri membuat semua orang tercenggang bukan Naruto yang menamparnya tapi..."Ibu...Ibu harus tau dan mengerti, dengarkan dengan baik-baik. Aku Uchiha Itachi seorang raja Hidupku bergantung pada seorang pangeran Kyuubi, Berani kalian menghinanya kalian menghinaku juga." Itachi berjalan mendekati kyuubi dan menggenggam tangannya. 'Takkan ku biarkan kau pergi'. Semua orang tercenggang dari menatap ibu suri berpindah kearah kyuubi.Skip.
Semua berjalan kembali seperti biasa hanya banyak orang terlihat sibuk menata serta menghias Istana Uchiha."Nii-san setelah acara ini kita tak akan bisa keluar dari istana ini,bukan kah ini tidak menyenangkan" Naruto mempout bibirnya.
"Bukan kah kita bisa kabur seperti diistana dulu" Ucap Kyuubi di depan jendela kamarnya.
"Kita belum tahu gimana kaburnya kan ?" Sambung Naruto.
"Sebentar lagi Kuu dan Rama akan datang kembali ke kita " Ucap Kyuubi berbalik pada adiknya dan tersenyum. Naruto balas tersenyum. 'Kuu dan Rama'Grrroooouuungggg
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Pilihan
RomanceSasuNaru,ItaKyuu sligth ShikaKiba, NejiGaraa Uchiha Sasuke seorang pangeran disebuah negeri di Sunagakure,Sasuke pangeran Ke2. Uchiha Itachi seorang raja setelah raja terdahulu menurunkan tahtanya.untuk beristirahat. Rate mencapai (18++/M)