Hai semua...
Disini aku mau mengumumkan sesuatu kalau aku mau buat project buat kalian.
Jadi, project ini aku buat untuk kalian yang mungkin pengen nyumbangin cerpen atau quotes kalian ke project baru aku. Aku sengaja buat project ini karena aku sering dikirim qoutes kalian buat dipost di story quotes, dan dari situlah aku kepikiran untuk membuatkan project ini khusus buat kalian.
Untuk yang ingin ikut berpartisipasi dalam project ini aku punya beberapa syarat.
Untuk Quotes:
-harus benar-benar quotes, maksudnya adalah yang bukan curhatan.
-quotes tidak mengandung kata-kata rasis atau membeda-bedakan.
-quotes tidak mengandung unsur "dewasa" karna yang membaca pun semua umur.
-quotes nya simple aja gak panjang dan pendek juga, soalnya aku kadang dapet quotes kepanjangan malah jadi cerpen.Untuk Cerpen:
-seperti syarat cerpen cerita kalian adalah oneshoot.
-tidak mengandung unsur kata-kata rasis dan unsur "dewasa"
-cantumkan 2 tokoh utama dalam cerita kalian nanti.
-cerpen nya jangan terlalu pendek juga.
-dan jangan lupa judul cerpen kalian.PS:
-untuk kalian yang belum jelas dengan syaratnya bisa nanya langsung kirim pesan atau line aja.
-untuk qoutes dan cerpen kalian belum tentu akan aku post semua karena akan aku seleksi dulu.
-dan untuk cerpen kalian kirim ke line aku aja ya, nama id line aku ada di bio wattpad.
-cantumin juga nama asli kalian dan nama pena kalian sebagai hak cipta kalian supaya tidak di plagiatkan.
-dan tolong jangan langsung ngirim quotes atau cerpen kalian gitu aja ya, karena aku ngga tau kalian bener-bener mau ikut berpartisipasi dengan project ini atau nggak.Terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Quotes
RandomHanya sekumpulan Quotes dari berbagai sumber. Dan mungkin sekumpulan cerita pendek. © 2015 by minranggi poster by ndhirsm Beberapa Chapter Di Private, Silahkan mem-folow terlebih dahulu. terimakasih :) ps: tambahin hastag #minranggi #story...