~Ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas. Chika berangkat ke sekolah naik angkot. Chika melihat di sebelah kirinya ada cowok yang melirik ke Chika terus. Perasaan Chika tidak enak ~
Chika bertanya kepada cowok yang di sebelah kirinya "Kenapa ? Kok ngeliatin terus ?". Cowok itu enggak jawab "Hello !" kata Chika sekali lagi "Kiri" bilang cowok itu ke supir. Ankot itu langsung berhenti dan cowok itu turun sambil ngasih uang ke supir angkot.
Chika POV
Anjir... Tuh cowok malah langsung turun gitu aja tanpa jawab-.-".
Chika POV ~OFF
"Kiri" bilang Chika ke supir, angkot itu berhenti dan Chika pun turun sambil ngasih uang. Chika langsung masuk ke kelas dan duduk dibangkunya. "Kenapa lo Ka ?. Tumben muka lo cemberut ?" tanya cewek didepan Chika, namanya WIdya. "Tadi diangkot gue ketemu cowok kampret!" jawab Chika. "Maksud lo Ka ?" Widya masih bingung apa maksud Chika. "Ah... taadi pas gue berangkat sekolah naik angkot, tuh cowok ngeliatin gue terus. Terus gue tanya eh dia kagak jawab dan yang kedua kalinya dia malah bilang KIRI kesupir angkot terus langsung turun gitu aja" jawab Chika lagi sambil memasang muka marah. "WIdya !" Widya gak jawab "Hei !" panggil Chika lagi. "Eh, sorry Ka. Gue lagi bayangin cerita lu tadi sih hehehe" :D jawab Widya kaget.
"Kring...Kring...Kring...". Bel jam pelajaran dimulai.
Anak-anak kelas 8D masuk ke kelas dan langsung duduk ditempatnya masing-masing.Ya Chika dan Widya memang kelas 8D. Mereka sekolah di SMP Tunas Ceria. Sekolah anak-anak orang yang mampu. Walaupun begitu, Widya dan Chika sering berangkat naik angkot daripada naik mobil pribadi mereka. *WOW ;D*
>>Lanjut ke 8D<<
Guru menerangkan panjang lebar "BLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLA"
"Kring...Kring...". Bel istirahat berbunyi
Widya langsung narik Chika ke arah kamar mandi. Widya lari terburu-buru sambil meraik tangan Chika karna sudah tidak tahan lagi *ups. Saat Widya mau masuk pintu toilet perempuan, Widya menabrak cowok yang baru keluar dari toilet pria. "Aaaaa....." Jerit Widya yang terjatuh di atas badan cowok itu. Chika bengong melihat Widya yang jatuh di tubuh cowok itu dan mereka malah tatap-tatapan-.-".
☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~
Nextnya besok ya :D
Maaf kalo gaje, typo, jelek dll.
Minta Saran & Comentnya ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirimu Narkoba Bagiku
RomanceCewek yang bertemu seseorang cowok yang aneh di angkot. Akhirnya mereka saling mencintai dan menyayangi sampai susah terpisahkan. Baca Ceritanya Sampai Selesai Ya ::D