Perkenalan

251 4 0
                                    

"Apaan sih lo Ka ? Kok lo jadi cemburu gitu sih ?" Widya menjawab kesal.

Dimas POV

Nih dua cewek kenapa kali ya-.-" Bener juga sih kata tuh cewek, kalo Widya alay banget ! Sebenernya gue risih deket-deket sama Widya, mendingan juga gue deket-deket sama tuh cewek. Oh ya gue belum tau nama tuh cewek. Mending gue tanya aja deh.

Dimas POV ~OFF

"Nama lo siapa ?" Tanya Dimas sambil melihat wajah Chika. "Gue ?" Tanya Chika ragu "Ya lo ! siapa lagi ? Gue kan udah tau nama nih temen cewek lo" Jawab Dimas. "Nama gue Chika. Sorry gue gak mau ganggu kalian berdua, gue mau kekelas dulu. Bye !" "Aslinya gue enek ngeliat sifat baru Widya !" lanjut Chika dalam hati. Dimas dan Widya banyak mengobrol, ternyata Dimas itu kelas 8C. Kata Widya kenapa gak kelas 8D aja *ehh boong *abaikan.

"Kring... Kring..." Bel masuk berbunyi

Dimas langsung meninggalkan Widya gitu aja tanpa satu kata pun.

"Nih anak arghh... Tapi ganteng sih" kata Widya yang sambil berjalan ke arah kelas. "Udah puas Wid ?" tanya Chika yang melihat Widya beru duduk didepannya. "Maksud lo apa sih Ka ? Daritadi kayaknya lo jutek banget ?" jawab Widya ketus. "Ah terserah lu !" jawab Chika ketus juga. Guru pun masuk... "Blalalalalalalallalala" ucap guru

"Kring... Kring..." Bel istirahat kedua pun berbunyi.

Widya langsung meninggalkan kelas ke arah kelas 8C tanpa mengajak Chika karena Widya kesal dengan sikap Chika. ~Di depan kelas 8C~ "Hai Dim" senyum ke arah Dimas. "Hai" jawab Dimas yang jalan mau ke kantin. "Lo mau kemana ?" tanya Widya "Gue mau ke kantin. Kenapa ? Lo mau ikut kan ?" jawab Dimas mengerutkan keningnya. "Kok lo tau sih ? Lo peramal ya ?"  Tanya Widya polos. "Menurut lo ?" jawab Dimas "Hei bro !" sambung Dimas sambil menepuk bahu seseorang cowok yang duduk dikursi kantin. "Hei ! Siapa cewek di belakang lo ?" tanya cowok itu ke Dimas. "Hei aku Widya" malah Widya yang menjawab. "Nih cewek-.-" kata Dimas "Hahahaha" cowok itu tertawa. "SIapa cowok itu Dim ?" tanya Widya "Dia sahabat kecil gue. Tanya aja langsung siapa namanya" jawab Dimas agak kesal. "Siapa nama lo ?" tanya Widya. "Nama gue Gevaldi. Bisa dipanggil Gel" jawab Gel "Lo juga anak baru ? Kok gue belum pernah ngeliat lo juga ?" jawab Widya. "Ya, gue kelas 8A" jawab Gel dengan muka geli liat tingkah laku Widya yang aneh. "Hai cantik !" Dimas tersenyum dan mengarah didepan Chika. Chika terkejut dan menjawab "Hai Dim" senyum bingung. "Lo mau makan ?" tanya Dimas "Enggak, gue cuma mau mencari Widya" jawab Chika lagi.

Widya POV

Ah kenapa harus ada Chika ?

"Hai cantik !" gue mendengar Dimas mengucapkan itu ke Chika. Harusnya gue yang dibilang seperti itu ! Chika juga sok keganjenan. Eh kenapa gue jadi sebel sama Chika ? Apa gue suka sama Dimas ya ? Maybe.

"Lo mau makan ?" ah kata-kata itu sungguh menyakitkan lagi. Dimas kau harusnya perhatian dengan gue bukan sama sahabat gue ! Eh mungkin bukan sahabat gue lagi tapi musuh gue. Inget  M-U-S-U-H ! Em-U-Es-U-Ha ! Ngapain Chika nyari gue ?

"Ada apa Ka ? Lo nyari gue ?" jawab gue kesal

"Iya, lo kok tadi ninggalin gue ?"

Si Chika bodo amat ya... udah tau muka gue keliatan marah sama dia, eh dia masih aja gak tau.

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

Dirimu Narkoba BagikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang