Perkenalan

189 4 0
                                    

Hai... Maaf ya baru aku lanjut. Soalnya lagi banyak kegiatan sekolah nih

Oke langsung aja next :"D

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

"Terserah gue lah ! Apaan urusannya sama lo ?". "Ada apa sih ini ? Kok jadi kayak gini ? Mendingan gue ke kelas deh" jawab Chika. "Hei tunggu" panggil Dimas yang langsung meraih tangan Chika "Ada apa ?" jawab Chika melihat tangannya dipegang sama Dimas.

"Sorry, lo kenapa buru-buru ke kelas ? Ayo kita ngobrol-ngobrol dulu. Ini anak baru juga loh *nunjuk Gel" <--- DImas "Hai, nama gue Gevaldi panggil aja Gel nama lo siapa ?" <--- Gel. "Nama gue Chika. Sorry Dim, gue ada janji sama temen gue" Chika langsung pergi.

Sekarang tinggal bertiga ~Gevaldi, Dimas dan Widya~ mereka duduk dan memesan minuman.

Posisi duduk : Gel didepan Dimas dan Widya disebelah Dimas.

"WId, kenapa kok tadi kayaknya lo gak suka banget sama temen lo yang tadi ? Siapa tadi namanya ? Oh ya Chika !" tanya Gel. "Biasalah" jawab Widya santai "Lo harusnya jangan gitu dong" <---Dimas. "Kenapa ? Lo suka sama Chika ? Dia dulu kali yang mulai !" jawab Widya dengan nada marah.

"Gue ke kelas dulu ya Dim, WId. Minuman gue tolong dibayarin ya Dim hehehe" <--- Gel "Oke ! gue juga mau ke kelas. Males ngeliat temen yang musuhin sahabatnya sendiri" sindir Dimas dan langsung pergi ke Bu Mel (yang punya kantin) ngebayar minuman Dimas sama Gevaldi.

Widya POV

Eh gue oon banget sih-.-" Dimas jadi pergi deh

"2 botol coca-cola ya bu" <--- Dimas

"2 botol ? lah punya gue enggak dibayarin ?" jawab gue

"Sorry, gue gak kenal sama lo !"<--- Dimas yang langsung pergi abis bayar

Sialan... Lagian gue juga sih. Eh tapi Chika duluan, gue harus marah-marahin si Chika Mantan Sahabat gue !

<<Chika ke kelas>>

"Heh Chika !" teriak gue "Apa Wid ?" jawab Chika polos tanpa ada rasa salah

"Gara-gara lo si Dimas jadi marah sama gue !" <---gue "Apa salah gue ?" <--- Chika. "Lo yang mulai duluan tadi. Marah-marah gak jelas" <--- gue. "Oh sorry Wid bukan gitu maksud gue... Gue minta maaf deh" <--- Chika "Maaf ? Ha ? Gampang banget ngomong kata maaf ? Terlambat woy !" jawab gue ketus yang kata ~Terlambat~ ditekan dan gue langsung duduk. Eh Chika duduk disebelah gue buat minta maaf lagi tapi gue gak maafin dia.

Widya POV ~OFF~

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

Bersambung

Sorry kalo jelek

Sorry kalo pendek

Sorry kalo typo

Vote dan Sarannya ya :)

Dirimu Narkoba BagikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang