Hari Kedua Masuk Sekolah

191 3 0
                                    

Hai aku mau lanjutin cerita nih... Maaf kalo cerita kali ini pendek :)

Maaf juga karna di part ini ada bahasa inggrisnya dikit

Langsung Next aja ya

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

"Chika... Chika... Ayo bangun ! Nanti kamu terlambat sayang !" Ibu Chika membangunkan Chika yang masih tidur."Hm... Ya Mom" jawab Chika, memang Chika memanggil ibunya dengan sebutan Mom. Nama momnya Chika adalah Leiza Vord

Chika langsung bersiap-siap dan langsung sarapan "Morning Mom :)" jawab Chika sambil mengoleskan selai ke roti "Morning sayang... Nanti kau akan diantar oleh Dad" Oh ya nama dadnya Chika adalah Gord Vord. "Tumben sekali dad mengantarku ?" <-- Chika "Ya, kebetulan nanti dad melewati sekolah mu" <--- mom. "Baiklah" jawab Chika sambil menghabiskan rotinya.

"Dad ayo ! Nanti aku telat !" <--- Chika "Briefly dear !" <--- dad "Oke... I wait in the car. Mom aku pamit dulu ya !" <-- Chika "Oke, hati-hati dijalan ya sayang" <-- mom. Beberapa menit kemudian dad keluar dan pamit ke mom dan langsung masuk ke mobil.

Di jalan, Chika menceritakan kejadian kemaren pertama masuk sekolah dan menceritakan bahwa ada orang aneh. Tapi dad malah tertawa geli."Already until dear" <-- "Oke dad, thanks Love You Bye" <--- Chika.

Chika berlari ke kelas ditengah jalan ada orang yang menabraknya

Chika POV

"Aw" rintih gue. Aduh siapa lagi nih yang nabrak.. "Sorry Chik" jawab seseorang "Ha ? Elu ? Ah lu emang bikin gue sial aja !" jawab Chika ketus "Sorry, ayo bangun *njulurin tangan*" jawab seseorang.

Ternyata dia DIMAS ! ARGH ! Sorry, gampang banget ! Gue aja minta maaf ke Widya kagak dimaafin ye !

"Sorry ?" kata gue

"Ya !" kata Dimas

"Gampang banget lu bilang sorry ? Gue aja minta maaf ke Widya kagak dimaafin !" jawab gue tanpa gue sadari. "Ha ? Lu minta maaf ke Widya ?" ngapain sih si Dimas sok mentingin banget. Gue langsung cabut ke kelas deh.

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

Maaf kalo typo,salah, gaje dll.

Maaf ye kalo pendek soalnya ini aja maksain waktu buat nulis cerita.

Maaf juga kalo ada bahasa inggrisnya dikit

Vote dan sarannya ya :"D

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dirimu Narkoba BagikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang