Is This Love?
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Yoon Ga Eun
- Lee Chaerin
- Song Eunso
- Shin Min AhGenre : Drama, romance, school life, married life, PG-18
Happy Reading..Kyuhyun POV
Pagi ini giliranku menjadi guru piket di depan gerbang, yaitu mengurus murid yang datang terlambat. Semua murid mulai berdatangan. Mereka semua menyapa ku, adapula yang malu malu, dan ada juga yang hanya diam saja.
Kulihat jam di tanganku sudah menunjukan jam 8, itu artinya gerbang sekolah harus sudah ditutup sekarang juga.
"Kim Jae Suk-ssi, anda bisa menutup gerbangnya sekarang"
"Ne, Kyuhyun-ssi"
Satpam sekolah itu pun mulai menutup gerbang. Aku hanya melihat ke arah luar, siapa tau ada yg terlambat. Ternyata tak ada siswa sama sekali di luar. Tiba tiba pandanganku teralih pada seorang siswi yang sedang berlari ke arahku. Ahh.. rupanya masih ada juga yang datang terlambat. Beruntung sekali dia dapat menerobos gerbang sekolah dengan cepat.
Gadis itu masih didepanku dengan membungkukan badannya. Dia masih mengatur nafasnya yang tersengal sengal akibat lari tadi. Rupanya dia tidak tau kalau ada seonsaengnim di depannya. Tak lama kemudian dia memdongak ke arah ku. Kulihat perubahan ekspresi mukanya, seperti sedang mengutuk dirinya sendiri karena kepergok oleh ku. Hahh.. gadis ini seperti melihat hantu saja.
"Kau teladan sekali nona"
"Ah.. haha.. mi-mianhae ss-seonsaeng-nim"
Jawabnya gagap. Tapi kenapa dia bisa setakut itu denganku. Padahal aku bukan termasuk seonsaengnim yang jahat pada muridnya. Bukankah dia juga salah satu penggemarku? Ya, aku tau gadis ini. Dia masuk ke Junior High School 2 tahun yang lalu, itu artinya dia akan mengikuti ujian kelulusan dan lulus dari sekolah ini.
"Kau dari kelas 9 apa Nona Yoon-Ga-Eun?"
Tanyaku sambil mengeja nama yang ada di name tag seragamnya.
Ahh.. jadi gadis ini namanya Yoon Ga Eun. Nama yg cantik. Tunggu! Apa aku memujinya? Seharusnya kau menghukumnya Cho Kyuhyun."Ne?"
Gadis ini bodoh atau apa? Kenapa malah tanya lagi, apa dia lupa apa pertanyaanku? Lalu coba lihat, ekspresinya yang pura pura kaget itu. Aku tau dia hanya berpura pura manis di depanku. Apa dia masih menyukaiku? Ini bahkan sudah 3 tahun. Konyol sekali dia. Tapi setelah kupikir, lebih konyol lagi diriku yang malah menanyakan hal itu. Tidak penting sekali.
"Kelasmu nona?"
"Saya dari kelas 9-E, kalau begitu sa-"
"Ikut denganku ke ruangan ku"
Potongku dengan cepat. Apa dia tadi akan mengatakan ingin kembali ke kelas nya? Enak saja ingin lepas dariku Nona Yoon Ga Eun.
"Ne?"
Tanyanya yang kali ini ku yakini kaget tanpa dibuat buat.
"Ne Cho seonsaengnim"
----
Tidak banyak murid yang melihat ku dan dia saat menuju ruangan ku, tentu saja karena semuanya sudah masuk ke kelas masing-masing. Lalu aku berpikir, sebenarnya apa yang akan aku lakukan pada gadis di belakangku ini? Dasar Cho Kyuhyun pabo! Tentu saja kau akan memberinya hukuman.
Sesampainya di ruanganku, aku tidak melihat Ahn seonsaengnim, kemana dia? Ahh.. mungkin dia sedang mengajar di kelasnya. Tunggu! Jadi hanya aku dan gadis ini di ruanganku? Aneh sekali, kenapa aku malah merasa lega jika hanya berdua saja dengannya? Ah sudahlah, hanya murid, tidak akan terjadi apa apa. Memangnya apa yang akan terjadi Cho Kyuhyun pabo! Kau sudah beristri dan punya anak. Ingat itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? [REAL STORY]
Romance15 TAHUN SUDAH BERANI JATUH CINTA PADA GURUNYA YG BERISTRI DAN PUNYA ANAK. [WHAT DO U THINK GUYS?] · she's crazy(?) · they are mate(?) · anything will be fine(?) "Kau benar, aku memang sudah gila!" -YGE "Gadis kecil ku yang membuatku gila! Dia gadis...