PART 9

1K 77 8
                                    

Is This Love?

Cast :
- Cho Kyuhyun
- Yoon Ga Eun

Genre : Married life, school life, sad, romance, PG 18

Happy Reading...


Ga Eun POV


"Hyura ssi.."

Sapaku padanya. Dia terlihat sama terkejutnya denganku. Tapi dia segera menormalkan kembali wajahnya. Berbeda denganku yang masih sangat terkejut melihatnya di tempat ini. Kyuhyun ada di luar. Bagaimana kalau dia tau aku kesini dengan suaminya? Rasanya lebih baik aku di telan bumi saat ini juga dibandingkan bertemu istri Kyuhyun.

"Eoh? Kau.. Yoon Ga Eun murid suami ku kan?"

Hatiku mencelos mendengarnya mengatakan Kyuhyun itu suaminya. Apalagi dengan mata yang berbinar seakan bangga dengan suaminya itu. Memang tidak ada yang salah dengan itu. Mereka kan memang sepasang suami dan istri. Tapi tetap saja saat menatap wajah Hyura bayang bayang Kyuhyun selalu muncul di ingatanku. Suaminya itu bahkan sudah pernah beberapa kali mencium ku. Seandainya orang tau seperti apa perasaanku pada Kyuhyun dan bagaimana dia mulai memperlakukanku, pasti akan berpikir kami memiliki hubungan yang lebih dari sekedar murid dan guru. Terlihat sangat konyol memang.

Bagaimana kalau Hyura tau yang sebenarnya? Memang aku dan Kyuhyun belum tau hubungan seperti apa antara aku dan dirinya saat ini, tapi jika saja itu terjadi aku tidak bisa membayangkan diriku menjadi seorang perusak rumah tangga guruku sendiri. Rasanya ingin mati saja. Mau di taruh dimana mukaku. Ini menakutkan. Aku hanya bisa menelan ludah saat memikirkannya dan tidak menanggapi perkataan orang didepanku ini.

"Kau tidak apa apa?"

Tanya Hyura padaku saat melihatku hanya melamun tanpa menjawab pertanyaannya tadi.

"N-ne? Ah.. ani. Aku hanya kaget bertemu dengan anda disini"

"Jangan memanggilku seperti itu Ga Eun-ah. Kita kan sudah pernah bertemu. Panggil saja aku eonni"

"Ah..haha ne, eonni"

"Eoh? Kau baru pulang sekolah?"

"Ne, aku mampir ke toko ingin beli minuman ini. Eonni sendiri?"

"Aku sedang beli bahan bahan makanan untuk ku masak di rumah nanti saat Kyuhyun sudah pulang"

Pasti Hyura sangat mencintai Kyuhyun. Apa Kyuhyun juga mencintainya? Aish.. pertanyaan bodoh. Tentu saja iya. Kalau tidak mana mungkin mereka menikah dan menghasilkan anak? Meskipun aku mencoba untuk menerima kenyataan itu, tetap saja hatiku nyeri seketika.

"Kalau begitu aku ke kasir dulu ya eonni. Aku harus cepat pulang"

"Baiklah, sampai jumpa Ga Eun-ah"

Setelah berpamitan dengan Hyura aku langsung melesat ke kasir. Rasanya ingin sekali pergi dari sini. Tapi tunggu, Kyuhyun ada di luar. Bagaimana aku bisa pergi dari sini? Ya Tuhan ini benar benar hari sial ku. Kenapa harus kebetulan sekali seperti ini.

Sudahlah, lebih baik aku langsung lari saja. Aku tidak ingin menuruti perkataan Kyuhyun untuk saat ini. Kalau tidak, akan sangat rumit nanti. Saat keluar dari toko aku berniat langsung lari. Tapi tatapan ku teralih saat tau kalau Kyuhyun di luar sedang duduk di kap mobilnya sedang menatap ku tajam. Aish.. kalau aku lari pasti dikejar olehnya. Dan sekarang dia malah mendekat ke arahku. Aku masih diam di tempatku berdiri.

Is This Love? [REAL STORY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang