Pada tahun ini, diperkirakan bahwa akan ada kucing sihir super dengan mantra mimiaw stroberi.
Mantra mimiaw stroberi ini memberikan rasa stroberi yang sangat manis hingga bisa membuat anda kolestrol. Dan, mantra ini dapat menyembuhkan segala macam penyakit tulang.
Di sisi lain, mantra tersebut juga bisa dipatahkan dengan mantra lain yang katanya hasil dari rumus si pembuat. Mantra tersebut berbunyi dingdingbodingboding.
Hanya dengan mengatakan "dingdingbodingboding", kalian bisa membuat semua bayi yang menangis tanpa henti seketika menangis lebih keras lagi.
Bahkan sangking kuatnya, selain membuat bayi menangis, mantra ini mampu membuat para jomblo punya pacar dalam hitungan detik!
Namun naas, beberapa detik setelah para jomblo mendapatkan pacar, pacar mereka meninggalkan mereka dengan satu alasan yang paling tak logis.
Para jomblo tidak terima dan mereka segera menghubungi Sherlock Holmes terdekat untuk memecahkan alasan tersebut.
Asal punya usul, dan Sherlock Holmes mendapatkan alasan tersebut hanya dalam waktu semenit. Ternyata, pacar mereka menjauhi para jomblo karena mereka tak pernah mandi selama setahun saking sibuknya mencari pacar.
Dengan berat hati, para jomblo melipir dan segera mengadakan mandi masal di tengah samudra Atlantik.
Saat mereka tengah mandi, tiba-tiba saja ombak setinggi 143 meter menghantam mereka. Bukannya mereka merasa takut, mereka malah merasa senang karena dihantam oleh ombak setinggi I Love You.
Namun naas, untuk kedua kalinya, mereka harus kecewa karena ombak tersebut adalah kiriman dari para pemberi harapan palsu.
Keajaiban memang ada. Mereka semua selamat dari terjangan ombak 143 tersebut. Kini, mereka hanya tersisa tulang yang dubaluti kulit tanpa daging yang mengisinya. Mereka terlihat seperti ... tengkorak. Namun ajaibnya, mereka masih bisa bernapas.
Orang-orang yang melihat mereka lari berhamburan-bagaikan melihat mayat hidup yang sangat mengerikan. Para jomblo itu lapar-semakin hari semakin lapar. Hingga mereka mencapai batasan, mereka kejang-kejang. Karena kurangnya asupan makan telah membuat tulang mereka semakin rapuh. Mereka segera membeli susu anti osteoporosis di supermarket terdekat agar tulang mereka semakin kuat. Namun, hasilnya nihil karena mereka membeli susu yang salah.
Seluruh sistem saraf dalam tubuhnya tak berjalan semestinya, begitupun dengan otaknya. Dalam sekejap, badannya yang mengering berubah menjadi debu. Semua itu dikarenakan para penyihir yang tidak tahan melihat kengenesan jomblo itu. Alhasil, jomblo itu dimantrai oleh beberapa penyihir disana agar menjadi debu.
Namun, para jomblo itu bertahan. Tujuan mereka hanya satu, yaitu mencari jodoh mereka sendiri dengan tenaga sendiri tanpa bantuan orang yang tak mereka kenal.
Memang tubuh fisik mereka telah lenyap,namun jiwa mereka tetap melekat di hati para jomblo ngenes. Jomblo yang mengaku happiness, yang nyatanya malah ngenes. Untuk terakhir kalinya, Janes menceritakan sejarah jomblo kepada cucu-cucunya. Ya ... untuk terakhir kalinya. Karena setelah bercerita, Janes terjangkit virus baper dan nyawanya hilang dalam kesunyian malam, di tengah-tengah kegembiraan cucunya.
-Tamat-
P.s. : cerita ini seharusnya berakhir dengan spider.
P.s.s. : dari mantra berakhir menjadi jomblo.
P.s.s.s. : hanya cerita sampingan dari para member yang gabut dan tak tau harus berbuat apa.
P.s.s.s.s. : played by amalidyah, DreyLa06, and Korokoro9.
KAMU SEDANG MEMBACA
Author's Daily Story
Short StoryBerisi tentang cerita-cerita sampingan yang dibuat oleh para member AUTHOR saat sedang tak ada kerjaan. Cerita ini: - Banyak ngelantur - Gaje pastinya - Tak beralur Happy reading!