Haii semuanya aku balik lagi nih. Maaf ya udah di gantungin beberapa bulan hehe. Yaudah langsung aja ya cuss baca...
*********************Fiiza POV*
Akhhh Rizy sweet banget sih baper gw jadinya, kata-katanya itu lohh... behh.. bikin ngefly. Aduh kayaknya nih pipi mulai merah deh, buktinya sekarang rada panas gitu. Ck.
Gw yang lagi jalan dikantin jadi cengar-cengir sendiri. Beruntungnya nih kantin sepi coba kalo nggak bisa dikatain gila nih gw sama anak satu sekolahan. Emang sih gw gila, gila karena Rizy, ehh...
Gw yang lagi asik ngelamunin Rizy pun akhirnya dikagetkan sama Avyla alias temen sekelas gw yang lagi jalan bareng sama gw dikantin. Menggangu!
"Oy Fiiz lo ngapa dah cengar-cengir kayak orang gila?" Tanyanya yang bikin gw kaget. Ternyata dia ngeliat gw nyengir sendiri? Oh no!
"H..ha? Nggak kok siapa lagi yang cengar-cengir sendiri" elak gw, yakali gw ngaku malu lah
"Alah gak ngaku, lo kata gw gak ngeliat, kenapa sih lo?"
"Emm.. sebenarnya gw itu lagi seneng," jawab gw akhirnya
"Gw tau lo seneng, tapi SENENG KENAPA?!" Tanya Avyla geregetan mungkin karena gk gw jawab-jawab kali yak.
"Gegara Rizy"
"Emang Rizy ngapain lo?" Kok kata 'Ngapain lo' itu bikin ambigu gw yak -_-
"Bilang ke gw suruh hati-hati ilang terus gw jawab ilang apanya terus kata dia iya ilang, kamunya" jawab gw dengan suara pelan karena gw malu.
"HA?! Serius lo?!" Katanya berlebihan yang bikin kuping gw sakit.
"Iya makanya gw baper"
"Eh tapi ati-ati lo cuma di PHP-in sama Rizy, kan lo tau sendiri gimana dia" ucap Avyla mengingatkan
"Iya elah udah tau"
*Author POV*
Saat sedang memakan makanannya Fiiza pun dikejutkan oleh Rizy yang tiba-tiba ada di dekatnya.
"Hai Fiiz," ucap Rizy yang membuat Fiiza tersedak makanan.
"Ehh nihh minum dulu" kata Avyla seraya memberikan minuman kepada Fiiza.
"Ehh maaf Fiiz gak maksud ngagetin" ucap Rizy
"Eh iya Riz gpp kok" ucap Fiiza setelah batuknya reda
"Yaudah deh gw udah dipanggil Bara sama Luhan. Bye. Makan yang banyak biar makin chubby" ucap Rizy lalu mencubit pipi Fiiza lalu beralih mengelus pucuk kepala Fiiza uang membuat Avyla terpaku melihatnya.
Tanpa mereka sadari sebenarnya Danna, Daeless, Khanes, Vita, Naaly, dan Dirra yang sedang berjalan di koridor kantin melihat semua itu dan tanpa dikomando wajah Danna dan Daeless pun langsung berubah sendu.
"Yah siap-siap potek ini mah" ucap Vita
"Yahh yahh udah dah bener" timpal Dirra dan tiba-tiba mereka terkejut karena Danna meninju dinding kantin karena kesal.
"Buset dah, kalo marah kira-kira mba. Tembok ditonjok salah juga kagak" ucap Naaly
"Eh mending gw nonjok tembok dari pada lo yang gw tonjok" jawab Danna dengan wajah kesal
"Udah yok balik ke kelas aja gak napsu lagi gw makan" ajak Daeless yang langsung disetujui oleh Danna.
"Lha kita makan gimana?" Tanya Khanes
"Bodo!" Ucap Danna dan Daeless kompak lalu berjalan menuju kelas
"Tuh anak dua beper kompakan bener dah" komentar Dirra sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan Danna dan Daeless.
*Rizy POV*
Jangan kira yang tadi gw lakuin ke Fiiza itu beneran, itu cuma trik gw biar bikin si Fiiza baper. Ya gw akuin sih kalo si Fiiza itu cantik, putih, pintar, tapi gw gk minat sama tuh cewek, terlalu childish. Gw bersyukur karena gw dianugerahkan wajah yang tampan menurut gw, dengan hidung mancung, alis yang lumayan tebel, bibir tipis kemerahan, kulit putih, dll. Dan gw harap dia bisa segera baper sama gw. Dan entah kenapa gw hobby banget nge-PHP-in cewek. Banyak yang udah ngingetin biar gak kyk gitu tapi susah buat berubah. Dan kalian bakal liat hal apa lagi yang bakal gw lakuin ke Fiiza.
~~~~~~~~~~~~~
Oiya guys makasih banget udah masukin cerita abal-abal aku ke daftar reading list kalian. Dan jangan lupa Vommentnya kalo suka kalo nggak suka juga gpp kok hehe.