Di sebuah desa bernama desa ido ada sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan selama ratusan tahun
" Cabut Pedang Yang Terkutuk "
Ya, sesuai dengan nama tradisi di desa itu, seseorang yang dapat mencabut pedang terkutuk akan dibekali dengan kekuatan super dahsyat.Tentunya dengan keberadaan pedang terkutuk di desa itu akan menimbulkan banyak sekali kekacauan, diantaranya perebutan wilayah yang dipimpin oleh para kerajaan di negri itu sendiri.Tradisi sudah berlangsung selama ratusan tahun tapi belum ada yang mampu mencabut pedang dari sela-sela batu tersebut.Tahun ini tradisi itu dimulai kembali, dan kali ini para bangsawan dan juga anak dari kerajaan antar negri juga ikut serta dalam tradisi tersebut. Seluruh warga sudah berkumpul di lokasi untuk menyaksikan mungkin saja tahun ini ada yang bisa mencabut pedang terkutuk itu dan menyelamatkan dunia dari teror monster-monster jahat di plosok dunia.
Salah satu bangsawan dengan badan berotot menaiki batu,
" Perkenalkan, namaku Bourne Counta Le Vagos, lihatlah badanku ini penuh dengan otot, dipastikan aku bisa mencabut pedang ini! "
Dengan sombong nya dia berbicara seperti itu, tidak lama kemudian setelah perkenalan diri yang begitu sombong bangsawan tersebut pun memegang pedang itu dan mulai mencabutnya dengan perlahan-lahan
" Looh tidak mungkin sekeras ini ( didalam hati Bourne ) "
" Ghaaaaaa,, Huuf...Huft (menghela nafas sejenak), Haaaaaaaa (teriakan Bourne sangat kencang), aku menyerah "
Dengan penuh keringat dan lemas Bourne pun menyerah dan turun dari atas batu.
1 per satu para bangsawan dan anak kerajaan mulai mencoba mencabut pedang itu namun hasilnya nihil.
Orang-orang yang menyaksikan hal tersebut mulai khawatir tahun ini tidak ada yang bisa mencabutnya.
Selang beberapa waktu kemudian seorang perempuan sekitar umur 13 tahun dengan memakai topi berbintang menaiki batu.
" Hokosima Kana "
Dengan wajah malu-malu Hokosima Kana menyebut namanya.
" Dia bilang Hokosima Kana "
" apa itu ? "
" Mungkin nama dia "
( Orang-orang yang menyaksikan berbicara )Tanpa basa basi lagi, Hokosima Kana memegang pedang terkutuk dan mulai mencabutnya.
Dengan sangat lembut dia mencabut tanpa mengeluarkan tenaga sedikitpun." Kreeeeek " (suara gesekan pedang dengan batu)
Orang-orang yang menyaksikan terkejut karna mendengar suara itu.
Dengan percaya diri Hokosima Kana mulai mencabutnya dengan cepat.
" Sreeeng, Wuuuushh " (pedang terjabut)
" Whooooooooaaa.... Lihat... lihat itu.... Bocah itu berhasil mencabut pedang terkutuk " (suara kaget orang-orang)
Tak lama kemudian awan di langit berubah menghitam, disertai badai petir yang sangat dahsyat menandakan akan terjadi bencana alam. Namun bukan bencana alam sungguhan, tetapi itu adalah tanda bahwa Pedang Terkutuk telah tercabut.
Bangsawan dan anak kerajaan yang menyaksikan begitu kaget karna dia hanya berumur 13 tahun dan seorang perempuan.
" Bagaimana bisa semua ini terjadi! " ( Teriak Bourne)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Sword
FantasyDi sebuah desa bernama desa ido ada sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan selama ratusan tahun " Cabut Pedang Yang Terkutuk "