Hokosima Kana adalah seorang gadis berumur 13 tahun yang berhasil mencabut pedang terkutuk.
" Aku akan...aku akan....(kruuyuuuk, suara perut) "
" Aku lapaar... " (ucap Hokosima Kana dengan malu)Para warga sangat antusias,
" Hahahaha tenang saja, disini kamu akan mendapatkan tempat tinggal dan juga makanan " (ucap seorang warga)
" Ayo kita buat pesta nanti malam atas keberhasilan dicabutnya pedang terkutuk!" (salah seorang warga berteriak)
" Ayooooooo.." (serentak)Saat pesta diadakan, Hokosima Kana berkata didalam hatinya.
" Aku telah berhasil mencabut pedang ini, tapi apa yang akan aku lakukan selanjutnya... "
" ohh iya, aku akan belajar menggunakannya "
" Mungkin aku akan mendapatkan kekuatan maha dahsyat "
Dipastikan akan ada yang iri dengan apa yang terjadi hari ini, contoh nya Bourne, dia sangat tidak senang bahwa Hokosima Kana yang hanya berumur 13 tahun dapat mencabut pedang terkutuk itu.
" mana mungkin dia bisa mencabutnya, sedangkan dia begitu kecil ?" (ucap Bourne dalam hati)
" ingat itu, aku akan merebut pedang terkutuk darimu Hokosima Kana! "
" dan aku yang akan mendapatkan kekuatan maha dahsyat dari pedang terkutuk Bruahahaha..hahaha " (tertawa dengan sangat keras)
Esok harinya Hokosima Kana mulai berlatih pedang, saat dia membuka pedang dari sarungnya....
" Wuuuushhh...." seketika angin keluar dari dalam sarung pedang terkutuk dengan sangat kencang.
" belum apa-apa sudah seperti ini, memang pedang terkutuk sangat dahsyat " (ucap Hokosima Kana dengan takjub)
Saat pedang dikeluarkan dari sarung, pedang itu pun berubah bentuk menjadi pria yang sangat tampan sekali, berambut putih mengkilat, aura nya sangat dahsyat menandakan sosok pria dari pedang terkutuk itu sangat berbahaya.
" Kamu yang telah membebaskanku ? " (ucap pria pedang itu)
" ............ " (seketika Hokosima Kana terdiam)
" Terima kasih karna telah membebaskanku, Aku sangat senang " (sambil mengusap kepala Hokosima Kana).
Mendengar suara pria yang sangat lembut membuat Hokosima Kana sangat senang, karna selama hidupnya Hokosima Kana tidak pernah merasakan rasanya bagaimana diperlakukan dengan sangat lembut.
" Anuu.. Aku Hokosima Kana, Benar aku yang telah membebaskanmu "
" Gleeek... Nama kamu siapa ? " (dengan hati-hati berbicara)
Pria tampan yang sosok aslinya berupa pedang terkutuk itu lalu tersenyum sambil berkata.
" Aku adalah.... Aku... ya pedang terkutuk " (dengan bingung menjawab)
Hokosima Kana lalu meresponnya dengan tertawa terbahak-bahak.
" kenapa kamu tertawa ? apa wajahku terlihat aneh ? "
" Tidak-tidak bukan itu " ( menjawab sambil menahan tawa)
" Memang kamu adalah pedang terkutuk, tapi aku menanyakan namamu hahahahaha.. "
" Maaf aja deh " (menjawab dengan tersipu-sipu)
Hokosima Kana tidak berhenti tertawa terbahak-bahak.
" Jadi, kamu belum memiliki nama ? " (ucap Hokosima Kana)
" Mmmm belum... Jadi, kamu mau memanggil aku apa ? "
Lalu Hokosima Kana berfikir sejenak memikirkan sebuah nama untuk pedang terkutuk itu.
Selang beberapa waktu, Hokosima Kana menemukan nama yang cocok." Bagaimana kalau Koshioto ? "
Pedang terkutuk itu pun merespon dengan wajah tersenyum.
" Okee...aku setuju, nama itu terlihat keren " ( sambil tersenyum )
" Koshioto....itu nama kamu... Koshioto... >.< " (suara Hokosima Kana yang pelan dan malu-malu)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Sword
FantasyDi sebuah desa bernama desa ido ada sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan selama ratusan tahun " Cabut Pedang Yang Terkutuk "