Hai namaku Berliana Nufaisa. Kalian bisa panggil ku berlian. Aku sekolah di SMA Melati. Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah di SMA taukah kawan? Bahagianya aku menjadi anak SMA,menurutku jadi anak SMA tuh berarti sudah dewasa, mau ini mau itu gabakalan dimarahin orang tua yadongs kan udah SMA hihihihi "Berliannn cepat jemputanmu sudah datang" wah mama udah manggil aku guys, jemputanku juga sudah datang. Aku pergi sekolah dulu yaaa. Bye^^
*****
*Jam ditangan sudah menunjukkan jam 06.45 Pagi karena sekarang hari senin maka semua murid harus berkumpul di lapangan untuk mengikuti upacara*Oya kawan aku belum memberitahu yaa? Aku ditempatkan di kelas X.6 disekolah ku ini untuk kelas 10 belum ada penjurusan karena masih menggunakan kurikulum lama. 1 jam setengah berlalu. Sekarang waktunya murid-murid Sekolah ku masuk ke kelasnya masing-masing aku bingung mau cari kelas X.6 kemana. Aku sudah keliling sekolah tapi belum bisa menemukannya. "Hfft sekolah ini besar sekali capek lah aku kalo harus mencari kelas ku ini" keluhku. Tiba-tiba ada yg menegurku "Kamu cari apa?" Kata seorang laki-laki yg mempunyai ciri-ciri kulit sawo matang, matanya bulat berwarna hitam dengan alis yang menurutku bagus ia mempunyai tinggi sekitar 175Cm,aku hanya melongo saja melihat nya "Hey kamu sedang mencari apa?"ia membuyarkan lamunanku "Ehh, mmm aku sedang mencari kelas X.6 aku bingung daritadi sudah keliling kesana sini ga aku temukan" "oh gitu,ya kamu dari sini cari tangga ke lantai dua nah disitu ruang kelas dari kelas X.1 sampai X.6 kelas mu paling pojok"jelasnya "kamu ngerti tidak?"dia menegur ku lagi. "Iyaa aku mengerti kok terima kasih untuk infonya..." Lalu ia pergi begitu saja. Tanpa berbicara lagi. Jam sudah menunjukkan pukul 7.15 aku pun bergegas ke kelas ku yang baru..
Matamu,alis mu akan selalu ku ingat...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Always In My Heart
Storie d'amoreBerlian yaa seorang gadis berumur 15 tahun jatuh cinta kepada laki-laki yang bernama Tiar, sosok cowo yg mempunyai sifat kaku, pendiam, namun selalu memberi kejutan untuk orang yang ia sukai. Keduanya pun jatuh cinta. Namun ada 1 masalah yg membuat...