Jelmaan Yusuf

5.5K 103 4
                                    

Hay ini adalah cerita pertama ku yang aku ceritakan menurut apa yang sedang aku jalani , maafkan aku bila dari cerita ini feel penulis nya belum dapet wkwkwkwk , assallamuallaikum :)

Seperti biasa aku melaksanakan rutinitas ku , yaitu sekolah . aku juga mengikuti organisasi di sekolah yaitu Rohis , hay perkenalkan dulu aku Ana Zulaikha, panggilan ku banyak loh di sekolah tapi aku lebih akrab di panggil Ana , aku anak ke 3 dari 2 bersaudara . saat ini aku bersekolah di SMK Informatika Jakarta dan aku baru kelas 11 wkwkwkw .eh ada yang ketinggalan , aku ini berperawakan besar :| , ya kalian tau lah , aku gendut orang nya , gendut banget , banget , banget .... Paras ku atau wajah ku juga engga terlalu cantik juga engga terlalu jelek wkwkwkw masih ada lucu lucu nya di tambah alis aku engga ada :( tapi aku bersyukur kok sama yang udah allah kasih buat aku .. Kalo sikap nya wah jangan di tanya :D insya allah lagi berhijrah untuk memperbaiki diri , aduh udh deh ngepoin aku nya wkwkwk langsung aja aku ceritain pertama kali aku ketemu sama jelmaan nya yusuf ... Wwkwkwkw awww awww koo jelmaan nya yusuf si kak, dikira siluman kali ya pake jelmaan wkwkwkw. Tapi sayangnya engga kok yang ini murni manusia ... Yaudh langsung aja deh ....

Hari ini hari sabtu , aku dengan sahabat ku putri eka akan berangkat untuk rohis , cielah anak rohis ne wkwkwk . karna di rohis teman kita yaitu ade kelas kita fina sedang merayakan ultah nya , hemm rohis sebelum rohis di mulai aku engga sengaja ne liat laki laki yang menurut aku engga asing wajah nya , setelah aku pertegas ! Ya aku kenal siapa orang nya , dia adalah teman sekelas ku yang beranama teng neng neng , aku samarin aja ya takut orang nya baca cerita aku wkwkwkw ....
Nama nya dandi , panggil aja dandi wkwwkwk

Lalu aku sempat bertanya tanya sama hati ku "dia ngapain ya di sini ?" (pasang muka bingung ) engga lama teman aku manggil
"Ana ayu masuk ke kelas " lalu aku sautin "iya put duluan aja nanti aku nyusul " nah pada saat itu aku liat dandi masih asik dengan al-qur'an nya , sampai ketua rohis pun memanggil...

Di dalam ruangan setelah sudah berkumpul semua , ketua rohis datang dengan dandi , dan akhirnya rohis pun di mulai , aku engga tau dia nyadar engga kalo aku temen sekelas nya yang juga ikut rohis ,,

Kali ini kita membaca surat Ar-Rahman , surat yang aku sangat suka sekali karna mengandung banyak arti ...
Tiba tiba pada saat kita sama sama membaca , pendengaran ku tidak sengaja menangkap suara yang sangat merdu sekali , aku cari suara itu dan akhirnya aku menemukan nya , ya!!! Itu dia suara dandi pada saat membaca al-qur'an ,, ya allah merdu sekali suara ciptaan mu ini ntah kenapa hati ku langsung bergetar dan mungkin aku telah mengagumi nya , ya aku mengagumi suara itu !!!! Sangat indah *-* .. Dan ternyata dia resmi masuk rohis hingga sekarang .

Singkat cerita , sudah 3 kali pertemuan rohis dia selalu hadir , hingga menambah rasa kagumku pada dia , di tambah aku adalah teman sekelas nya yang tau aktifitas nya setiap saat di jam pelajaran ..
Dia laki laki yang menurutku sholeh , baik , suara bacaan al-qur'an nya bagus, pokok nya insya allah paket lengkap deh buat jadi imam *-* ganteng lagi wwkwkwk pinter juga ... Aduhh stop nanti dia terbang kalo aku puji mulu wkwkwkw .. Tapi semua itu tidak terlepas dari masa lalu nya , ehmm kita flashback dulu ya ~~~~~

Walaupun aku baru mengenal dia saat aku kelas 11 , ya karna waktu kelas 10 dia anak Mm 1 dan aku anak Mm5 , dia pagi aku siang , oh ya Mm itu (multimedia) nama jurusan ku . jadi kita engga ketemu , aku denger 2 dia pernah pacaran sama anak kelasan dia namanya Lia , nah terus dia putus. aku engga tau putus nya karna apa , dia itu dulu males males an gitu deh wkwkwk kata orang ya bukan kata aku

*flasback off

Nah tapi skrang dia kayanya mau berubah , mau meperbaiki diri alhamdulillah mau istiqomah . jujur aku bingung apa yang aku rasain sekarang ini , rasa apa ini ntah aku pun tak tau . aku terus memperhatikan gerak gerik nya di dalam kelas hingga tak sengaja mata kita bertemu .. Untung saja pada saat itu aku dan dia akrab mengobrol hinggal mengurangi rasa canggung ku , bahkan di rohis pun aku masih bisa mencuri - curi pandangan nya , sampai aku melupakan segalanya, bukan berarti aku tidak sholat ! Justru sejak saat itu aku ingin seperti dia yang istiqomah di jalan allah .. Hingga akhirnya aku semakin dekat dengan allah , iya dia yang membuat aku seperti ini , laki laki itu yang ada di belakang kisah hijrah ku yang sedang aku jalanin sampai hari ini . aku mulai memakai kerudung hingga menutupi bagian dada ku , kerudung yang mebalut tubuhku hingga aku terlihat semakin gendut >,< tapi aku engga peduli lah , dan kalo boleh jujur aku juga memperbaiki diri agar aku bisa mendapatkan jodoh yang sholeh ... Seperti arti dari surat

QS. An- Nur ayat 26
Laki laki baik untuk perempuan baik ...
Sedangkan laki laki jahat untuk perempuan jahat ...

Ayat itu lah yang memacu hijrah ku , selain tujuan utama ku untuk allah Swt. Aku juga mau mendapatkan laki laki sholeh ya.... Syukur -syukur si dandi lah wkwwkkk...

Oke balik lagi ke cerita , yang maksud aku melupakan segalanya itu ,, aku lupa kalo allah yang kash rasa cinta ini ke aku dan aku terlalu mengagumi sosok cipataan allah itu . sungguh aku berdosa sangat besar -_-

Aku tidak tau knapa setiap aku memperhatikan dandi , dia itu seperti magnet yang langsung nyamber dan peka bahwa dia tu lagi di perhatiin hingga banyak sekali kejadian -kejadian seperti mata kita saling bertemu dan aku pernah di buat salting oleh nya -_- uhhhh jahat ya dia sok keren wkwkwkwk tapi emang keren sih :D hingga mungkin sahabat - sahabat ku tau kalo aku mengagumi dia :p ...

Sampai pada akhirnya rasa itu berkembang dan terus berkembang hingga perasaan kagum ku itu berubah menjadi cinta ~~~

Namun.....
Ternyata benar, allah marah kepadaku, karna aku tidak bisa mengendalikan rasa cinta yaitu fitrah yang allah berikan hingga akhirnya perubahan sikap terjadi pada dandi , ehmm dia sangat beku sekali kepadaku bahkan dia sama sekali tidak berbicara denganku .
Sungguh aku bingung dengan sikap nya , ntahlah mungkin dia sudah mengetahui bahwa aku mengagumi sekaligus mencintai dia

Oh ya guys disini aku ngepoin dia banget loh , kebetulan sahabat aku putri yang kebetulan temen smp nya dandi ,jadi aku sempet liat profil dia , dari alamat rumah nya sampai tanggal lahir nya :D namanya juga pengaggum rahasia jadi apa aja di cari wkwkwkwk

Aku sampe bertanya - tanya pada diri ku , ehm aku salah apa ya sama dia ... Hingga akhirnya allah benar benar menunjukan kemarahan nya dengan cara membuat hati ku semakin mengebu gebu dan emosi ku tak bisa tertahan dan akhirnya aku mengungkapkan perasaan ku ke pada jelmaan yusuf tadi , ya !!! Kepada dandi ....

Aku Mencintai Dia , Dia Yang Amat Sangat Mencintai Allah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang