Berakhir

106 5 2
                                    

2 tahun berlalu

Mia tak menyangka bahwa Ian akan tega membuatnya sakit hati seperti ini. Ian berselingkuh dengan sahabatnya sediri Ochi.

Sore itu Mia menuju ke rumah Ochi tanpa memberi kabar karena ia mau memberikan surprise kepada sahabatnya yang berulang tahun hari itu.

Setibanya di rumah Ochi, terlihat mobil jazz berwarna hitam terparkir di halaman rumah Ochi dan Mia hafal milik siapa mobil itu. Mia binggung kenapa Ian bisa ada di rumah Ochi.

Mia masuk menuju ruang tamu rumah Ochi. Tapi apa yang Mia dapat? Ian dan Ochi sedang berciuman dengan mesranya. Mia langsung melemparkan kue yang ia bawa untuk Ochi dan meninggalkan mereka berdua.

Sesampai di rumah, Mia langsung masuk ke kamarnya dan menangis sejadinya. Sakit sekali hatinya dikhianati oleh dua orang yang ia sayang.

Mulai hari itu Mia tidak pernah berbicara dengan Ochi bahkan menatapnya saja membuat ia muak. Ian? Mia sudah meninggalkan lelaki cinta pertamanya dan membuang semua kenangan bersama lelaki itu.

Mia berjanji untuk melupakan cinta pertamanya dan jika ia memiliki pacar, ia tidak akan membiarkan pacarnya mengenal dekat sahabatnya. Sudah cukup sakit ini yang Mia rasakan.

Cinta pertama memang terasa indah, namun hanya karena penghianatan rasa indah itu berubah menjadi sakit yang teramat dalam.

Cinta Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang