Lembaran Baru Mia

119 1 0
                                    

2 tahun berlalu.

  Mia saat ini telah menjadi mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri favorit di kotanya. Mia merupakan mahasiswi yang aktif dalan organisasi kampusnya.
  Hingga tiba saat penerimaan mahasiswi baru dan Mia ikut serta mengambil bagian penting dalan kegiatan orientasi maba. Mia bertemu dengan seseorang yang sukses membuatnya jatuh hati.
  Hari demi hari ia semakin dekat dengan lelaki itu. Namanya Fandy, entah apa yang membuat Mia tertarik dengannya. Fandy tidak pernah melihat sebelumnya tetapi tidak dengan Mia. Ia sering melihat Fandy berlalu lalang di depan ruangnya.
  Fandy memang sukses membuat Mia jatuh hati, bahkan Mia mampu menangis karena tak sanggup menahan rasa sayang kepadanya. Ada rasa berbeda ketika melihat Fandy dikerubungi perempuan-perempuan itu.
  Siang itu, Fandy mencari Mia untuk keperluan kepanitian. Mia hanya berdua dengan Fandy diruang tersebut. Fandy terlihat salah tingkah, Mia berharap lelaki itu memiliki rasa yang sama degannya.
  Fandy mengamati Mia dengan lekat seakan ingin mengucapkan sesuatu, tetapi tiba-tiba sahabat Mia masuk dan menghentikan mulut Fandy untuk berucap.
  Mia menyelesaikan keperluan dengan Fandy dan menarik tangan sahabatnya keluar ruangan meninggalkan Fandy yang masih terdiam dalam pikirannya.
  Mia memarahi Tya karena gagal mendengar apa yang akan diucapkan Fandy. Tya hanya tertawa dan mencubit pipi Mia yang langsung meninggalkan bekas merah.
  Bagaimana selanjutnya Mia dengan Fandy?

Cinta Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang