mobil elica berhenti di hutan ,begitu terkejut melihat brayen berada di sana " kau?" tanya elica " ya "jawab berayen santai " aku ingin bicara dengan mu " saut elica dengan pandangan tajam " ya apa?" saut elica " apa kau vampi" tanya elica membuat brayen terkejut " anggap saja kau tak mengenal ku " saut brayen pergi menaiki mobil sportnya dan menghilang " what ?" tanya elica ,elica menyusul brayen butiran bening jatuh dari kelopak mata elica " kenapa hati ku sakit,sangat sakit ,kenapa aku merasa kehilangan " gumam elica ,sampai mobil elica merem memdadak " brayen?" tanya elica tak percaya melihat berayen berhenti di tengah jalan ,elica turun dari mobilnya ,sedangkan berayen menujunke arahnya " kita harus bicara" saut brayen menarik tangan elica kuat menuju hutan,sesampai di hutan brayen melepas tangan elica " kau mau jawabannya?" tanya brayen ,tapi elica hanya diam" kau mau jjjjaaaaawwwwaaaabbnnnyyyyaaaa!!!!! " bentak brayen kuat " ya" jawab elica " ya aku vampir ,keluarga ku vampir tangn kami dingin ,kami tidk bernafas,mata kami merah " saut brayen merubah warna matanya " kami kuat,kami sangat cepat " saut berayen sambil berlari cepat ke bayang pohon lalu menarik pohon dan mencampakaannya " dan kami tidak suka musim panas karna ini " saut brayen sambil membuka kemejanya lalu tubuhnya mengarah ke matahari keluar kilauan terpancar seperti mutiara kristal kecil2 ,lalu brayen mengeluarkan taringnya " kami penghisap darah ,apa kau takut?" tanya brayen " tidak" saut elica " apa kau takut?" tanya brayen sambil mendekati taringnya ke arah leher elica " tidak" saur elica sekejap mata brayen brada di hadapan elica " apa kau di kasi tau vampir sialan itu?" tanya brayen" siap?" tanya elica balil" keluarga anderson,mereka vampir" saut brayen membuat elica terkejut " tidak " saut elica " lebih baik kau menjauh dari ku ,aku bisa saja menghisap darah mu" saut brayen " tidak aku tidak akam menjauh dari mu ,karna aku mulai mencintai mu" saut elica lantang " apa kau tak ingin pangeran mimpi mu?" tanya brayen " itu adalah kau,dari kau menyelamati ku,dari aku menabrak mu itu adalah kau " saut elica membuat brayen terkejut" aku tau dari aroma mu" saut elica lagi " apa kau mencinti ku?" tanya elica " ya aku suka diri mu,aroma datah mu memabukkan" saut brayen " apa sekarang kita sepasang kekasih?" tanya elica " ya tentu " jawab brayen "mau pulang?"tanya brayen kembali"em ya"jawab elica"baikalh akan aku antar ,ayo masuk"brayen menarik tangan elica dengan sangat cepat mereka suda berada di dalam mobil elica"wowo tunggu dulu bagaimana dengan mobil mu?" tanya elica "tenang saja mobil ku takan ilang"saut brayen berlalu "ku harap kau pakai sabuk pengaman"saut brayen elica langsung memakainya tanpa pikir panjang .sepanjang perjalan hanya ada keheninggan sampai brayen membuka pembicaran "em kau bagai mana bisa tau aku vampir?"tanya brayen "aku mencari informasi setelah melihat kau sangat aneh"saut elica membuat brayen tertawa " kau tidak berlibur?"tanya elica"ya tentu"jawab brayen sambil fokus pada mobil yang di kendarai"brayen"saut elica"ya"saut brayen "aku lapar, sangat lapar ,"saut elica "baiklah kita akan makan"saut brayen dengan tersenyum,"tidak antar aku pulang"saut elica"baiklah tuan putri nicolen"saut brayen .
hy jangan lupa ya vote dan comennya oke di t
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang di nantikan
Vampiroselica smit selalu memimpikan pangerannya yang meminta dirinya untuk menunggu nya .elica tidak sengaja menabrak seorang pemuda saat elica sibuk membawa belajaan dedy nya tetapi dirinya tidak memandang lelaki tersebut .brayen elexander nicolen pemuda...