Alisia PoV
Pagi hari ini hari ada banyak pekerjaan di rumah sakit korea yang dikelolah oleh bibi ku.
"Pagi ka" (sambil mencium pipi kakak nya)
"Pagi sayang tumben kamu sudah bangun biasanya kamu harus kakak siram dulu pake air"(ledek kakaknya)
"Kan hari ini aku ada pekerjaan di rumah sakit bibi"
"Ohh.sekarang kamu makan dulu tuh makanan kamu."
"Wahh.nasi goreng udah lama aku gak makan nasi goreng."
"Ya.yaudah sana kamu makan dulu nasi gorengnya."
"Siap boss (sambil hormat bercanda kepada kakak nya)
Selesainya sarapan bersama kakak ku,aku berangkat menaiki mobil.
Sesampainya aku di rumah sakit aku langsung pergi ke ruangan ku untuk memulai pekerjaan."Tok,tok,tok"
"Silakan masuk (sambil melihat pekerjaannya)
"Dokter alisia anda di panggil oleh dokter park shine hye"
"Baik saya segera ke sana."
Saat perjalanan ke ruangan bibi ku aku melihat ada seseorang pria dengan badan tinggi dan memakai kacamata.pria itu melihat ku dan aku melihat dia dan mata kita saling bertemu.
Dan aku langsung berlari menuju ruangan bibi ku"Tok,tok,tok"
"Silakan masuk"
"Dokter park ada apa anda memanggil saya?"
"Silakan duduk dokter alisia.saya memanggil anda kesini karna ada sesuatu yang saya sampaikan"
"Apa itu dokter park?"
"Para tentara dan dokter mengutus anda untuk membantu penyembuhan tentara dan anak anak di irak.anda akan di bantu oleh beberapa dokter lainnya dan anda disana hanya 1 bulan.apakah anda bersedia?"
"Iya saya bersedia"
"Baiklah kalau seperti itu .saya akan bilang ke pemimpin tentara.anda boleh pergi"
"Terima kasih (sambil menundukan badan)"
Dikirain aku bibi memanggil ku karna apa ternyata karna karantina di irak aku langsung menyetujui apa kata bibi.
"Beep,beep,beep(suara pesan dari handphonenya)
From:dokter park.
To:alisia."Alisia kamu mulai berangkat besok pagi jam 10 dan kamu hanya membawa baju dan peralatan dokter kamu.bibi bangga sama kamu :)"
Author PoV
Alisia hanya tersenyum melihat handphone nya,memang dia dekat dengan bibinya karna saat alisia kecil yang mengasuhnya adalah bibi dan kakaknya.
My first story,jangan lupa baca sama vomment thank you :)