Author PoV
Jam 5 pagi para tentara sudah berlari pagi sambil berteriak dan itu membuat para dokter bangun termasuk alisia.
Dengan wajah yang kusut dan rambut yang berantakan.
Dengan wajah kesal alisia keluar dan berkata"Hei kalian para tentara tidak bisa apa kalau berolahraga tidak pakai berisik."
"Maaf dokter lisi kamu memang seperti ini,daripada kami berdiam diri di ruangan kami."
"Memang siapa yang menyuruh kalian seperti ini?"
"Yang menyuruh kita adalah captain alvaro."
"Ohh jadi manusia kurang ajar itu.tolong bilang ke dia kalo mau mencium bibir orang harus dengan izin orang yang di cium."
(Para dokter dan tentara tiba tiba terdiam dan melihat ke dokter alisia)
"Dokter lisi apakah anda yakin kalau captain alvaro yang telah mencium anda?"
"Ya,memang kenapa?"
"Tidak ada apa apa."
(Tiba tiba alvaro menarik tangan alisia dan mengajak alisia ke suatu tempat)
"Kau mau apakan aku?"
"Apa yang kamu lakukan,kamu bilang aib kita ke tentara dan dokter?"
"Ya,memang kamu yang mencium bibirku kan?"
"Ya.tapi jangan kau membongkar aib kita ke mereka,mereka bisa menyebarkan semuanya ke komandan dan kepala rumah sakit,apa kau mau kau di pecat?"
"Tidak."
"Makanya kau jangan menyebar aib kita."
"Beep,beep,beep"
"Hah dari bibi.halo bibi."
"Alisia cepat ceritain ke bibi apa yang terjadi di sana kata ,komandan bilang kamu ciuman sama captain alvaro yunero ,apakah itu benar?"
"Iya bi."
"Astaga alisia papa kamu nitip kamu sama kakak kamu ke bibi,nanti bibi mau bilang apa ke papa sama mama kamu alisia"
"Bilang aja alisia sama kakak udah mati"
"Alisia ,bibi ga pernah ngajarin kamu seperti ini."
"Biarin aja bi alisia juga benci sama mama sama papa,papa sama mama juga gak nganggap aku sama kakak sebagai anaknya,kalo papa sama mama nganggap aku sama kakak anaknya aturan dia tuh ngajarin kita dari kita kecil dan papa sama mama harusnya bisa hadir saat pengambilan rapot ,kelulusan aku sama kakak.aku sama kakak kaya anak ayam yang kehilangan induknya."
"Alisia...."
"Beep,beep,beep"
"Alisia ,are you ok?"
"Nggak aku lagi ga baik."
"Yaudah kamu sekarang ikut aku."
"Kemana?"
Selamat membaca jangan lupa vomment :)