[IMAGINE] Minghao - Pesawat Kertas

3.1K 346 9
                                    

Hari ini hari valentine alias hari kasih sayang. Yang punya pacar berlomba-lomba ngasih coklat ke pacarnya, yang jomblo buru-buru nembak gebetan, dan yang gak punya gebetan berbondong-bondong ngasih surat ke Namjoon, cowo populer di sekolah.

Dan kamu disiniㅡdi kelas- cuma duduk diem ngeliatin sahabat-sahabatmu yang lagi rempong nulis surat cinta buat dikasih ke cowo populer di sekolah. Padahal kamu pikir mereka itu setia kawan, soalnya sebelumnya mereka udah janji gak bakal ngasih apapun ke si cowo populer itu. Tapi yah... maklumin aja, masih labil.

Kamu akhirnya buka Wattpad, siapa tau author favoritmu update cerita baru. Pas lagi asyik-asyiknya baca, ada pesawat kertas nubruk jidatmu. Berasa kaya lapangan terbang aja itu jidat.

Kamu mungut pesawat yang jatuh di deket kakimu dan mulai ngebuka itu pesawat.

"Cieeee (y/n) dari siapa tuh?"

"Ya Tuhan, sahabat gue udah gak jomblo lagi."

"Bla bla bla"

Kamu mah cuek aja dan tetep lanjut baca isi pesawat kertas itu.

"Jadian yuk? ㅡXu Minghao"

Kamu kaget. Iyalah kaget, Minghao itu cowo terpopuler kedua setelah Namjoon. Orangnya imut, lucu, usel-usel able. Terus sekarang Minghao nembak kamu? Mimpi apa coba semalem?

Minghao bikin corong pake kedua tangannya, terus teriak kenceng. "(y/n) ayo jadian! Aku gak terima penolakan ya!"

Dan kamu cuma bisa mlongo sampe bel bunyi.

FIN

group chat & imagine ➳svt✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang