Follow dan like ya+comment yg banyak makasihhhh.
"Dasar cowok mesum" teriakku
"Dasar cewek gila" balas lelaki itu
dan akhirnya diantara kami terus begitu. Kalian tau kenapa bisa sampe kayak gitu? Oke kita mulai aja....5 bulan sebelum kejadian.....
Di sebuah kantor kosmetik hiduplah sesosok wanita cupu yg penanpilannya bahkan bukan layak seperti wanita. Dia menuruti apapun yang disuruh oleh bos bosnya bahkan teman kerjanya tanpa diberi imbalan dan hanya diberi ucapan "terima kasih" , tapi entahlah itu tulus atau tidak. Kenalkan dia adalah Kira Franda Nasution. Kira sudah berusia 23 thn dan dia sudah biasa disuruh suruh,sampai sudah tidak layak untuk disebut pegawai kantoran.
Oke kita lanjut ke cowoknya ya,
Jadi ceritnya gini,si cowok ini duren a.k.a duda keren, kenapa? Karna si cowok sudah menikah dan memiliki 4 anak laki laki,yg tertua sudah berumur 17 thn dan si kembar berumur 14 thn dan yg bungsu berumur 1 thn. Si duren udah berumur 34 thn.loh kok anaknya banyak?ya iyalah dia nikah diumur yg masih sangat muda,pas si duda umut 17 thn dia mutusin untuk nikah sama pacarnya. Istrinya meninggal saat melahirkan si bungsu.
Si duren ternyata kerja di angkatan darat,wihhh. Sebelumnnya dia udh pernah kerja di angkatan laut sama udara,dan dia punya karir gemilang di dunia permiliteran. Dan sekarang dia dicalonkan untuk menjadi mentri pertahanan dan keamanan negara. Hmm gmn ya kelanjutannya?
Terus siapa nama si cowok? Nanti ya pas di part 2,biar kalian pada kepo,hehe.
Pertemuan mereka juga kurang baik sih. Jadi gini waktu si duren mau berangkat ke kantor ternyata mobilnya mogok, 1 mobil dipake sama si sulung dan yang satunya dipake buat si kembar,ya terpaksa si duren harus naik bus.
Pas si duren duduk,cewek dari halte lain masuk dengan pakaian lusuh dan berantakan dan parahnya ada benang di rok mini si cewek yang gak lain ternyata si kira.
Otomatis si duren ngeliatin,tapi dia cuek aja,yg penting sampe kantornya dengan selamat,eh ternyata dia gak tahan sama si kira yg membelakanginya dengan rok mini yang ada benangnya. Si kira ngeliat kalo si duren ngeliatin p*nt*t si kira, ya otomatis si kira teriak "tolong ada cowok cabul" terus mukul si duren pake tasnya yang isinya dokumen 5 lapis, ya jelas aja ya 5 lapis,ancur tuh muka si duren, karna membuat keributan si sopir bus menurunkan mereka berdua dengan maksud agar mereka bisa menyelesaikan masalah mereka sendiri.
Si durennya sih tenang dan gk banyak ngomong,tapi si kiranya ini yang bawel, lalu setelah kira capek dgn ocehan kira yang lama dan menyita waktunya untuk bekerja, si duren langsung to the point sama si kira
"Begini ya mbak,mbak jgn salah paham dulu sama saya....." Belum selesai berbicara,omongan si duren dipotong sama si kira.
"Terus namanya apa hah?cabul?pedofil?psikopat?" Teriak kira
"Mbak tolong tenang dulu" si duren menenangkan.
"Gak bisa,ini udah termasuk pelecehan seksual,kamu harus dibawa ke kantor polisi" ancam kira
"Mbak tolong,saya tidak mau berurusan sama polisi,saya males ngurusnya"pinta si duren
"Kenapa?kamu takut huh?" Tanya kira.
Dan tiba tiba si duren narik benang yg ada di rok mininya si kira.
Kira pun sontak kaget dan tidak bisa bergerak sama sekali.
".........................." Jelas si duren
Maap ya kalo ada yg typo,dilanjut lagi yahhhh
YOU ARE READING
Married with Duren (Duda Keren)
RomanceAyah tunggal dari 4 anak laki laki,gimana si duren ini bisa duda?dan bagaimana kira bisa menghadapi si duren dan anak anak dari si duren?gimana kisah si duren sama kira?