Nah sesuai janji,di part ini akan dimunculin nama keempat anak si duren,hmm siapa ya?dibaca sampe abis yaa.
"Tau ah"
"Yee papa ngambek"
"Abis kamu ngeselin"
"Iya pa,kan cmn bercanda,emang siapa yg ngebunuh mama?"
"Kamu mau rau siapa?"
"Mauuuuu"
"Nikah sana sama mayor marcel"
"PAPAAAAAAA" lalu john,papa dari kira meninggalkannya.
Di kamar kira sesikit bingung,kenapa papa baru cerita sekarang kalo mama dibunuh?knp gk dari dulu,apa iya aku hrs nikah sama si mayor marcel mesum itu, si 3M?wqwq papa abis minum minum kali ya jadi agak ngelantur ngomongnya,udah ah mau tidur dulu.
Keesokannya di rumah mayor marcel yg megah 3 anaknya sudah siap untuk berangkat sekolah,tapi mereka hrs sarapan lalu berpamitan kepada atah mereka.
"Pa aku pamit ya" jelas si sulung
"Sudah habis makanannya?"
"Sudah pa"
"Papa,kita mau berangkat sekolah juga yaaaa" jawab si kembar berbarengan.
"Iya,hati hati ya kalian semua"
Sesampainya di sekolah,mobil dari si sulung selalu dikerubuti oleh wanita wanita di sekolahnya,ya pantas sih,karna paras si sulung ganteng parah dan ditambah dia orang kaya lagi,tiba tiba wanita alay datang.
"Minggir minggir,calon pacar dari Jaden Cirillo Robert mau lewat"
"JADENNNNN HANI BANI SWITI" teriak maria
Jaden hanya lewat tanpa memperdulikannya,oh iya lupa,jaden tuh masuk kla ipa 1,dimana semuanya anak anak pintar dan jaden selalu dapat peringkat satu dikelasnya,wahh calon idaman kaum hawa.
Lalu di smp ada si kembar Ganendra Alexis Robert si kakak dan Gavriel Alvaro Robert si adik. Mereka lahir hanya beda 2 menit saja. Dan mereka berdua juga dikagumi disekolah karna pandai memainkan alat alat musik,termasuk alat musik mahal seperti saxophone dan piano,harpa,pokoknya mereka bisa semua tanpa les dan otodidak murni. Wah wah
Sang adik bungsu yang msh berusia 1 tahun bernama Hatala Hector Robert juga tak mau kalah,dia bahkan sudah pintar berhitung dan berpose di depan kamera,layaknya seorang model profesional.
Nah itu anak anak dari si duren,mantep yee,tinggal nyari ibu yg mau merawat mereka dgn setulus hati.
Saat di rumah presiden,mayor marcel dipamggil oleh presiden.
"Ada apa bapak presiden memanggil saya?"
"Saya memanggil kamu karna ini penting"
"Apa yg penting?"
"Sebentar lagi pelantikan,tapi kamu msh belum memiliki istri untuk mengurus anak anakmu"
"Tenang saja pak,saya bisa menyewa lebih banyak pengasuh"
"Bkn itu yang saya maksud"
"Lalu apa?"
"Saya tidak ingin rakyat berpikir bahwa kamu ayah yang kejam terhadap 4 anakmu,karna menjadi mentri bkn pekerjaan yg mudah"
"Memang pelantikan itu kapan diadakannya?"
"2 minggu lagi"
"2 minggu? Bagaimana saya dapat mencari calon istri?"
"Tenang saja,saya sudah punya calonnya"
"Siapa?"
"APA?" Kira berteriak
"Kenapa sama ekspresimu?" Tanya papa.
"Papa,kira gak mau nikah sama duda beranak 4 udh gitu tentara lagi,dan kira msh mau ngejar karir"
"Ini demi mama kamu sayang,kita hrs nangkep penjahat yg udh buat mama kamu meninggal"
"Yang bener aja"
"1 minggu sebelum pelantikan"
"Maksudnya?"
"Kamu akan menikah di amerika"
"HAH????"
"1 minggu lagi pak?" Kaget marcel
"Kamu akan menikah di amerika,agar publik tidak tau"
"Tapi saya aja gk tau siapa calonnya"
"Dia adalah anak dari jendral john"
"HAH?!?!"
Gimana gimana?kelanjutannya gmn ya?mau lanjut gk nih?lanjut yahhh.
ESTÁS LEYENDO
Married with Duren (Duda Keren)
RomanceAyah tunggal dari 4 anak laki laki,gimana si duren ini bisa duda?dan bagaimana kira bisa menghadapi si duren dan anak anak dari si duren?gimana kisah si duren sama kira?