Maaf baru update :(,karna hrs uas dan remed huhu,okai kita lanjut ceritanya.
"Seriusan pak?"tanya marcel
"Iya marcel serius"
"Tapi pak,kenapa hrs anaknya jendral john?"
"Karna kita gk punya kandidat"
"Kan bapak punya 4 anak"
"Iya,tapikan semuanya laki laki,kamu mau nikah sesama jenis?"
"Oh iya,lupa saya pak hehe"
"Sudah,kemasi barangmu,ajak keempat anakmu ke amerika"
"Baik pak"
Di rumah,kira msh ngambek,tapi papanya selalu meyakinkan kira bahwa pernikahan itu sama sama menguntungkan kedua belah pihak,karna kira bisa menemukan penyebab kematian ibunya,dan marcel bisa menyelamatkan citra seorang ayah di hadapan publik sebelum dia dipilih menjadi seorang mentri
Setelah melalui perdebatan yg ketat,tercapailah kesepakatan yg diinginkan.
2 hari kemudian mereka semua pergi ke amerika. Dan sesampainya di pesawat marcel dan keluarga bertemu dgn keluarga kira. Lalu mereka masuk ke pesawat tanpa berbicara sepatah kata pun.
Kira duduk di dekat jendela bersana dengan jendral john sang ayah,sedangkan marcel duduk dgn si bungsu. Dan si kembar duduk berdua sedangkan si sulung seperti biasa selalu terbiasa sendiri (kayak lirik lagu)
Setelah sekitar 10 jam lebih di pesawat mereka sampai di amerika. Lalu mereka pergi ke hotel. 5 hari lagi pernikahan,tapi kira dan marcel sama sama deg degan,padahal marcel pernah menikah sebelumnya. Akhirnya hari pernikahan tiba (cieeee)
The wedding day
Hari pernikahan datang,semua mempersiapkan diri.
"Mempelai pria silahkan masuk" sambut mc
Marcel saat itu sangat ganteng plus plus pake baju tuxedo aww deh pokoknya,gagah serius dah.
"Mempelai wanita silahkan masuk" sambut mc yg kebule bulean
Kira datang dengan gaun putih elegan,rambut digerai dan make tudung( apa sih namanya,ya pokoknya tudung lah kek kerudung cmn bkn kerudung). Kira digandeng sang ayah menuju altar.
Setelah sampai sang ayah melepaskan tangan kira dan memberikannya ke marcel.
Kira dan marcel sama sama deg degan saat mengucap janji suci itu,tapi akhirnya mereka berhasil melaluinya.
"Sekarang cium mempelai perempuannya" perintah mc bule dalam bahasa inggris
"Jangan coba coba" kata kira telepati ke marcel
"Kamu kan istriku"
"Tidak"
"Harus"
"Ayolah " mcnya mulai greget
Akhirnya marcel mencium kening kira,mata kira langsung terbelalak. Setelah acara pernikahan,mereka mengadakan resepsi pesta kebun.
Semua tamu memberikan support kepada mereka berdua. Dan mereka berdua menerimanya.
Tiba tiba si bungsu,hatala menangis dan rewel saat bersama babysitter,kira mencoba menggendong dengan maksud untuk menenangkan.
Ternyata setelah digendong dan dinyanyikan lagu pengantar tidur hatala tertidur pulas di gendongannya. Marcel membawa stroler bayi ke kira.
Kira menaruh hatala di stroler,lalu tiba tiba kira ingin ke toilet.sampai di toilet ternyata si kembar,ganendra dan gavriel menaruh kecoa ke kamar mandi,iseng ya kalian,malah kecoanya banyak lagi.
Si kira di kamar mandi udah kyk di neraka,dia ketakutan setengah mati,tapi kalo dia pingsan dia bakalan mati digerogotin kecoa,kan gk lucu ya,akhirnya kira teriak.
Saat marcel baru memberi hatala ke babysitter,kebetulan dia lewat kamar mandi dan mendengar teriakan kira yg kencengnya ngalahin toa masjid.
Marcel masuk dan mendobrak kamar mandi yg dipakai kira dan dipenuhi banyaj kecoa,kira ketakutan sanpai tidak bisa bergerak,lalu marcel menggendong kira keluar dari toilet.
Saat acara selesai,mereka langsung ke hotel dan kira masih dgn muka syok.
Di kamar jaden,ganendra dan gavriel sedang asyik sendiri,tiba tiba jaden....
"Aku tau,pasti ini ulah kalian"
"Apa sih kak?" Tanya ganendra sok polos
"Tau nih kakak"tambah gavriel.
"Bahkan jawaban kalian yg kyk gitu malah jadi menyakinkan opini kakak"
Lalu marcel meninggalkan ganendra dan gavriel tidur karna bsk mereka hrs kembali ke indonesia.
Sesampainya di indonesia...........
Dilanjut besok ya,janji deh bakal diupdate terus biar ceritanya cepet selesai,byeee,vote + komen ya,dikritik juga gpp kok,bye bye
VOCÊ ESTÁ LENDO
Married with Duren (Duda Keren)
RomanceAyah tunggal dari 4 anak laki laki,gimana si duren ini bisa duda?dan bagaimana kira bisa menghadapi si duren dan anak anak dari si duren?gimana kisah si duren sama kira?