Crown Prince 1

10.6K 715 38
                                    

Haihaihallo aku bakal keluarin chapter 1nya
typo masih banyak dimana-mana hmm

Tetap tinggalkan jejak jgn jd siders

Let's Read

♡♡♡

Sinb berjalan dengan muka masam, ia baru saja dari kediaman Putra Mahkota, tapi ia tak melihat Putra Mahkota dingin itu disana.

"Dimanasih Sehja Choha, aku butuh penjelasan, kenapa dia berbohong padaku"gerutu sinb.

Taptaptap... langkahnya terhenti saat ia melihat seorang Pangeran tengah bermain bola bersama Pangeran-Pangeran lainnya.

"Bahkan Sehja Choha tak ada disana? Apa aku harus bertanya pada Pangeran?"kata Sinb pelan.

Sinb mendekat kearah lapangan,

"Permisi, Wangjamama"kata Sinb membuat 6 Pangeran itu menengok.

"Biggung Mama"kata mereka semua, Sinb membungkukkan sedikit tubuhnya.

"Ada yang bisa kami bantu Biggung Mama?"tanya Pangeran bertubuh tinggi dengan pipi chubynya.

"Apa Nam Gun melihat Sehja Choha?"tanya Sinb (Gun sebutan untuk pangeran).

"Sehja Choha?"kata Pangeran bertubuh kecil.

"Sehja Choha, dia sedang bersama dengan Gongju Mama, di Eunwolkgang (kediaman putri)"kata Pangeran Seokjin.

"Gongju Mama?"tanya Sinb.

"Nee Gongju Mama, baru tiba"kata Pangeran Hoseok.
Putri mahkota mengangguk dan segera berjalan pergi.

"Ada apa dengan Niggung Mama? Kurasa hari ini dia tidak seaktif hari-hari biasanya"kata Pangeran Minyongi

"Kurasa, dia sedang marah pada Sehja choha"kata Pangeran Tae
Mereka mengedikan bahunya dan segera bermain lagi.

♥♥♥♥

"Yerin ah kau taukan aku menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu? Tidak bisakah kau menjadi selirku?"tanya Jungkook
Kini ia berdiri didepan Putri Bangsawan yang tertunduk karena yang berada dihadapannya adalah suami dari adiknya! Iya adiknya.

Yerin menunduk "Angkatlah dagumu Yerin ah"kata Jungkook mengangkat dagu Yerin,
Yerin menatapnya dan itu membuat jungkook tersenyum.

Mereka sedang berdiri disebuah taman luas dikediaman Cheonchandang (Kediaman Putri Mahkota).

"Sunggu hauna Wangsejabi, hamba rasa hamba tak bisa menyukai Wangseja apalagi menjadi selir Wangseja, hamba hanya ingin menjadi seorang Putri Bangsawan'kata Yerin.

Jungkook menghela nafas "Apa ini karna Biggung Mama?"tanya Jungkook.

Yerin mengangguk.

Langkah Sinb terhenti saat ia melihat Uerin dan Putra Mahkota berdiri berhadapan, seharusnya Yerin tak boleh memandang wajah Putra Mahkota karena dia bukanlah seseorang yang memiliki jabatan lebih tinggi dari Putra Mahkota.

"Eonni"kata Sinb pelan ia menggeleng "Sedang apa mereka disana"Batin Sinb.

"Jo Sanggung, bukannya itu Yerin eonni dan Sehja Choha, sedang apa mereka disana?"tanya Sinb.

"Maafkan saya Mama, saya juga tidak mengetahui kehadiran Wangseja dan Yerin agashi"kata Dayang Jo.

"Aku mencintaimu Yerin ah, bukan Biggung Mama"kata Jungkook.

DEGG....
mata Sinb membola ia mendengar jelas kata-kata itu keluar dari mulut Putra Mahkota, Putra Mahkota yang sekarang adalah suaminya.

"Biggung Mama"kata Dayang Jo khawatir.

[COMPLETE]Crown Prince (Sinkook fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang