Crown Prince 3

8.1K 618 34
                                    

Anyyeong saya kembali lagi
bakalan ada salah satu cerita beautiful doctor dan Cp ini yg sad ending
Menurut kalian gmana?

Oke selamat membaca. Please hargain karya author jangan jadi siders!

Let's Read

Yerin segera berdiri karna bantuan dari jungkook, sedangkan Sinb ia dibantu beberapa dayang dan pangeran Taehyung.

Beberapa Putri berlari kearah Putri Mahkota

"Putri Mahkota anda baik-baik saja"tanya Umji

"Yerin kau baik-baik saja"tanya Jungkook.

Sinb tersenyum lalu mengusap chimanya yg terlihat kotor, ia berusaha tersenyum meskipun saat ini pandangannya tertuju pada Yerin dan Jungkook.

"Apa yang sakit? Aku bisa memanggilkan beberapa tabib untukmu?"tanya Jungkook, "Animida Putra Mahkota, hamba baik-baik saja kok"kata Yerin tersenyum pada Jungkook dan Pangeran Taehyung menyadari jika Putri Mahkota sedang memandang keduanya ia juga ikutan memandang keduanya.

"Putra Mahkota? Bukannya seharusnya anda mencemaskan Putri Mahkota? Dia istri anda?"tanya Pangeran Taehyung, Jungkook memandang Sinb yang tertunduk dan satu yang ia benci Taehyung memegang lengan Sinb.

"lalu kenapa kau memegang tangan Putri Mahkota?"tanya Jungkook

"Saya hanya membantunya berdiri tadi"kata Pangeran Taehyung, "Aku tak perduli, meskipun dia terluka parah,bdia bukan seseorang yang kucintai"kata Jungkook membuat semuanya menatap Jungkook dan Sinb mengeratkan genggamannya pada chimanya (rok panjang yg dipakai dijaman joseon hampir mirip sama hanbok).

"Sehja Choha!"kata beberapa Pangeran.

"Putra Mahkota memang suka seperti itu, dia selalu bercanda seperti ini, aku baik-baik saja"kata Sinb

"Panggilkan tabib untuk Yerin aghasi"kata Jungkook menyuruh Kasim Yun.

"Tapi Yang Mulia?"kata kasim Yun

"Putra Mahkota saya baik-baik saja"kata Yerin, Sinb mengeratkan genggamannya dichimanya kemudian ia memandang Pangeran lainnya yang nampak iba padanya begitu juga Taehyung.

"Yatuhan Putri Mahkota tangan anda terluka, kita harus segera memanggil tabib"kata Dayang Jo saat melihat luka ditelapak tangan Sinb.

"Ini bukan apa-apa Dayang Jo, kita bisa pergi darisini sekarang, ayo"kata Sinb kemudian memandang kearah Putra Mahkota dan membungkuk sedikit, Jungkook hanya menatap dingin Sinb.

"Biggung Mama"kata Pangeran Taehyung menghentikan langkah Sinb, Sinb memandang Pangeran Taehyung dengan bertanya dan Taehyung mendekati Yerin
"Bisakah aku meminta saputanganku, aku sedang membutuhkannya aghasi"kata Pangeran Taehyung

"Eohh yeee"jawab Yerin segera memberikan saputangannya dan Taehyung menerimanya tanpa menatap wajah Yerin yang tersenyum padanya.

Taehyung mendekati Sinb dan kemudian meraih tangan Sinb yang terluka.

"Dayang Jo kuharap jika Putri Mahkota sudah tiba dikediamannya segera panggilkan tabib untuk mengobati lukanya"kata Taehyung sambil melilitkan saputangan itu ditelapak tangan Sinb hingga Sinb harus memandang Pangeran Taehyung yang sedang serius.

"Kenapa tidak kau saja yang menjadi seorang Putra Mahkota? Kenapa harus laki-lako dingin seperti itu? Apa karna kau hanya terlahir dari anak seorang SELIR? Tapi Ratu Seohyun sangat menyayangimu meski kau tak terlahir dari rahimnya Pangeran Taehyung"batin Sinb.

"Selesai"kata Pangeran Tae tersenyum.

"Putri Mahkota, bagaimana Pangeran Taehyung bisa seperhatian itu padamu, bahkan dia tak pernah membalas senyumanku"batin Yerin.

[COMPLETE]Crown Prince (Sinkook fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang