Crown Prince 18

7.7K 446 30
                                    

Haihallo chapter end nih, cepet kan pasti cepet.

Sad end Happy end, baca ajaa

Yukk bacaaa.

-----------

1 bulan berlalu.

Monolog

Putri Minah, apa anda tau rasanya kehilangan seseorang yg anda sayangi? Apalagi saat anda akhirnya meninggalkan mereka, bagi Putra Mahkota anda adalah sosok putri yg cantik, sayang kecantikan anda adalah tusukan bagi Putra Mahkota, saat ketika Putra Mahkota tau jika andalah yg membunuh putranya, ingin sekali ia menggantung anda didepan rakyat joseon, tapi TRAGIS anda memilih meninggalkan dunia ini dengan cara anda sendiri, disana cobalah untuk berkaca, berkaca pantaskah anda melakukan ini semua?

♥♥♥

Sinb berjalan menuju ruang pertemuan, kali ini ia menggantikan putra mahkota yg sedang berada dilapangan untuk membantu para biro (tim) acara, iya hari ini adalah hari pernikahan untuk semua Pangeran dan Putri. Setibanya di ruang pertemuan ia dapat melihat para menteri tanpa menteri Luhan, "Biggung mama."kata semuanya. Sinb tersenyum, "Hari ini adalah hari bahagia untuk Para pangeran dan putri, tolong kerahkan seluruh prajurit dari Uigembyu maupun Naegembyu untuk menjaga seluruh sisi diistana ini, jika ada kesalahan sekecil apapun, Raja Chanyeol lah yg angkat tangan"kata Sinb.

"Yeee mama,"jawab semua menteri serempak, Sinb tersenyum memandang ayahnya Hwang Baekhyun yg juga tersenyum padanya.

♥♥♥

Jungkook juga tengah sibuk menyiapkan beberapa hidangan , dibantu dengan para dayang. "Wah ternyata putra mahkota benar-benar tampan"bisik para dayang. Jungkook tersenyum memandang para dayang, "Tentu saja aku tampan, hingga biggung mencintaiku"kata Jungkook, semua dayang merasa malu dan berusaha menahan senyumnya.

"Putra Mahkota, apa yg anda lakukan, seharusnya anda duduk saja ditempat anda"cegah kasim Yun.

"Yun Daehyung, aku juga ingin menyiapkan pesta untuk pernikahan saudaraku, hah ini benar* membahagiakan, oh iya dimana permaisuriku?"tanya Jungkook.

"Sehja Choha"panggil Sinb membuat Jungkook menengok kearahnya dan melihat istrinya yg memakai dangui berwarna Pink dan chima berwarna biru dengan binyeo phoenix yg ia berikan.

"Permaisuriku"kata Jungkook, Sinb membungkuk memberikan salam.

"Bagaimana persiapan para putri?"tanya Jungkook.

"Raja dan Ratu Heebin mama, bahkan Daegwan Daebi Mama (ibu suri) sudah duduk ditempatnya, knp anda masih sibuk disini?"tanya Sinb, sambil menunjuk Raja Ratu Heebin dan Ibu Suri Inhyeon di singgasananya.

Jungkook menggeleng, "Aku hanya ingin menyiapkan ini semua dengan sebaik mungkin, ini pertama kalinya dalam sejarah, para pangeran menikah dengan bersamaan"kata Jungkook, Sinb tersenyum.

"Sayang sekali, Gongju mama tak bisa menikah sekarang"kata Sinb.

"Dia masih kecil, harus berusia 20 thn, ahbamama benar, Kriss harus menunggunya 1 tahun lagi"kata Jungkook, Sinb mengangguk.

"Para Pengantin Kerajaan tiba!!!"teriak beberapa dayang, membuat Sinb dan Jungkook menengok kesumber suara, dapat dilihat para pangeran berjalan dengan pasangan masing-masing.

[COMPLETE]Crown Prince (Sinkook fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang