Crown Prince 2

8.3K 652 31
                                    

Annyeong aku langsung keluarin lagi ini
Beutiful Doctor masih proses wkwk
Maafin yg Bingung sama kata-katanya, aku bakalan pake bahasa indonesianya aja wkwk

Oke selamat membaca jangan jadi siders pleaseeee

Let's Read

♡♡♡

Sinb keluar dari kediamannya ia berjalan cepat karna ia mendengar jika Pangeran Taehyung sedang sakit.

"Pangeran Taehyung, seharusnya dia tak boleh sakit seperti itu, tadi aku lihat dia baik-baik saja kok"kata Sinb

Brukkk... tubuh mungilnya itu bertabrakan dengan orang yg baru berbelok dari arah kediaman Taehyung.

"Yatuhan Putri Mahkota tolong maafkan hamba"kata Yerin terkejut dan segera membantu adiknya berdiri sebelum membantu para dayangnya lebih dulu membantu Sinb berdiri.

"bagaimana aghasi tidak melihat jika ada Putri Mahkota"kata Dayang Jo.

"Tolong maafkan saya, saya benar-benar tidak tau"kata Yerin

"Gwaenchana Dayang Jo, aku benar baik-baik saja, tapi eonni kenapa kau berada disini? Inikan kediaman Pangeran Taehyung?"tanya Sinb

"Tadi sayalah yang menemukan Pangeran Taehyung tergeletak di taman istana kediaman anda dan saya berusaha meminta tolong pada Putra Mahkota, sekarang Putra Mahkota dan Ratu Seohyun berada didalam"kata Yerin.

Sinb memandang Yerin kemudian mengangguk, ia tak begitu menggubris kakaknya karna ia masih merasa marah, kenapa harus marah! Kau ini kenapa Sinb!!

"Baiklah aku akan masuk kedalam"kata Sinb, "Yee Putri Mahkota"kata Yerin membungkuk.

Taptaptap... langkah kaki Sinb kembali terhenti karna melihat beberapa Pangeran berlarian kearahnya.

"Putri Mahkota!! Anda tau juga jika pangeran Taehyung jatuh pingsan"kata Minyongi, "Ya aku tau, dan ini aku ingin masuk Pangeran"kata Sinb kemudian membungkuk dan masuk kedalam kediaman Pangeran Tae diikuti Pangeran lainnya.

Setelah berada didalam..

"Eomma Mama, kenapa dengan Taehyung'
"kata Jimin yang baru tiba bersama Pangeran lainnya dan Sinb, "Eoh kalian datang"kata Ratu yang berada disisi Taehyung yang tak sadarkan diri.

(Ratunya diperanin sama Seohyun snsd, bayangin aja Seohyun punya 7 anak tampan wkwk)

"Dia pingsan, entah aku tak tau kenapa dengan Taehyung hyung, hyungnim"jawab Jungkook, Sinb duduk disisi Seohyun ia memegang pergelangan tangan Taehyung
Jungkook menatapnya tajam seolah ingin mencekik Sinb.

"Hamba rasa Pangeran Taehyung sedang demam, apa dokter kerajaan belum datang yang Mulia Ratu?"tanya Sinb, Seohyun menggeleng.

"Dokter kerajaan sedang pergi bersama raja, dan aku sudah menyuruh beberapa pengawal untuk menjemput Dokter kerajaan"kata Seohyun, "Ahh saya tau, baiknya biasanya jika orang-orang pingsan karena demam kita harus membangunkannya dengan baubauan, tapi apaya? Kita gunakan ini saja"kata Ainb dan mengambil kaus kaki milik Taehyung.

"Yaaa Putri Mahkotaa"kata Jungkook berusaha menghentikan istrinya tapi percuma Sinb sudah menempelkan kaus kaki milik Taehyung kehidung Taehyung
Seohyun menganga dan Pangeran-Pangeran lainnya cekikikan.

*HATCHIII*

"BAU APA INI"kata Taehyung dan segera menyingkirkan tangan Sinb.

"Berhasil, Pangeran Taehyung kau sudah bangun?"tanya Sinb Taehyung memandangnya, "Putri Mahkota"kata Taehyung.

[COMPLETE]Crown Prince (Sinkook fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang