1

824 68 1
                                    

At school

"Hufttt... Untung saja hari ini kita tidak telat Eunji-ah" Kata Jieun

"Yap. Untung saja hari ini aku bangun lebih awal dari sebelumnya. Sudahlah kalau begitu aku duluan dulu ya Eonni soalnya ada tugas yang belum aku selesaikan, Bye Eonni" Eunji langsung berlari meninggalkan Jieun sendiri.

POV Jieun

Eunji berlari kearah kelasnya dan saat aku ingin melangkahkan kakiku,

"Jieun-ah " Aku mendengar ada orang yang memanggilku dan aku sangat yakin bahwa yang memanggilku itu adalah Suzy, Yap Suzy adalah sahabatku sejak sekolah menengah pertama. Dan saat aku menengok, benar saja itu Suzy yang berlari kearah.

"Jieun-ah. Kau mau tau tidak. Hari ini kita kedatangan murid baru, soalnya tadi Sulli bilang dia melihat seorang laki-laki tampan memakai seregam sama seperti kita. Tapi dia bilang baru melihat anak itu sekali. Wahh aku jadi penasaran, Semoga saja dia satu kelas dengan kita!!"

Aku hanya mengangguk mengiyakan saja apa yang dikatakan Suzy.

Aku dan Suzy melangkahkan kaki menuju kelas dan Suzy pun sudah sampai ke tempat duduknya yang memang dekat sekali dengan pintu, sedangkan aku duduk di barisan paling belakang dan paling pojok. tak lama kemudian Kim Seonsaeng datang dengan seorang anak laki-laki.

Jieun pov END-

"Annyeong Byun Baekhyun imnida. Aku dari Jepang pindah kesini karena orangtuaku sedang menjalankan bisnis baru disini. Kuharap kita bisa berteman dengan baik" Murid baru yang bernama Baekhyun itu membungkuk sembilanpuluh derajat

"Kau bisa duduk dii... Eehmm ah itu kau duduk bersama Jieun saja itu yang dibelakang". Ujar Kim Seonsaeng sambil menunjuk Jieun.

Baekhyun segera berjalan menuju meja Jieun.


Baekhyun pun langsung duduk ditempatnya setelah itu Kim Seonsaeng pergi dan tak lama itu segerombolan siswi pun langsung datang mengerubungi meja Jieun dan Baekhyun.

"Baekhyun Oppa kau tinggal dimana?" Tanya salah satu siswi.

"Heyy kau baru saja kenal dengan dia sudah memanggilnya dengan sebutan Oppa, Aku yang sudah lama kenal denganmu tidak kau panggil Oppa" protes salah satu siswa.

"Heyy Jongdae bisakah kau diam saja tidak usah protes" Ujar Luna yang kesal.

"Tidak bisa"

"Kenapa tidak bisa, Kau itu bukan siapa-siapaku jadi kau diam saja"

"...."

Karena tak ada jawaban dari Jongdae, Luna pun kembali melanjutkan aktivitasnya yang sempat terhenti.

"Oppa kau tinggal dimana?" Tanya Luna lagi.

"Apa itu penting?" Tanya Baekhyun

"Mungkin, Tapi kalau kau tidak mau beritahu juga tidak apa-apa" Kata Luma

"Oppa apa kau punya pacar?" Tanya Suzy, Para segerombolan yeoja  pun langsung terdiam dan menatap Baekhyun penasaran.

"Aniyo" Jawab Baekhyun.
Para yeoja itu pun senang mendengar perkataan Baekhyun.

"Heyy... Bisakah kalian diam" Ujar Jieun yang sedari tadi sudah terganggu dengan para yeoja yang mengelilingi mejanya.

"Sebaiknya kau saja yang diam" Protes Jiyeon

"Tapi aku merasa terganggu"
Kata Jieun, Namun tidak dihiraukan para yeoja lainnya.

"Sebaiknya kalian kembali saja ketempat duduk kalian"

"Yahh... Oppa kenapa? Aku masih ingin bersamamu" Kata Sulli yang langsung disetujui yeoja yang lain.

"Itu benar Oppa, kita masih ingin bersamamu" kata Suzy

"Tapi aku sudah lelah menjawab pertanyaan kalian tadi" Ujar Baekhyun

"Ehmm baiklah Oppa kita akan kembali" Kata para yeoja itu dan langsung pergi meninggalkan meja Jieun dan Baekhyun.

"Maaf" Kata Baekhyun pada Jieun.

"Kenapa minta maaf?"

"Kan aku membuatmu terganggu" Jieun pun mengangguk.

"Oh iyaa namamu siapa?" Tanyanya

"Lee jieun"

"Jieun-Ssi bagaimana nanti kau ku traktir makan untuk permintaan maafku?" Kata Baekhyun

"Dia tau saja kalau aku tidak membawa uang jajan" Kata jieun dalam hati

"Ehmm.. Baiklah" Kata Jieun.

Tbc.

첮자랑 [BaekU]Where stories live. Discover now