Kringg~
Bunyi bel yang menandakan waktu istirahat sudah berakhir kini sudah terdengar ditelinga Jieun saat ia baru saja sampai digerbang sekolah, Jieun pun semakin mempercepatkan larinya menuju kelasnya yang berada di lantai dua. Saat Jieun sudah sampai didepan kelasnya ia merapikan rambut dan seragamnya yang sedikit berantakkan dan sebelum masuk ia mengintip terlebih dahulu kelasnya dan seketika matanya membulat.
"Astaga, bagaimana ini?" Gumam Jieun yang mulai panik, Karena kini guru yang paling di takuti para murid di sekolah ini sudah berada di kelasnya, Saat ini Lee Saem sedang menulis rumus-rumus di papan tulis.
Jieun pun menarik napasnya dalam dan membuangnya secara perlahan.
Tok.. tok... tok...
Jieun mengetuk pintu kelasnya, dan kini pandangan murid lainnya beralih pada Jieun begitu pun dengan Lee Saem -- Jieun pun langsung berjalan kearah Lee Saem yang kini tengah menatapnya tajam.
"M-maaf, Saem saya telat" Ucap Jieun terbata-bata
"Dari mana saja kamu? Apa kau tidak mendengar bel masukkan?" Tanya Lee Saem "Kau kan tau kalau saya tidak mau ada murid yang telat masuk dipelajaran saya" Lanjutnya.
"Sekali lagi saya minta maaf Saem, Tadi saya mengantarkan adik saya ke halte karena dia sedang sakit Saem."
"Ehm, Baiklah. Kau bisa duduk ditempatmu sekarang." ujar Lee Saem .
Skip--
"Jieun-Ah, kau pulang denganku saja yah" Tawar Suzy saat mereka berada di koridor.
"Apa tidak merepotkanmu?"
"Tentu saja tidak. Tapi kita mampir kekedai yang diperempatan dulu ya, aku lapar" Ujar Suzy sambil mengusap perutnya, Jieun pun hanya menganggukkan kepalanya saja.
.
.
.
"Kau mau apa Jieun-Ah" Tanya Suzy saat meraka baru sampai dikedai.
"Aku mau ramyun saja"
"Baiklah, kau yang cari tempatnya aku akan memesan makanannya" Ucap Suzy lalu beranjak pergi meninggalkan Jieun.
Jieun menoleh kanan kiri mencari tempat yang nyaman dan ia memilih duduk didekat jendela.
.
Kini Suzy maupun Jieun tengah memakan makanan yang tadi dipesan dengan lahap. Sesudah makan meraka tidak langsung pulang-- mereka pergi ketaman yang tidak jauh dari kedai tadi.
"Huftt... Sudah lama kita tidak kesini" Kata Suzy sambil mendudukkan dirinya dikursi taman
"Iya" Jawab Jieun seadanya sambil memejamkan matanya menikmati angin sepoi yang menerpa wajah cantiknya, begitupun dengan Suzy.
Suzy membuka matanya kembali dan melihat sekitar taman yang saat ini hanya ada beberapa orang saja, tidak terlalu banyak. Tiba-tiba dia mengguncang tangan Jieun yang memejamkan matanya kini menatap Suzy kesal
"Ada apa Suzy-Ya?"tanya Jieun, Suzy lalu menunjuk seorang pria yang tengah berjalan dengan seorang gadis di sampingnya
"Bukankah itu Baekhyun? Kok dia bersama perempuan sih? Apa jangan-jangan perempuan itu kekasihya? Tapikan dia bilang belum punya kekasih" Ucap Suzy yang terdengar kesal, sedangkan Jieun hanya diam melihat Baekhyun dan gadis yang sedang bersamanya.
Suzy pun beranjak dari duduknya untuk menghampiri Baekhyun, Jieun yang sedari tadi diam memutarkan bola matanya dan mengikuti ia pun mengikuti Suzy pergi.
"Hai, Baekhyun Oppa" Sapa Suzy.
"Eh, kalian" Baekhyun menunjuk Jieun dan Suzy dan tersenyum "Sedang apa kalian kesini?" Tanyanya
"Aku dan Jieun hanya jalan-jalan saja disini. Emm, Oppa siapa perempuan yang disebelahmu ini?" Tanya Suzy sambil menatap gadis disebelah Baekhyun.
"Oh, dia sahabatkuku" Ucap baekhyun.
Gadis itupun langsung mengulurkan tangannya pada Suzy. "Namaku Ji Hyeran" Ujarnya sembari tersenyum.
"Bae Suzy" Ucap Suzy memperkenalkan dirinya
"Namaku Lee Jieun, Panggil saja Jieun" kata Jieun sambil menjabat tangan Hyeran.
"Salam kenal ya" Ucap Hyeran sembari tersenyum manis.
"Iya" Balas Suzy dan Jieun bersamaan.
"Suzy, ayo pulang, Eunji pasti sedang menungguku saat ini." Bisik Jieun tepat di telinga Suzy.
"Baiklah"
"Baekhyun Oppa, Hyeran-Ssi. Kita duluan ya" Pamit Suzy pada Baekhyun dan juga Hyeran. Mereka hanya membalasnya hanya dengan anggukan saja.
"Dah~" kata Suzy sambil melambaikan tangannya lalu dia mengikuti Jieun yang sudah berjalan duluan.
.
.
."Eonni, Kau dari mana saja? Aku khawatir sekali padamu" Kata Eunji saat Jieun baru saja memasuki halaman rumahnya.
Eunji memeluk tubuh Jieun.
"Eonni tadi pergi jalan-jalan bersama Suzy. Ini Eonni membawakanmu ramyun"
Eunji melepaskan pelukannya. Kemudian, Jieun memberikan kresek yang berisikan ramyun pada Eunji.
"Makasih. Eonni tau saja kalau aku ingin ramyun" Ucap Eunji.Mereka langsung masuk ke dalam rumah.
.
.
.Keesokan harinya
Kini Jieun sedang menyiapkan sarapan. Ia membuat dua piring nasi goreng dan dua teh hangat.
"Eunji-Ah, kau sudah siap? Tumben sekali" Kata Jieun saat melihat Eunji yang sudah rapi menggunakan seragamnya. Biasanya jam segini Eunji masih molor ditempat tidurnya, kalau tidak di bangunin mungkin ia belum bangun. Tapi kini tanpa di bangunkan adiknya malah sudah siap. Jieun tersenyum ke arah Eunji
"Hehehe" Eunji terkekeh sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Makanlah! Eonni mau memakai seragam dulu" Kata Jieun, Lalu ia pergi meninggalkan Eunji.
At class
"Bagaimana keadaan adikmu?" Tanya Baekhyun, Saat Jieun baru saja mendudukkan dirinya di kursi.
"Dia baik-baik saja" Jawab Jieun, Ia menoleh kearah Baekhyun lalu tersenyum.
"Dia sekolah?" Tanya Baekhyun lagi. Jieun mengangguk saja.
Setelah itu, keduanya hanya diam. Tidak ada yang berbicara lagi. Tak lama, Seperti biasa segerombolan siswi berkumpul di meja mereka.
.
Jam istirahat sudah berbunyi dari satu menit yang lalu. Kini Baekhyun berjalan menuju kantin. Saat sampai di kantin, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh kantin. Ia bingung mau membeli apa. Lalu tak sengaja matanya menemukan seorang gadis. Ya, Gadis itu adalah adik dari teman sebangkunya. Siapa lagi kalau bukan, Lee Eunji.
Senyum Baekhyun merekah. Kemudian ia menghapiri Eunji. Entah mengapa jantung berdetak dua kali lipat dari biasanya.
"Hai, kau adik Jieun kan?" Sapa Baekhyun pada Eunji.
Eunji tersenyum manis
"Iya" Jawab Eunji.Tbc.
Maaf soalnya lama update dan ceritanya makin ga jelas..
Dan makasih ya yang sudah baca dan ngevote cerita ini yang biasa aja. Iyaa. Memang biasa kan?
YOU ARE READING
첮자랑 [BaekU]
FanfictionPertemuannya dengan murid baru bernama Byun Baekhyun. Membuat Lee Jieun menyukai seorang Pria untuk pertama kalinya. Pria yang ternyata menyukai adiknya, Lee Eunji.