4

365 41 2
                                    

"Eunji-Ah!" Panggil Jieun.

Eunji yang sedang berbicara dengan Baekhyun pun menolehkan kepalanya kesumber suara. Eunji melihat kakaknya yang kini berjalan kearahnya dan juga Baekhyun.

"Eh, Baekhyun. Disini juga?" Tanya Jieun.

"Iya" Jawab Baekhyun singkat dengan senyum manisnya.

Deg.

Entah kenapa. Jieun yang melihatnya pun tiba-tiba jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

"Ahh iya. Tadi mau ngomong apa ya?" Tanya Jieun pada Eunji. Yang ditanya hanya menggindikkan bahunya tidak mengerti. Sekarang Jieun terlihat seperti orang kebingungan. Ia mendadak lupa sama hal yang ingin dikatakannya dengan Eunji.

"Emang Eonni mau ngomong apa?" Tanya Eunji.

"Nah itu dia. Eonni lupa" jawab Jieun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Kok bisa lupa?"

"Tidak tau."

Tringg..

"Ah.. Sudah bel. Aku duluan ya" Pamit Eunji dan langsung pergi meninggalkan Jieun dan baekhyun.

Jieun yang ditinggal berdua dengan Baekhyun pun merasa canggung padahal sebelumnya ia tidak merasa seperti ini.

"Ayo kita kekelas" Ajak Baekhyun.

"Huh?"

"Ayo kekelas" kata Baekhyun mengulang ucapannya tadi.

"Ah, I-iya" jawab Jieun gagap.

Jieun langsung berjalan duluan mendahului Baekhyun. Sedangkan Pria itu masih terdiam ditempatnya menatap Jieun bingung.

"Baekhyun kenapa diam? Ayo!" Ujar Jieun.

Baekhyun langsung jalan menyusul Jieun.

●●●

Saat Baekhyun baru masuk kedalam rumahnya. Tiba-tiba seorang langsung memeluknya dari belakang. Merasa risih Baekhyun pun melepas lengan yang melingkar ditubuhnya dan langsung berbalik menghadap orang itu.

Seketika matanya langsung membola. Ia terkejut saat melihat perempuan yang ada dihadapannya saat ini. Perempuam yang sedang terseyum manis padanya. Melihat itu Baekhyun langsung tersenyum kecut.

"Mau apa lagi kau kesini?" Tanya Baekhyun datar.

"Aku merindukanmu, Hyunnie" Ucap gadis itu langsung memeluk lengan kiri Baekhyun.

"Hyunnie katamu? Ck. Kita sudah putus jadi tidak perlu memanggilku seperti itu lagi" Baekhyun lalu menarik tangannya kasar dan hampir saja membuat perempuan itu terjatuh.

"Aku tidak sungguh-sungguh mengucapkan itu, Baekh"

"Bohong! Jelas-jelas setelah kau mengatakan itu, kau langsung pergi dengan pria itu!"

"Baekh-"

"Pergi!" Usir Baekhyun.

"Biar aku jel-"

"Pergi!"

"Baekh, kenapa kau mengusir Taeyeon. Itu tidak baik" Celetuk Ibu Baekhyun yang baru saja datang dari dapursetelah mendengar keributan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 30, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

첮자랑 [BaekU]Where stories live. Discover now