2

462 59 2
                                    

Kring.. kring.. kring..

Terdengar bunyi bel istirahat dimana waktu yang paling ditunggu-tunggu para murid sekolah. Dan sesuai dengan ucapannya Baekhyun mengajak Jieun kekantin untuk meneraktirnya.

Mereka pun memakan makanan yang mereka pesan tadi.

Saat mereka sedang menikmati makanan masing-masing. Kemudian,

"Jieun-Ah" Panggil seorang yeoja yang datang menghampirinya

"Eoh..Suzy-Ya, Ada apa?" Tanya Jieun sambil mengunyah makanan yang ada dimulutnya.

"Apa kau melupakanku?" Tanya Suzy.

"Ehmm... sepertinya iya" Jawab Jieun.

"Yak.. kau ini!" Gerutu Suzy sambil menjitak kepala Jieun.

"Aww... Sakit tau" Rintih Jieun sambil mengusap kepalanya sendiri.

"Eh.. Baekhyun Oppa, kau sedang apa disini?" Tanya Suzy pada Baekhyun, Setelah menyadari keberadaan Baekhyun disamping Jieun.

"Ck... Kau itu bodoh, buta atau apa? Apa kau tak lihat dia sedang makan?" Celetuk Jieun.

"Yak! Aku tidak bertanya padamu. Jadi kau diam saja" Kesal suzy.

Baekhyun yang melihat mereka berdebat hanya terkekeh pelan.

"Jieun-Ssi" Panggil seorang namja pada Jieun yang sedang adu mulut dengan Suzy, mendengar namanya dipanggil Jieun pun menoleh kearah sumber suara tersebut.

"Eoh... Minhyuk-Ssi, Ada apa?"tanya Jieun.

"Adikmu pingsan tadi dia terkena bola basket sekarang dia ada di u-" Belum sempat Minhyuk selesai berbicara, jieun segera pergi berlari menuju UKS.

"Yak Jieun-Ah, Tunggu aku ikut"

Jieun menghiraukan Suzy yang juga ikut pergi mengejarnya dan disusul Baekhyun dibelakangnya.

Sesampainya di uks Jieun segera lari menuju ranjang Eunji. Jieun menghela napasnya kasar. Lalu ia memutuskan untuk duduk dikursi samping ranjang. Tak lama Suzy dan Baekhyun pun datang menghampiri Jieun.

Setelah menunggu beberapa saat. Jieun pun tersadar dari pingsannya

"Eunji-ah, Apa ada yang sakit?" Tanya Jieun.

"Ngg, Eonni kepalaku terasa sakit" Ringis Eunji sambil mengusap kepalanya.

"Hemm, Eunji-Ah sebaiknya kau pulang saja yah, Kau istirahat aja dirumah. Nanti eonni akan meminta izin kepada wali kelasmu" Kata Jieun sambil mengusap lembut kepala Eunji.

"Ahh, Iya benar kata eonni mu, Eunji-Ah." Sahut Suzy, Eunji pun hanya mengangguk lemah.

"Suzy-Ah, Bisa tolong kau mengambilkan tas, Eunji?" Tanya Jieun.

"Oh, Tentu saja. Tunggu sebentar ya, aku akan mengambilnya" Ujar Suzy yang langsung keluar dari UKS menuju kelas Eunji.

"Baekhyun-Ssi, Kau jaga adikku sebentar ya, Aku mau ke ruang guru dulu sebentar."

"Ah, iya. Kau tenang saja" Ucap Baekhyun. Jieun pun langsung beranjak keluar UKS.

Kini tinggal Baekhyun dan Eunji saja yang di UKS.

"Ehmm, Aku baru melihatmu. Apa kau murid baru disini?" Tanya Eunji.

첮자랑 [BaekU]Where stories live. Discover now