Oh My God !!!

220 14 3
                                    

"Kring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kring...kring...kring" bunyi telepon dari ruang kantorku, "Hallo ? " dunia ini memang tak seindah yang kubayangkan, ada saatnya ketika hari-harimu menjadi lebih buruk. Kupikir kehidupanku yang dulu bisa berubah seiringnya waktu, tapi semua sama saja !!! Aku tetaplah menjadi wanita gemuk pemakan segalanya, begitulah orang-orang memanggilku. Hidup tidak adil bukan ? Kenapa semua orang jahat kepadaku ?,

Pernah sesekali aku bermimpi akan ada seorang laki-laki yang dengan setulus hati mau menerima kekuranganku, dan mencintaiku apa adanya, sayangnya semua itu cuma mimpi. "Nona Manda !!! Permisi !!! Nona Manda!!!" seseorang membangunkanku dari lamunanku, "iya pak ?" tanyaku kepada atasanku pak Budi, "berhentilah melamun, dan segeralah pergi ke departemen sebelah untuk meeting, dan jangan lupa untuk menjemput wakil direktur baru di bandara !!!" bentaknya dengan sangat tegas, memang benar tentang gosip yang beredar saat ini, karena atasanku hanya berlaku lemah lembut pada bawahannya yang cantik, dan aku tidak termasuk ke dalamnya.

Ketika aku keluar dari ruanganku "selamat pagi nona Manda !! Apa kau tidak bisa diet sedikit saja !! Aku rasa akhir-akhir ini badanmu semakin melebar !!! Hahaha" sapa salah satu rekan kerjaku di kantor, aku hanya bisa bersabar mendengarkan yang mereka semua katakan padaku, karena semua itu hanya akan menambah siksaan di hatiku.

Berbagai metode diet sudah aku lakukan, tapi percuma aku selalu saja gagal dan berhenti di tengah-tengah. Aku terkadang berpikir, kenapa tidak ada yang mau berteman denganku ?? Mereka semua melihatku dengan tatapan jijiknya, Oh My God.... Tolonglah aku !!!. Akhirnya aku sampai di departemen perusahaan ini untuk meeting, yah seperti biasa aku selalu sukses dalam hal bekerja sama dengan klien, kini waktunya aku menjemput wakil direktur baru di bandara. Sesampainya di bandara, aku tidak melihat seorangpun yang menghampiriku, padahal aku sudah membawa spanduk selamat datang untuknya.

Tiba-tiba "brukk" aku terpeleset ketika aku hendak pergi untuk menelpon, "apa kamu tidak apa-apa ?? " pria itu mengulurkan tangannya menolongku, seketika itu aku jatuh cinta pada pandangan pertama...

Tbc....

She Is My Lady  (HOLD ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang