KEIN (3)

18 4 0
                                    

KRINGGG ...
Alarm gua berbunyi. Tanda udah jam 7.00
Gua bangun dari tidur gua. Karena gua inget hari ini mau main game di rumah yuma, sekitar jam 8 an. Dan secara otomatis gua langsung ambil hp gua. Ternyata ada sebuah pesan yang masuk.

" eh .. sorry lu hari ini jangan main ke rumah gua ya.. Hari ini temen nya adek gua lagi sakit parah, gua di suruh ngurusin dulu"
- yuma -

Setelah ngeliat pesan itu, gua langsung tiduran lagi, dan menutup mata lagi. Mencoba tidur lagi... hehehe..

Tapi sesaat kemudian gua bangun lagi. Lalu membalas pesan dari yuma.

" lu punya adek yum ?" -kein-

Dengan cepat ada pesan dari yuma lagi

" yee - _- , punya lah ..., cewe .. nama nya meliana" -yuma-

Waktu gua ngeliat pesan dari yuma, gua agak mikir. Rasanya gua kenal sama nama "meliana".

" meliana? Kayaknya gua pernah denger nama itu? " gua ngmong sendiri

Otak gua terus berfikir, siapa itu meliana. Dan akhirnya ...

" AHA ! AKHIRNYA GUA INGET!! MELIANA ITU LINA.. DAN LINA ITU SAHABATNYA AHRA !!" Gua ngomong sendiri lagi , sekarang gua bahagia akhirnya gua inget.

Tiba tiba otak gua mikir lagi.

Loh ?! Eh ?! Batin gua agak kaget dan bingung

" kalo lina itu sahabat nya ahra, berarti temenya yang sakit parah itu .............. AHRA ?! " gua ngomong sendiri sambil kaget

Dengan cepat gua membalas lagi pesan dari yuma

" oohh..., trus lu udah ke rumah sakit? Rumah sakit mana ?" -kein-

Gua menjawab pesan yuma dengan kata kata so santai, padahal gua khawatir . Dan btw gua baru inget kejadian semalem, waktu ahra jatoh dan berdarah.

Ga lama kemudian yuma ngebales pesan gua.

" iya... udah, lagi dirumah sakit ***** " - yuma -

Ohh... di rumah sakit ***** , itu kan agak deket sekolah. Batin gua

" entar gua mau jengukin ahh... " kata gua ngomong sendiri

Gua langsung tiduran lagi, dan bertemu alam mimpi lagi.

-----------------------------------

" KEIN !! CUMAN HARI SEKOLAH DOANG KAMU BANGUN PAGI?! LIBURAN MAU BANGUN SIANG !! GITU ?! " ayah bangunin gua sambil marah marah .

" iya ayah .., aku bangun " jawab gua masih ngantuk

Gua pun akhirnya bangun tapi setengah sadar setengah bangun. Gua duduk di tepi tempat tidur gua. Ayah gua pun pergi dari kamar gua.

" hooaamm ... " gua rasanya mau tidur lagi.

Jam berapa ini ? Batin gua

Gua melirik ke arah jam di dinding kamar gua. Dan gua liat udah jam setengah sembilan.

Gua maksain badan gua buat bangun, trus gua pergi ke kamar mandi buat mandi.

Setelah selesai urusan pagi , gua duduk lagi di tepi tempat tidur. Gua ngambil hp gua di atas meja, trus buka sosmed. Ternyata ada pesan dari adek kelas.

" ka kein.., nanti ketemuan di sekolah yaa jam 2 siang." - selly -

Yaa.. nama adek kelas itu selly. Dia sering ngirim pesan ke gua. Saking sering nya dia jadi sok akrab ama gua. Dia juga sering ngajak ketemuan. Dan bahkan sering ke kelas gua, cuman buat ngobrol.

" ohh.. ok " -kein-

Setelah membalas pesan dari selly. Gua terdiam, memikirkan sesuatu.

Tadi sebelum tidur gua bilang apa yaa ? Gua berfikir keras

Gua inget sebelum tidur lagi tadi, gua sempet bilang sesuatu buat gua lakuin setelah gua bangun tidur.

" ahh.. iya ..., akhirnya gua inget ..., gua kan mau ngejenguk ahra." Gua ngomong sendiri.

---------------------------------

Gua udah ada di depan rumah sakit ***** , sambil bawa donat rasa bluberry. Yang gua tau ahra suka donat rasa bluberry.

Gua asal masuk. Pas udah masuk gua cuman bisa celingak celinguk doang. Soalnya gua ga tau ahra di rawat di mana.

Setelah hampir 15 menit, gua cuman bisa celingak celinguk. Gua bingung gua harus ngapain.

Tak lama kemudian gua ngeliat ada yuma masuk rumah sakit, gua langsung senyum. tapi dia cuman berjalan sekitar 5 langkah lalu berputar balik dan ke luar rumah sakit . Muka gua seketika berubah bingung.

Sekitar 30 detik kemudian dia masuk lagi, lalu berjalan sekitar 5 langkah lagi, dan kemudian berputar balik lagi, dan keluar lagi dari rumah sakit.

Lalu dia melakukan nya sampai 6 kali bolak balik keluar masuk rumah sakit. Dan berakhir diluar rumah sakit.

Otak gua berputar, tanda mendapatkan sedikit pencerahan. Gua keluar dari rumah sakit, lalu nyamperin yuma.

" yum.. " panggil gua sambil menepuk pundaknya

" WOOAAHH..." yuma melihat gua sambil kaget seperti orang ngeliat hantu.






BERSAMBUNG ...

Jangan lupa di vote yaa ( ^_^ )

Kasih kritik dan saran juga ~~


Kisah Cinta Sang Pemula Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang