PENASARAN

40 6 0
                                    

KRINGG.....
bel pulang berbunyi. Namun hujan turun cukup deras. Gue dan lina keluar kelas berniat untuk pulang. Baru saja keluar dari sekolah, lina sudah di jemput lagi. Akhirnya gue pulang sendiri lagi ....

Hmm.. tadi gue bawa payung ga yaa ?  Batin gue.

Gue mencari di dalam tas, udah gue ubek ubek , dan ternyata gue baru inget, payung nya ke tinggalan di meja belajar gue .

Duh .. masa gue pulang ujan ujanan ? Entar ibu ngomel lagi deh .tapi harus gue nungguin hujan nya berhenti gitu ? Kalo berhenti nya malem gimana ? ah elah .. Gue menggerutu

Sebenarnya gue sangat ingin bermain hujan, tapi nanti pasti di omelin sama ibu.

" belum pulang ? " Suara itu lagi, suara kein . Kein berdiri di sebelah gue.

" eh ..? Emm .. i .. iy.. iya " gagap gue mulai kambuh lagi.

Nafas gue mulai ga beraturan, badan gue bergetar kecil.

" kenapa ga pulang ?" Tanya kein

" emm.. itu .. anu ..emm... , gue .. g..ga..b..ba...wa .. pa..yung..." jawab gue gagap

Kein menatap gue trus mendekati wajah nya ke arah wajah gue. Gue melirik ke arahnya lalu memundurkan wajah gue sedikit .

" mau bareng ? Gua Bawa payung ko " wajah nya berubah ceria dan dia tersenyum manis juga .

" eh ? Emm.. bo..boleh " kata gue ikutan senyum

" ok .. ayo pulang " kata dia bersemangat lalu mengeluarkan payung nya.

Payung milik kein cukup besar jadi cukup untuk 2 orang. Sepanjang perjalanan kami hanya diam tak bersuara. Hanya suara hujan dan becekan yang kami injak saja yang bersuara.

Beneran deh... saat itu sebenarnya gue bener2 gugup, dan gue ga berhenti menggigit bibir bagian bawah , gara gara gue ngerasa sesuatu gitu deh, gabisa di jelasin.

Kami berdua  sudah sampai di depan rumah gue

" ma..ma.. makasih " kata gue gagap dan singkat .

" ok.. gua pulang yaa " jawabnya sambil tersenyum manis

" emm.. kein " panggil gue

" yaa ? " kein menjawab

" emm.. ga jadi deh .."  gue ga berani mengatakannya

" hmm.. oke , gua pulang yaa " kata kein sekali lagi .

--------------
- di kamar -

Gue Terus terusaan ke inget sama kata kata nya lina waktu di sekolah tadi.

" ahra lu suka sama kein kan ? " itu yang dia bilang dengan suara lantang .

Setelah dia bilang begitu , semua anak di kelas langsung nengok, bahkan ada yang nyamperin trus nanya banyak hal. Gue ga jawab apa apa, gue cuman diem waktu mereka nanya.

Di satu sisi gue melihat wajah kecewa dari lina , gue masih ga ngerti ada apa dengan lina, Apa yang di pikirkan lina sehingga melakukan itu.

Gue sebener nya masih belom ngerti apa arti cinta yang sebenarnya. Dan ini adalah pertama kalinya seumur hidup gue  ada kejadian seperti ini .Berjuta pertanyaan muncul di kepala dalam sekejap .

Namun semua pertanyaan dan renungan gue buyar karena hp gue bunyi, tanda ada yang pesan masuk . Ternyata pesan itu dari lina.

LINA : ahra ini mama nya meliana, meliana tidak bisa masuk sekolah besok . Dia sakit panas , lumayan tinggi. Besok lina akan ke dokter. Tolong izinin ke wali kelas nya yaa

AHRA : baik tante .. , nanti aku minta izin ke wali kelas .

LINA : maksih yaa

AHRA : iya tante .. sama sama.

Lina sakit ? Lina kenapa ? Apa gara gara tadi waktu di sekolah ? Lina sebenernya kenapa ?



BERSAMBUNG ...

Jangan lupa di vote yaa ( ^_^ )

Kasih kritik dan saran juga ~~

Kisah Cinta Sang Pemula Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang