~ Esok harinya ~Gue berangkat sekolah agak pagi, gara - gara gue ga mau telat lagi . Dan gue ga sengaja ketemuan sama lina. Jadi gue berangkat sekolah barengan sama lina. Selama perjalanan ke sekolah gue sama lina ngobrolin banyak hal.
" ra.., mendingan lu jujur deh sama gua. " kata lina tiba - tiba
" jujur tentang apa maksud lu ? " gue masih bingung
" lu ... itu... , ah.. ga jadi deh " lina ga jadi ngomong
" ihh ... apaan ? Jangan bikin penasaran dong " gue mulai penasaran .
" itu .. emm.. , ga ah ... ga jadi .. " lina memulai aksi bikin penasaran .
" ihhh .... , lin ! Apaaaaaan " kepenasaran gue mulai memuncak
Belum sempet lina jawabin gue , kita udah sampe sekolah.
" emm .... nanti aja deh.., di kelas .. " dia nyengir gaje ,lalu berlari ninggalin gue
AARRGGHH..., bikin kesel aja sih tu anak .., udah bikin penasaran , kabur lagi tu bocah. Gue mengrutu dalam hati
" pagi ahra .... " tiba - tiba ada suara yang gue kenal
Gue langsung menoleh ke asal suara itu . Dan ternyata itu adalah kein. Seperti biasa kein melemparkan senyuman manisnya ke gue .
Gue kaget, dan entah kenapa dengan spontan gue langsung buang muka. Nafas gue jadi cepet , dan hati gue deg degan ga jelas . Gue ga tau harus ngapain sekarang. Gue mematung di tempat. Dan gue ngerasa gue lagi salting.
" ahra .. , lu ga mau masuk ke kelas ? 5 menit lagi bel masuk loh .. " kein menepuk pundak gue
Oh iya .. bener .. gue harus ke kelas gue . gue panik ga jelas.
Badan gue mulai gemeter an . Gue masih bingung ga jelas. Entah kenapa hal pertama yang ada di pikiran gue adalah LARI
Ok .., gue harus lari . satu ... dua... ti..tigaaaa..... batin gue dan pada akhirnya gue langsung lari ngibrit ke kelas.
gue meninggalkan kein yang sedang kebingungan, gara gara gue bertingkah aneh.
Sesampainya di kelas, gue buka pintu dengan keras . Dan suara pintunya yang terbanting ke dinding kelas, sangat keras. Alhasil gue diliatin sama semua temen satu kelas.
Aduh ..., mati deh gue . Batin gue
KRINGGG..
Bel masuk pun berbunyi dan mengalihkan perhatian temen - temen sekelas .Duh masih pagi gue udah banyak salting nih ..
Sebenernya gue itu kenapa sih ?!BERSAMBUNG ...
Jangan lupa di vote yaa ( ^_^ )
Kasih kritik dan saran juga ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Sang Pemula
RomancePada suatu saat terjadilah sebuah kejadian yang tidak pernah kulupakan, yaitu hari dimana kita bertemu secara tidak sengaja . Mulai pada saat hari ku mulai deg deg an ga jelas , dan saat itu aku masih tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada...