Ahra pov
Hujan turun rintik rintik. Lama lama menjadi deras, bahkan berserta kilatan kilatan petir. Gue lagi duduk di pinggir jendela, memperhatikan hujan yang deras.
Gue tersenyum kecil. Mengingat gue udah bisa tidur di rumah lagi, bisa makan masakan ibu lagi, bisa bertemu dengan teman teman sekolah lagi dan bisa berjalan sendiri kemana pun gue mau.
"Ahraaa !!" Suara ibu memanggil
" iyaaa ? Kenapa buu ?" Jawab gue sambil berjalan ke arah suara
" beliin ibu sayur dong di warung depan perumahan " pinta ibu
" ohh ? Ok " kata gue
" nih uang nya, kalo ada kembalian buat kamu jajan aja " kata ibu sambil ngasih uang
" hmm... ok " jawab gue
Setelah di kasih uang gue ngambil payung di dekat pintu. Lalu keluar rumah, berniat untuk membeli sayur yang di suruh ibu.
Hmm.... deres banget ujannya batin gue
Gue pun membuka payung lalu berjalan ke luar perumahan. Selama perjalanan ke depan perumahan gue ngeliat rumah rumah sepi.
Sesampainya di warung gue ngelakuin apa yang ibu suruh.
" emm.. bu sayurnya masih ada ?" Tanya gue ramah
" ada... masih banyak, pengen beli sayur apa ?" Jawab ibu penjual dengan ramah juga
" sayur ini, sayur itu, sayur yang disana , dan sayur yang di sebelah sana " jawab gue
Ibu penjual mengambil sayur yang gue minta. Lalu membungkusnya di tas sayur.
" berapa semuanya bu ?" Tanya gue
" semuanya segini " jawab ibu penjual
Gue mengeluarkan uang yang di kasih ibu dirumah. Lalu memberikanya ke ibu penjual.
Dan ternyata ada kembalian. Yaudah... gue jajan aja. Gue jajan banyak , niatnya sih buat makan bareng ayah sama ibu.
Pas perjalanan balik gue jalan dengan santai. Waktu gue mau nyebrang, tiba tiba dari arah depan perumahan ada mobil yang melaju kencang di tengah hujan yang deras.
Gue mempercepat menyebrang. Namun Jalan terlalu licin untuk di lewati.
BRUKK...
Aarrgghh... kenapa gue harus jatoh segala ? Aduh .. belanjaannya berantakan lagi ... Batin gue panik
Gue cepet cepet bangun, gue ngeliat mobilnya mulai mendekat. Gue ngambil barang belanjaan yang berantakan.
Karna hujan terlalu deras. Semuanya terlihat samar. Gue cuman bisa ngeliat cahaya dan suara mesin mobil yang semakin mendekat.
Setelah selesai membereskan. Gue cepet cepet lari ke sebrang jalan, dengan basah kuyup.
Aaahhhhh.... payunggg nyaaaa.... batin gue saat ingat kalo payung nya ketinggalan di tengah jalan.
Gue ngeliat ke arah mobil. sekitar 10 meter lagi. Lalu gue ngeliat ke arah payung lagi.
Dan dengan gilanya gue malah berlari ke tengah jalan, buat ngambil payung.
Well... gue udah ngambil payungnya. Tapi...
BRAKK...
Yaa.... semuanya ... hitam ....
Gue rasa ... ini akhir hidup gue.
BERSAMBUNG ...
Jangan lupa di vote yaa ( ^_^ )
Kasih kritik dan saran juga ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Sang Pemula
RomancePada suatu saat terjadilah sebuah kejadian yang tidak pernah kulupakan, yaitu hari dimana kita bertemu secara tidak sengaja . Mulai pada saat hari ku mulai deg deg an ga jelas , dan saat itu aku masih tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada...