PROLOG

360 32 6
                                    

Terlihat seorang yeoja dan seorang namja tengah duduk santai di taman sekolah. Keduanya asik berbincang-bincang.
"Hunnie aku ingin lanjut SMA di California".

Deg

"Kenapa?! Ke..kenapa k..kau meninggalkan ku Soojung?". Tanya namja tersebut yang diduga bernama Oh Sehun.

"Tidak Sehun. Aku akan memperdalam bakatku disana. Emm ngomong-ngomong kau ingat tidak tentang janji kita waktu kecil?". Ucap Soojung disertai helaan napas. Sehun mengernyitkan dahinya bingung.

"Pabo!! Janji persahabatan kita" tambah Soojung.

"Ooh ne.. Yang...."

"Tetaplah bersama,tetap menjadi sahabat sejati selamanya dan coba untuk tidak saling mencintai". Ucap Soojung memotong omongan Sehun. Sehun menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Soojung menarik napas dalam-dalam menahan tangisannya kemudian menatap Sehun lekat.

"Hunnie besok aku berangkat. Kau.. Kau akan tetap menjadi sahabatku kan?"

Deg

Sehun sungguh merasakan kesedihan yang amat mendalam karena didalam hatinya Soojung adalah segalanya, dia adalah sahabat sekaligus.... Yeoja yang sangat ia cintai.

"Gwenchana Soojungie.. Ne aku akan selalu menjadi sahabtmu.. Aku akan mendukung semua yang akan kau lakukan princess"

"Gomawo Sehunie.. Saranghaeyo"

Sehun merasakan jantungnya bekerja dua kali lebih cepat saat Soojung mengucapkan "saranghaeyo" namun Sehun tau itu hanya sebatas sahabat. Sehun kembali merasakan jantungnya bekerja dengan cepatnya karena Soojung memeluknya. Tanpa basa basi Sehun membalas pelukannya sangat erat dan sesekali ia mengecup dahi Soojung.

"Ne.. Ne Soojungie nado saranghaeyo"

TBC

Still Can't Believe It!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang