Oke ini adalah intro, bukan introgasi, intro kalo gak salah adalah awalan. (Gue sok tau ya ?).
Anjay serasa mau muntah ane nulis gini pake bahasa "Gue Lo" , karena jujur aja itu bukanlah bahasa sehari-hari ane, dan "Ane Ente" juga bukan bahasa sehari-hari ane juga. Ane pakai gitu biar asik aja, gak canggung, masa iya pake "Aku Kamu" kaya baru kenalan sama gebetan aja ngomongnya baku. "Cie pengalaman sama gebetan cie,".
Oke perkenalkan nama gue Boy. Boy anak jalanan. "Aaaaa Boyy Boyyy foto selfie dong" Oke... Becanda nama gue Cakra Wirdianata. Biasa di panggil Cakra "Gubrakkk", kalian jangan mikir gue ini kuat kayak Naruto ya karena nama gue Cakra. Mentang mentang nama gue Cakra terus kalian pikir gue banyak Cakra gitu yang bisa melawan Uciha Madara di perang dunia ninja ke 4. Yaaa kagak lah.
Okey lanjut intro nya, "intro mulu ? Nyanyi nya kapan ?" (Woi lo kira ini lagu apa ?) oke oke lanjut lanjut. Gue sekarang Kuliah, "Lo sekarang lagi cerita, bukan kuliah," maksud gue, gue udah Kuliah. (Ah susah amat sih cerita sama kalian) . Gue kuliah disalah satu universitas di Samarinda, Samarinda bukan lagi Sama Rinda.
Cukup sampai sana perkenalannya ya. Gue bakalan lanjut ke cerita, cerita ini genre Humor, gimana garing kan ? Gue tau kok kalo ini garing, kenapa garing ? Karena garing itu enak, contoh Kulit ayam KFC garing kan ? Tapi enak rasanya, ya begitulah cerita ini garing dan sayangnya gak enak dibaca. Ah jadi lapar gue cerita ayam, yaa asal jangan cerita ayam kampus aja, upssss kaboerrrr.
Cerita ini judulnya "Ekspektasi Anak Somplak" yaaa kalian tau lah siapa pemeran utama nya, ya gue lah *pasang muka sok ganteng. Cerita ini menceritakan tentang gue, gue dan pemikiran pemikiran somplak gue, gue pikir begini jadi nya begini.
Gue kasi contoh ya.
Dulu gue pikir waktu gue masih SMP gue mikir kalo ngefans sama artis cewek itu adalah hal yang sangat memalukan, pemikiran ini gue dapat dari waktu gue SD dari hal memperebutkan warna Power Ranger, yah... yang pasti tidak dipilih adalah Ranger warna Pink atau Kuning, mengapa ? Karena yang memerankannya adalah seorang cewek, kalo kita pilih jagoan warna Pink atau Kuning, pastilah kita dikatain banci. Nah dari situ lah gue mikir ngefans sama artis cewek itu adalah hal yang memalukan yang bisa dibilang banci.
Namun saat gue udah tau yang namanya Suka sama cewek saat SMK pikiran itu adalah salah, karena gak ada salahnya ngefans sama artis cewek. Karena normal lah kalo kita suka cewek, ya kalo kita suka cowo, ya... Homo namanya. Yang salah adalah ketika lo jomblo pada saat ngefans sama Artis cewek ditambah lagi lo sering pake foto artis cewe di akun akun sosmed lo, selesai lah lo di bully sama teman teman lo.
Gue tau cerita diatas gak ada nyambung nyambung nya Sama Ekspektasi, tapi yaa...
. gimana namanya juga Cerita Anak Somplak.***
Vote komen kritik saran ? hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekspektasi Anak Somplak
HumorCerita ini cuman sekumpulan pikiran anak somplak yang kadang berhayal terlalu tinggi. Jangan buang buang waktu mu untuk membaca sebuah pengalaman yang tak penting ini. Cover by merelyaauli