**Prolog**

102 8 0
                                    

Sebuah virus yang muncul pada tahun 2110,membuat para ilmuwan terkejut karna baru pertama kali ada virus yang bisa merubah genetika seseorang,dan nama virus itu adalah
bio-light.

Bio-Light adalah sejenis virus baru yang bisa merubah genetika seseorang,orang yang terkena virus itu pada umumnya akan berbeda dari orang lain,mereka akan mempunyai kemampuan layaknya superhero dikartun maupun difilm,tapi virus tetaplah virus jika virus itu tidak terkendali maka orang itu akan mati.

10 tahun kemudian jaman sudah sangat berkembang di Jepang tepatnya di Tokyo ada sebuah sekolah khusus untuk seseorang yang telah terjangkit penyakit itu,dan nama sekolah itu adalah Hiro,tujuan sekolah itu adalah untuk membuat para murid bisa mengendalika bio-light,dan sekarang Aku bersekolah disana.

Namaku Shira Yukihime,aku memiliki rambut putih dan mata merah,menurutku aku tidak terlalu pintar,hobiku tidur,bermain game dan menonton anime,aku tidak suka olahraga,sekarang aku kelas 1-B SMA,
aku terkena virus saat berumur 15 sekarang aku berumur 16 tahun,sekarang aku tinggal di asrama disekolah Hiro.

Aku memiliki 2 orang teman,mereka adalah matabe sasaki dan hana satsuki.
Matabe adalah seseorang cowo yang selalu berlagak sok keren dengan memainkan kacamatanya yang dia pakai saat berbicara,memang terlihat seperti orang pintar dan jenius,tapi nyatanya dia hanyalah orang bodoh yang ingin terlihat pintar,walaupun begitu dia bisa berguna juga disaat situasi darurat.Dan Hana adalah seorang putri dari perusahaan terkemuka di Jepang yaitu Satsuki Production,dia memiliki rambut pink panjang dengan bondu putih dikepalanya,wajahnya juga sangat cantik dengan mata berwarna pink dan bibir merahnya,belum lagi ukuran payudaranya yang cukup besar yaitu 38 D,sifat dia itu periang dan baik hati,walaupun dia selalu jail kepadaku,Dia selalu ada disaat Aku sedih.Mereka tinggal diasrama sama sepertiku,Mereka terkena virus saat berumur 15 tahun.
Mereka adalah teman baikku dan sekarang mereka berada dikelas yang sama sepertiku. Dan bel masuk pagi hari pun berbunyi.

Bio-LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang